πŸ˜‚πŸ˜‚ Sumbangan 2 Triliun rupiah untuk bantuan penanganan Covid-19 Sumsel ternyata bohong!

- Diupdate Agustus 02, 2021

Wow baru beberapa hari bikin heboh karena memberikan bantuan sumbangan sebesar 2 triliun rupiah sebagai bantuan penanganan covid-19 untuk Sumatra Selatan, kini keluarga almarhum Akidi Tio biki heboh lagi. Anak Bungsu Almarhum, Heriyanti ditangkap Polda Sumatra Selatan senin pagi waktu setempat. Penangkapan itu terkait bantuan sumbangan 2 triliun rupiah yang ternyata uangnya tidak ada!.

Sebelumnya heboh anak bungsu keluarga Almarhum Akidi Tio memberikan sumbangan sebesar 2 triliun rupiah sebagai bantuan untuk penangan covid-19 di Sumatra Selatan. Pemberian batuan tersebut di berikan langsung secara simbolis oleh Dr. Hadi Darmawan sebagai wakil dan dokter keluarga Almarhum Akidi Tio.

Pemberian bantuan dari keluarga almarhum Akidi Tio tersebut diserahkan langsung kepada Kapolda Sumatra Selatan Irjen. Pol. Eko Indra Heri disaksikan oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, Dandrem 004 Gapo Brigjenn TNI Jauhari Agus Suraji dan Kepala Dinas Kesehatan Sumatera Selatan Lesty Nurainy.

Silahkan ditonton beritanya:

Selain Heriyanti, polisi juga ikut mengamankan Dr. Hadi Dermawan sebagai saksi karena turut terlibat dalam penyerahan batuan simbolis sumbangan yang ternayat uangnya tidak ada ini.

Jika memang uangnya tidak ada yang bisa dibilang ini adalah berita bohong alias [HOAKS] pasalnya yang bersangkutan sebelumnya mengatakan uangnya ada, sudah ditransfer dan adapula yang bilang uangnya tersimpan di bank Singapura.

Tapi yang luar biasa adalah orang-orang yang menjadi korban PRANK ini, Kapolda Sumatra Selatan Irjen. Pol. Eko Indra Heri, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, Dandrem 004 Gapo Brigjenn TNI Jauhari Agus Suraji, Kepala Dinas Kesehatan Sumatera Selatan Lesty Nurainy, rakyat Sumatra Selatan dan rakyat Indonesia Secara Keseluruhan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Komentar Netizen:

  1. [+61] Amee Cioh: Polisi Sumatra Selatan kena prank πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Likes
  2. [+41] JINX GAMING: Anjirr prank terbaik di Indonesia ...πŸ˜‚πŸ˜…πŸ™πŸ€­πŸ€« 2T uang apa simbolis doang. .. Indonesia kena prank njirr.. 
  3. [+34] Adi Menggila: sudah ku duga terlalu indah tuk jdi kenyataan hebatnya bsa ngeprank kapolda dan seluruh indonesiaπŸ˜‚πŸ˜‚
  4. [+29] Tsai Ing-wen: Deni Siregar setelah buat konten ttg dia be like : (γƒŽ`Π”´)γƒŽε½‘┻━┻ 
  5. [+27] Togar Esron simanjuntak: Nge prank tingkat dewa... Yang di prank bukan tanggung2.
  6. [+25] Oppay Sindong: Efek samping Vaksin Sinovak neh.. Berhalusinasi jadi Dermawan.. heheehe..
  7. [+23] Jay: Hayo yang kemarin koar : "Kadrun nyumbang palestina bla..bla... nih lihat kafir nyumbang untuk indonesia 2T bla bla bla...... "
  8. [+22] PD_Craft: Ini baru hebat πŸ’ͺ NGEPRANK g tanggung tanggung, Kapolda di PRANK πŸ˜†
  9. [+21] milko siti: Prank terbaik dunia ..selamanya tak akan terulang lg.
  10. [+21] ade santiko: Prank terbaik minggu ini. Selamat anda trending 🀣🀣

Posting Komentar Sembunyikan Komentar