Mudahnya Top Up Game Dengan Codashop

Bagi kalian yang gemar bermain game online tentu sudah terbiasa melakukan top-up ataupun pembelian voucher untuk game online yang kalian mainkan melalui bebagai platform penyedia jasa seperti Codashop ataupun platform sejenisnya.

Setiap game online yang menyediakan fitur tambahan seperti gem/diamond, koin, skin maupun ability ataupun item lainnya yang digunakan untuk membuat karakter dalam game menjadi lebih bagus. Hanya saja fitur ini tidak mudah untuk didapatkan. Perlu jam main yang sangat tinggi agar bisa mendapatkan fitur ini.

Namun jika harus bermain terlalu lama dengan kondisi game yang itu-itu saja pastinya akan terasa sangat membosankan. Untuk mendapatkan koin ataupun gems yang banyak agar bisa mengupgrade skin, senjata maupun skill misalnya bisa membutuhkan waktu yang sangat lama. Akibatnya player bisa menjadi frustasi.

Bahkan beberapa game online hanya menyediakan fitur-fitur tersebut dengan cara menukarkannya dengan gem yang hanya bisa dibeli dengan melakukan top-up uang ataupun membeli voucher. Yah maklum saja, platform juga butuh pemasukan sebagai sumber keuntungan, gaji staff dan biaya server agar bisa tetap online.

Ada banya platform yang menyediakan layanan pembelian voucher dan top up game seperti Codashop, Unipin, Midtrans, GudangVocher, Steam, Google Play, e-wallet, Toko online seperti Tokopedia, Shopee, bukalapak dengan sistem pembayaran melalui kartu kredit/debit, pulsa ataupun dengan pembayaran melalui toko konvensional seperti alfamart atau Indomaret.

Apa Itu Codashop? 

Mungkin masih banyak gamer yang belum tahu apa itu Codashop. Codashop adalah platform online yang memungkinkan pengguna untuk membeli item dalam game dan produk digital. Platform ini telah populer di Asia Tenggara dan saat ini memiliki lebih dari 7 juta pengguna aktif setiap bulannya.

Codashop memproses lebih dari 1,5 juta transaksi setiap harinya dan memiliki jaringan distribusi yang kuat dengan lebih dari 40 ribu mitra. Setelah berhasil merajai pasar domestik, Codashop telah menjalin kemitraan dengan lebih dari 100 mitra internasional untuk menawarkan ribuan konten voucher game.

Pada platform ini, kalian dapat memilih produk dengan harga yang paling murah hingga yang paling mahal. Bahkan, produk dengan harga termurah di sini tidak tersedia di dalam permainan langsung, inilah mengapa banyak orang memilih untuk membeli di codashop.

Selain harganya yang lebih murah, codashop juga menawarkan cara pembayaran yang mudah dan sederhana. Tidak hanya melalui kartu kredit atau transfer bank, yang dianggap sulit oleh beberapa orang karena tidak semua orang memiliki akses ke kartu kredit atau debit. 

Di sini, kalian dapat memilih metode pembayaran melalui bank transfer, kartu kredit, e-wallet, toko online, pulsa seperti Telkomsel, Indosat, Three, XL, dan juga toko konvensional seperti Indomaret dan Alfamart.

Apakah Codashop Scam?

Apakah Codashop scam? Ini adalah pertanyaan yang sering diucapkan oleh para gamer. Apakah platform ini aman atau mungkin scam? Tentu hal ini layak dan wajib sifatnya untuk dipertanyakan. Siapa sih yang ingin terkena scam sampai kehilangan sejumlah uang.

Codashop adalah platform pembelian diamond atau koin game online yang sah dan terpercaya. Namun, karena ada banyak penipuan dan aktivitas ilegal di internet, ada kemungkinan munculnya penipuan yang mengaku sebagai Codashop.

Untuk memastikan bahwa kalian menggunakan situs Codashop yang sah, pastikan untuk selalu menggunakan situs resmi dan menghindari situs-situs yang mencurigakan. Pastikan juga untuk memeriksa ulasan dari pengguna lain dan mencari tahu apakah ada keluhan tentang situs tersebut sebelum menggunakan layanan mereka.

Kalian juga dapat memverifikasi keaslian situs Codashop dengan melihat sertifikat keamanannya dan memeriksa apakah alamat situs tersebut dimulai dengan "https://" yang menunjukkan koneksi yang aman.

Jadi sebelum melakukan transaksi, pastikan kalian mengunjugi situs resmi dari Codashop yaitu https://www.codashop.com/id-id dan silain situs tersebut dipastikan bahwa itu adalah clone dan scam.

Cara Top Up dan Membeli Voucher dan Item di Codashop

Cara top up, beli voucher dan item di Codashop sangat mudah. Berikut tutorialnya:

  1. Buka https://www.codashop.com/id-id lalu klik daftar untuk membuat akun
  2. Pada halaman depan pilih game yang ingin di top up
  3. Pada halaman baru yang terbuka, masukkan Player ID
  4. Pilih nominal top up
  5. Pilih metode pembayaran
  6. Selesaikan pembayaran

Penutup

Di jaman dimana konesksi internet menjadi salah satu basis dari pesatnya perkembangan game online, platform-platform yang menyediakan layanan top up ataupun voucher pembelian item game juga bermunculan salah satunya adalah Codashop.

Cara top up di situs ini terbi;lang cukup mudah, cukup beberapa langkah saja seperti yang tertulis di atas. Hanya saja, bagi kalian yang hendak melakukan top up, pastikan memperhatikan situs Codashop apakah sudah benar bukannya clone agar kalian terhindar dari potensi terkena scam

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan