Berapa Harga Sepeda Dewasa yang Berkualitas?

Harga sepeda dewasa sebenarnya relatif, tidak semuanya tinggi atau rendah. Ada merek-merek tertentu yang sesuai dengan entry level dan ada yang sesuai dengan high level. Itulah kenapa kita harus mengetahui dahulu merek dan jenis sepedanya.

Harga Sepeda Dewasa yang Berkualitas

Beberapa jenis sepeda ada yang bisa didapatkan dengan harga sejutaan saja. Namun, ada yang sampai puluhan juta. Khusus pada pembahasan ini, kita akan mengulas tentang harga sepeda dewasa kelas menengah ke bawah yang saat ini banyak peminatnya.

Harga Sepeda Dewasa dan Rekomendasinya

Harga sepeda bervariasi mulai dari yang menguras kantong sampai yang cukup terjangkau. Pada ulasan ini, harga sepeda akan berada di kisaran Rp1 jutaan sampai Rp6 jutaan saja. Jadi, semua kalangan bisa menjangkaunya dengan baik.

1. Thrill - 26 Cleave Unisex 1.0 - Rp 3 Jutaan

Seperti namanya, sepeda ini bisa digunakan oleh pria atau wanita. Desainnya cukup universal dan kokoh di semua sisi. Sepeda ini bisa dipakai di jalanan kota atau off-road dengan tingkat hambatan rendah ke sedang.

Kelebihan dari sepeda ini adalah rem cakram hidraulis yang digunakan. Selain itu, suspensinya juga sangat empuk. Jadi, meski dipakai di jalanan yang tidak merata atau cenderung berbatu, Anda tetap akan nyaman di atas sadel.

2. United Bike - Crossline 3.00 (6) - Rp3 Jutaan

Mendapatkan sepeda sekelas MTB atau mountain bike dengan harga Rp3 jutaan adalah berkah. Pasalnya sepeda jenis itu biasanya dibanderol dengan harga cukup mahal. Apalagi sepeda ini memiliki fitur suspensi yang sempurna, sehingga aman dipakai saat berada di medan terjal.

Crossline 3.00 dari United Bike memiliki bodi yang cukup kokoh dan sangat fleksibel. Suspensinya sangat empuk sehingga cocok sekali dipakai off-road. Kalau Anda ingin memakainya di jalanan kota pun juga tidak akan jadi masalah karena aman dengan jalanan yang licin.

3. Pacific - Invert 500 - Rp3 Jutaan

Salah satu kesulitan terbesar saat menggunakan sepeda jenis apa pun adalah beban dari sepeda yang kadang sangat besar. Beban inilah yang membuat seseorang jadi mudah sekali lelah, apalagi menggunakannya di jalanan yang sangat menanjak.

Invert 500 dari Pacific memiliki bodi yang sangat ringan karena menggunakan komponen dari alloy. Dengan bodi ringan ini, Anda bisa melaju dengan kecepatan tinggi di jalanan tanpa merasa kelelahan.

4. Polygon Bikes - Xtrada 6 2X10 b - Rp6 Jutaan

Memadukan speed gear dengan 10 kecepatan dan juga rem hidraulis menjadi satu, Polygon ini memberikan pengalaman bersepeda yang sempurna. Kalau Anda ingin sepeda rasa premium dengan harga yang masih bisa dijangkau, bisa memilih seri Xtrada 6 2X10 b.

Sepeda ini bisa dikendarai di jalanan kota atau off-road seperti pedesaan atau kawasan pegunungan. 

5. Polygon Bikes - Monarch 5 - Rp2 Jutaan

Meski berada di bawah seri sebelumnya, Polygon seri ini menawarkan keseimbangan yang sangat baik dan bodi yang kokoh. Jadi, kalau Anda sering sekali bersepeda dengan jarak yang cukup jauh, Monarch 5 ini bisa dijadikan andalan.

6. Tabibitho - Mischief 2.0 - Rp1 Jutaan

Selain memiliki bodi yang memang kokoh dan cocok dipakai di jalanan yang terjal, Tabibitho juga sangat menarik untuk dilihat. Desainnya sangat segar sehingga cocok dipakai oleh anak muda kekinian.

7. Viva Cycle - MTB 26″ Morelli 560 V2.0 - Rp1 Jutaan

Ingin sepeda dengan harga sejutaan tapi memiliki kualitas yang sempurna? Jawabannya adalah Viva Cycle. Sepeda ini dikenal memiliki bodi yang sangat kokoh. Bodi ini cocok sekali untuk mereka yang takut kalau sepedanya patah saat terjatuh.

Tips Membeli Sepeda Dewasa secara Online

Membeli sepeda secara online memang gampang-gampang susah. Beberapa orang malah menghindarinya karena takut dengan penipuan. Nah, kalau Anda ingin beli secara online karena tidak sempat keluar, lakukan tips di bawah ini agar aman.

1. Pilih Toko Online Terpercaya

Belanja secara online memang sering sekali membuat banyak orang jadi jantungan. Apalagi barang yang dibeli tidak sesuai dengan harapan. Selain itu, risiko mengalami penipuan masih saja ada dan membuat semua orang jadi malas, apalagi harganya cukup mahal.

Sebelum memutuskan untuk membeli sepeda secara online, ada baiknya untuk melakukan riset terkait toko mana yang aman dan tidak. Selain itu cek juga riwayatnya agar tidak kecewa dan terlanjur melakukan transaksi.

Salah satu toko online yang bisa jadi andalan untuk beli barang kebutuhan apapun termasuk di dalamnya ada sepeda adalah Bhinneka.com. Di sana, Anda bisa memilih aneka produk sesuai kebutuhan dengan harga yang beragam.

2. Baca Ulasan dari Pembeli

Sebelum membeli secara online, terlebih dahulu simak ulasan atau pembahasan dari orang yang sudah membelinya. Biasanya akan terlihat bagaimana kualitas dari sepeda yang dibeli hingga cacat kalau memang ada.

Selama tidak ada masalah dengan ulasan dan hampir sebagian besar orang memberikan komentar positif, Anda tidak ragu. Berarti barang yang dibeli memang sesuai dan disukai oleh banyak orang.

3. Coba Cek Jarak dan Metode Pengiriman

Kalau Anda hanya membeli makanan atau benda yang kecil, mungkin dikirim dari manapun tidak akan jadi masalah. Namun, pengiriman yang dilakukan dari kota yang jaraknya cukup jauh bisa berbahaya kalau benda yang dibeli adalah sepeda.

Risiko mengalami kerusakan atau cacat selama perjalanan akan besar. Itulah kenapa Anda disaran untuk beli dari penjual yang jaraknya tidak begitu jauh dari rumah. Misal masih satu provinsi meski beda kota.

4. Bisa COD atau Tidak?

Mau bagaimanapun beli secara online memiliki risiko yang cukup besar. Itulah kenapa Anda disarankan untuk beli dari toko yang menawarkan konsep COD. Dengan konsep ini, Anda tidak perlu takut akan kehilangan uang yang sudah dibayarkan.

Pembayaran secara COD dilakukan saat sepeda sudah sampai di rumah. Jadi, setelah pengecekan, Anda bisa langsung melakukan pembayaran. Kalau produk tidak sesuai, Anda bisa menolak untuk menerima barang dan membayar.

5. Kebijakan Refund

Kebijakan untuk refund atau pengembalian dana juga wajib dipikirkan. Cari toko online yang proses untuk refund cukup cepat. Proses ini bermanfaat kalau ada barang habis atau tidak sesuai dengan ekspektasi. Jadi, uang bisa kembali dengan cepat.

Seperti yang sudah dibahas di atas, harga sepeda dewasa ditentukan oleh jenis, merek, dan juga spesifikasinya. Namun, secara umum harganya mulai dari Rp1 jutaan saja. Dengan bujet itu, Anda bisa mendapatkan sepeda yang sesuai dengan keinginan.

Kalau Anda ingin membeli sepeda atau produk kebutuhan kantor dan rumah tangga dalam jumlah banyak, Anda perlu mengunjungi Harga Sepeda Bhinneka. Toko online pertama di Indonesia ini menjual aneka kebutuhan yang bisa dibeli secara langsung melalui website.

Karena termasuk toko yang paling dipercaya, Anda tidak perlu takut kalau membeli di Bhinneka.com. Meski dilakukan secara online, barang tidak akan hilang selama pengiriman dan semua transaksi yang dilakukan berjalan secara aman.

Batalkan

Iklan di atas postingan

Iklan di tengah postingan 1

Iklan di tengah postingan 2

Iklan di bawah postingan