Force Magic, Rekomendasi Obat Nyamuk yang Aman untuk Kesehatan

Obat Nyamuk yang Aman untuk Kesehatan

Menggunakan obat nyamuk semprot menjadi salah satu cara mengusir nyamuk yang efektif dan mudah dilakukan. Namun, penggunaan obat nyamuk ini perlu diperhatikan sebaik mungkin agar tetap aman dari sisi kesehatan. Lantas, adakah rekomendasi obat nyamuk yang aman untuk kesehatan?

Review Force Magic sebagai Obat Nyamuk yang Aman untuk Kesehatan

Berdasarkan cara penggunaannya, obat nyamuk semprot tersedia dalam beberapa jenis, yaitu obat nyamuk bakar, semprot, lotion, serta elektrik.

Setiap jenis obat nyamuk ini memiliki kelebihannya masing-masing. Namun, di antara jenis obat nyamuk tersebut, obat nyamuk semprot dinilai yang paling efektif untuk membasmi nyamuk.

Selain itu, cara menggunakan obat nyamuk semprot pun terbilang praktis karena hanya perlu menyemprotkannya ke seluruh ruangan di rumah.

Lantas, apa rekomendasi obat nyamuk semprot yang aman untuk kesehatan?

Salah satu rekomendasi obat nyamuk yang aman untuk kesehatan adalah Force Magic.

Force Magic dinilai aman karena terbuat dari bahan aktif synthetic pyrethroid yang ramah lingkungan, yaitu transfultrin dan permethrin.

Dua bahan aktif tersebut didapatkan dari turunan senyawa dalam bunga krisantemum sehingga dapat terurai dengan mudah ketika terkena sinar matahari.

Bila tidak sengaja terhirup oleh manusia, Force Magic dapat diurai dengan mikroba dalam tubuh dan dikeluarkan melalui pernapasan, urine, serta feses.

Selain itu, residu dari bahan aktif Force Magic juga tidak akan menempel pada perabotan rumah.

Walau ramah lingkungan dan aman untuk kesehatan, Force Magic tetap efektif dalam membasmi serta menolak nyamuk agar tidak datang kembali.

Pasalnya, Force Magic juga memiliki kandungan DEET sebanyak 30% yang mampu melemahkan sistem saraf serangga serta membunuhnya dalam waktu singkat.

Untuk mengoptimalkan keamanannya dari sisi kesehatan, penggunaan obat nyamuk semprot Force Magic juga bisa diperhatikan melalui beberapa cara, yaitu:

  • Menyemprotkan obat nyamuk secukupnya pada area yang sering dihinggapi nyamuk.
  • Menggunakan obat nyamuk semprot pada waktu yang tepat, yaitu pada pagi dan sore hari. Hal ini dikarenakan pagi dan sore hari menjadi waktu di mana nyamuk aktif mencari makanan.
  • Menyemprotkan obat nyamuk ketika ruangan sudah kosong.

Berapa Harga Force Magic?

Force Magic tersedia beberapa varian aroma, yaitu:

  • Force Magic Lemon: memiliki aroma lemon yang menyegarkan.
  • Force Magic Blue: memiliki aroma khas alam yang lembut.
  • Force Magic Apple: memiliki aroma buah apel yang manis dan segar.
  • Force Magic Floral Fragrance: memiliki aroma bunga yang lembut dan powdery.
  • Force Magic Orange: memiliki aroma buah jeruk yang menyegarkan.

Tidak perlu khawatir, setiap varian Force Magic memiliki aroma yang lembut, ringan, dan tidak menyengat sehingga tak akan mengganggu pernapasan ketika sudah disemprotkan ke ruangan.

Seluruh varian Force Magic tersebut dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp38.000 untuk satu botol berukuran 600 ml.

Produk ini juga dapat ditemukan dengan mudah di swalayan terdekat.

Itu dia review produk Force Magic, salah satu rekomendasi obat nyamuk yang aman untuk kesehatan. Jadi, jangan lupa beli Force Magic saat berkunjung ke supermarket, ya!

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan