Rekomendasi Produk Mentega Tawar Terbaik

Mentega atau butter mempunyai beberapa jenis yang bisa dipilih sesuai dengan manfaatnya. Seperti salah satunya adalah unsalted butter atau butter tawar. Butter sendiri merupakan bahan makanan yang dapat digunakan. Dan untuk bahan utama dari mentega adalah menggunakan lemak susu dan diproses dengan garam, air, dan juga bahan lainnya. 

Rekomendasi Produk Mentega Tawar Terbaik

Akan tetapi untuk unsalted butter tidak mempunyai kandungan garam di dalamnya. Butter termasuk unsalted butter sendiri dapat digunakan untuk banyak hal. Termasuk juga dapat sebagai campuran bahan kue atau lapisan ketika membuat kue. Bagi Anda yang mencari unsalted butter sendiri bisa mendapatkannya di Tokowahab yang menawarkan beberapa pilihannya seperti berikut ini:

1. Corman Patisy

Pilihan unsalted butter pertama yang dapat dibeli dan didapatkan di toko bahan kue Tokowahab adalah dari merek Corman. Anda bisa untuk mendapatkan butter dengan ukuran berat hingga 17 kg. Adapun untuk harga yang perlu dibayarkan untuk mendapatkan bahan ini adalah 1,6 jutaan rupiah. Produk ini dapat digunakan sebagai bahan untuk adonan roti dan juga cookies. Produk ini sudah mempunyai sertifikat halal dan juga mempunyai kualitas produk yang terjamin.

2. Anchor Pats Unsalted

Pilihan selanjutnya dari butter adalah Anchor Pats Unsalted. Butter ini merupakan butter tawar asli dari New Zealand. Dimana untuk butter ini mempunyai ukuran 40x227 gram dengan harga 1,1 jutaan rupiah. Produk ini mempunyai banyak manfaat yang bisa didapatkan. Seperti dapat untuk menjadi adonan utama roti, kue, dan juga masakan. Butter ini mempunyai kandungan gizi tinggi dan juga mempunyai manfaat kesehatan yang bisa didapatkan.

3. Anchor Bulk Unsalted Butter

Pilihan terakhir yang ada di Tokowahab untuk unsalted butter adalah dari Anchor. Produk ini mempunyai berat hingga 25 kg dan bisa didapatkan dengan harga 2,7 jutaan rupiah. Butter ini dapat digunakan untuk olesan roti, kue, dapat digunakan sebagai bahan utama untuk martabak, dan juga dapat untuk menumis sayuran dan masakan lainnya. Bahan ini mempunyai kandungan komposisi yang berkualitas tinggi sehingga juga baik untuk kesehatan.

edit
Tambahkan Komentarmu Sembunyikan Komentar 2

Batalkan

2 Komentar