Dedicated Internet, Solusi Terbaik untuk Bisnis

Sekarang ini, perusahaan sangat membutuhkan internet berkecepatan tinggi dan stabil untuk menunjang aktivitas bisnis. Akses internet yang buruk dapat  mempengaruhi penurunan produktivitas dalam perusahaan. Maka dari itu sangat penting bagi perusahaan untuk memiliki jaringan internet yang baik agar dapat menunjang kegiatan operasional bisnis dari hulu ke hilir.

Dedicated internet bisa menjadi solusi terbaik untuk bisnis. Dedicated internet merupakan salah satu koneksi internet yang dapat digunakan untuk kepentingan bisnis, didedikasikan secara privat agar kinerja internet bisa digunakan secara maksimal oleh penggunanya. Keunggulan Dedicated internet adalah bandwith yang terjamin, kecepatan download dan juga upload yang stabil Internet Dedicated dapat menjamin pelanggannya untuk mendapatkan jaringan yang stabil sesuai dengan yang dijanjikan meskipun pada cuaca buruk karena layanan ini telah menggunakan teknologi fiber optic.

Simak tiga alasan menggunakan dedicated internet sebagai solusi untuk meningkatkan produktivitas bisnis berikut ini:

  1. Rasio yang stabil
    Internet dedicated menjamin perusahaan Anda dalam mendapatkan kecepatan koneksi dengan jaminan bandwith yang memiliki rasio 1:1 dan persentase latensi rendah, layanan yang berlisensi Internet Service Provider (ISP), dan memiliki upstream provider dengan performansi terbaik.
  2. Adanya pengawasan setiap harinya
    Dedicated internet dilengkapi dengan MRTG yang berfungsi untuk memantau trafik bandwith secara real time setiap hari. Hal ini dapat menjamin kecepatan yang sama antara download dan upload karena dilengkapi dengan rasio bandwidth yang stabil dan konsisten agar tidak menghambat pada saat mengunduh data maupun file.
  3. Sistem data perusahaan terjaga
    Setiap perusahaan memiliki sistem penyimpanan data masing-masing. Ada yang masih menyimpan data secara manual dan ada yang menggunakan layanan cloud. Perusahaan yang menggunakan layanan cloud memerlukan akses internet yang berkecepatan tinggi. Untuk menjaga data perusahaan agar tetap aman, cloud harus selalu terhubung dengan internet dedicated berkecepatan tinggi.

Tiga alasan dedicated internet di atas dapat menjadi solusi terbaik untuk menunjang kegiatan operasional bisnis Anda. Kini hadir bantuan layanan ASTINet Telkom. ASTINet merupakan layanan akses internet dengan dedicated internet selama 24 jam penuh yang memungkinkan perusahaan Anda untuk tetap terkoneksi meski dalam cuaca buruk sekalipun. Tingkatkan bisnis Anda dengan ASTINet Telkom sekarang!

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan