3 Faktor Peringkat Google Teratas yang Benar-Benar Penting

3 Faktor Peringkat Google Teratas

Mulailah dengan benar-benar memahami motivasi Google dan cara kerjanya, sehingga Anda dapat membentuk pendekatan Anda terhadap konten dan strategi SEO untuk mendapatkan peringkat.

Seandainya saja SEO sesederhana memiliki daftar faktor peringkat yang diterapkan Google pada algoritmanya.

Seandainya saja SEO sesederhana Google memiliki satu algoritma.

Jika saja setiap ceruk dan lokasi diberi peringkat dengan cara yang sama.

Sudah lama berlalu saat mesin pencari beroperasi pada tingkat dasar, di mana isian kata kunci dan volume tautan jelas merupakan faktor langsung yang memengaruhi peringkat. Oh, dan hanya ada satu algoritma yang perlu dikhawatirkan.

Mitos "200 Faktor Peringkat Google"

Sebelum kita membuat daftar apa saja faktor dan sinyal penting untuk menentukan peringkat, kita perlu membahas tentang mitos daftar 200 faktor peringkat yang diduga digunakan oleh Google dan berpengaruh kepada profesional seo .

Lakukan pencarian Google untuk "faktor peringkat," dan Anda akan melihat di halaman hasil mesin pencari (SERP) banyak judul yang menyebutkan "200 faktor peringkat" dari beberapa blog terkenal.

Kemungkinan besar, angka 200 berasal dari upaya humas Google untuk menggambarkan algoritmanya yang kompleks dan memiliki banyak faktor. Dan kemudian hal itu bertahan. Satu-satunya kutipan yang diketahui tentang "200" adalah dari pidato Matt Cutts di PubCon pada tahun 2009.

Seperti yang kami katakan di atas, Google dan peringkat telah berevolusi secara eksponensial selama 25 tahun terakhir hingga mencapai titik di mana ada ratusan (mungkin ribuan) faktor dan lapisan pembelajaran mesin.

Pada saat itu, ini adalah wawasan tentang bagaimana mesin pencari utama menerapkan faktor dan sinyal untuk menentukan peringkat.

Faktor, Sistem, Dan Sinyal

Setiap kali dokumentasi Google diperbarui - atau Gary Illyes, John Mueller, atau Danny Sullivan memberikan komentar - para profesional SEO terobsesi dengan maknanya.

Ini adalah masalah bagi Google dan industri SEO pada umumnya, karena para profesional SEO sering kali melihat terlalu dalam pada hal yang salah dan kehilangan fokus pada hal yang benar-benar penting. Tidak ada yang lebih diperhatikan daripada faktor peringkat.

Para profesional SEO menjadi terpaku pada perbedaan semantik antara faktor, sistem, dan sinyal.

Ketika dokumentasi diperbarui untuk menghapus pengalaman halaman dari halaman Systems, Google terpaksa mengeluarkan pernyataan ini di X (Twitter): "Pemeringkatan sistem berbeda dengan pemeringkatan sinyal (sistem biasanya menggunakan sinyal). Kami memiliki beberapa hal yang tercantum di halaman tersebut yang berkaitan dengan pengalaman halaman sebagai "sistem" yang sebenarnya adalah sinyal.

Hal-hal tersebut seharusnya tidak ada di halaman tentang sistem. Menghapusnya bukan berarti kami tidak lagi mempertimbangkan aspek pengalaman halaman. Ini hanya berarti bahwa ini bukan peringkat sistem melainkan sinyal yang digunakan oleh sistem lain."

3 Faktor Peringkat yang Harus Diperhatikan oleh Setiap Pro SEO

  1. Konten Berkualitas Tinggi , Gary Illyes dari Google merangkum hal ini dengan mengatakan: "Tanpa konten, secara harfiah tidak mungkin untuk mendapatkan peringkat. Jika Anda tidak memiliki kata-kata di halaman, Anda tidak akan mendapatkan peringkat. Setiap situs akan memiliki sesuatu yang berbeda sebagai 2 atau 3 faktor peringkat teratas

  2. HQ Backlinks

  3. EEAT

Semoga membantu para pengguna seo untuk meningkatkan performa seo websitenya.

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan