"goinsan.com merupakan sebuah blog biasa yang membahas tentang teknologi, android, paket internet dan sebagainya"

Tentang www. goinsan.com
Blog ini dibuat oleh Insan Muliadi dan dibangun pada bulan November tahun 2016 silam dengan tujuan menjadikan blog ini sebagai sebuah media untuk mengasah keterampilan menulis serta media untuk berbagi tips-trik serta berbagai informasi mengenai banyak hal seperti teknologi, gadget dan lainnya yang pastinya bermanfaat untuk orang banyak.

Blog ini sebelumnya berlamat di www.shinobitekno.blogspot.com namun demi membuat blog ini terkesan lebih professional, maka dari itu kami membeli top level domain (TLD) dan nama domain yang terpilih adalah goinsan.com.

"Mengapa goinsan.com?"
Jawaban pertanyaan ini sudah pasti bisa ditebak. goinsan berasal dari dua suku kata yaitu go dan insan. Go sendiri berasal dari bahasa inggris yang berarti pergi, ayo, maju sedangkan insan sendiri diambil dari nama depan founder. Jadi goinsan bisa diartikan maju insan!

Tentang Insan Muliadi
Insan Muliadi atau yang lebih akrab di panggil Adhy atau San ini adalah seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta yang ada di Makassar. Prnah bekerja pada perusahaan besar yang terdapat di kawasan Indonesia timur namun memilih untuk resign setelah bekerja selama hampir 3 tahun demi melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

San menyukai hal-hal yang berbau seni desain grafis dan saat ini juga mencoba-coba membuat karya dengan menggunakan aplikasi adobe photoshop. Mungkin kedepannya akan menulis beberapa tutorial mengenai photoshop di blog ini. Selain itu, San Juga senang mengutak-atik css pada blog untuk mendapatkan tata letak elemen serta komposisi warna yang lebih bagus sehingga blog lebih enak dipandang mata.

San merupakan seorang miefreak alias penggila mie instan. Walaupun rumor tentang bahaya mengkonsumsi mie instan menyeruak, San tidak peduli dan tetap menjadikan mie instan sebagai makan favorit

Dukungan dan Informasi
Demi pengembangan blog goinsan ini, kami dengan senang hati menerima kritik dan saran, pertanyaan serta berbagai hal lainnya, kalian bisa menghubungi goinsan.com pad halaman kontak yang tersedia di bawah serta dengan menghubungi akun sosial media kami di Twitter, Facebook dan laman Google Plus.