Ranah Kultivasi Swallowed Star

Ranah Kultivasi Swallowed Star

Ranah Kultivasi Swallowed Star - Meskipun bergenre sci-fi, Swallowed Star sama seperti donghua bela-diri pada umumnya yaitu memiliki tingkatan atau ranah kultivasi.

Ranah kultivasi ini menunjukkan pengklasifikasian karakter berdasarkan kekuatannya. Pada serial ini, terdapat dua sistem klasifikasi atau cabang kultivasi yang digunakan.

Cabang tersebut adalah Warrior atau Pejuang dan Spirit Master (Spiritual Mind Master) atau Master Mental. Terkait kultivasi Master Mental, tidak semua yang menjadi pejuang memilikinya. Pasalnya itu adalah kemampuan bawaan lahir seseorang.

Spirit Master juga terdiri dari 3 tipe yaitu controller, Spiritual Attack dan illussionist. Ketiga tipe ini juga memiliki fungsi yang berbeda. Berikut cabang kultivasi tersebut.

Cabang Kultivasi🔥

  1. Warrior
  2. Spirit Master
    • Controller
    • Spiritual Attack
    • Illusionist

Menjadi seorang Master Mental memberi keuntungan yang sangat besar paka kultivator. Pasalnya kemampuan ini akan membuat mereka lebih tinggi dua tingkat dari kultivasi aslinya.

Misalkan seorang pejuang level Planetary tingkat 2 akan memiliki level kultivasi Planetary tingkat 4. Begitu seterusnya.

Salah satu Master Mental terkuat dan satu-satunya di bumi saat ini hanyalah Luo Feng. Saat ini kultivasi Luo Feng sudah mencapai tingkat Stellar awal maka secara kekuatan Ia setara dengan pejuang Stellar Tingkat 3.

Baca Juga: Ranah Kultivasi Wu Dong Qian Kun

Berikut ini detail tingkatan atau Ranah Kultivasi donghua Swallowed Star

Tingkatan Ranah Kultivasi donghua Swallowed Star🔥

Rank Ranah Tingkat Masa Hidup (tahun)
0 Student Beginner - quasi warrior 100
1 Apprentice 1 - 9 100
2 Planetary atau Star Traveler 1 - 9 1k
3 Stellar 1 - 9 10k
4 Universe 1 - 9 100k
5 Domain Master 1 - 9 1M
6 World Master 1 - 9 10M
7 Immortal atau Undying • lord
• Marquis
• King
• 1 era reinkarnasi
• 3 era reinkarnasi
• abadi
8 Universe Venerable • Elementary Intermediate Advanced
• Universe Overlord
• Top Universe Overlord
• 1 era reinkarnasi
• 3 era reinkarnasi
• abadi
9 Universe Master • Tier 1 - 6 • 1 era reinkarnasi
• 3 era reinkarnasi
• abadi
10 True God Tier 7 - 10 3 era reinkarnasi
11 God of Void Tier 11 - 13 abadi
12 Eternal True God Tier 14 abadi
13 Primal Chaos Sovereign - abadi
14 God King - abadi

Detail Ranah Kultivasi Swallowed Star🔥

Ranah kultivasi Sallowed Star dimulai dari rank zero (0) yaitu Student sampai rank tertinggi (14) yaitu God King.

1. 学员 - Student

Student merupakan ranah kultivasi terendah yang bisa dimiliki oleh manusia bumi. Student memiliki tiga tingkatan dengan detail sebagai berikut:

  • Junior Student, Kekuatan pukulan 200kg dengan kecepatan 10m/s.
  • Intermediate Student, Kekuatan pukulan 400kg dengan kecepatan 15m/s.
  • Senior Student, Kekuatan pukulan 800kg dengan kecepatan 20m/s.
  • Quasi-warrior, Kekuatan pukulan 900kg dengan kecepatan 25m/s. (Dalam sumber lain quasi-warrior mungkin dimasukkan sebagai subdivisi dari Apprentice Level)

2. 学徒级 - Apprentice Level

  • Warrior (Beast Soldier - Level 1). Dalam kebanyakan kasus, senjata api panas (thermal) juga dapat membunuh praktisi tingkat ini. Terbagi menjadi 3 yaitu:
    • Apprentice level 1/Beginner (~1.000kg, 25m/s)
    • Apprentice level 2/Intermediate (~2.000kg, 45m/s)
    • Apprentice level 3/advanced (~4.000kg, 65m/s).
  • Warlord (Beast Commander - Level 2). Kekuatan pukulan mencapai 1 ton, kecepatan 30 m/s, kebal terhadap pistol kaliber kecil, dapat dengan mudah dibunuh oleh senapan mesin. Tengkorak manusia jauh lebih keras daripada batu biasa; bahkan yang paling lemah pun dapat menghentikan peluru dari pistol kaliber kecil dengan otot. Mereka yang terampil dalam seni menembak, dengan membawa senapan mesin, dapat dengan mudah membunuh satu demi satu monster.
    • Apprentice level 4/Beginner (~8.000kg, 90m/s)
    • Apprentice level 5/Intermediate (~16.000kg, 150m/s)
    • Apprentice level 6/Advanced (~32.000kg, 300m/s).
  • God of War (Lord - Level 3). Umur hidupnya jauh melampaui manusia biasa. Dengan kekuatan yang luar biasa, mampu menghancurkan gedung-gedung dengan satu pukulan atau tendangan. Terbukti kebal terhadap senjata ringan, hanya dapat dikalahkan oleh senjata berat seperti meriam laser. Dalam pertempuran, berhasil membunuh lebih dari sejuta monster, menyebabkan kerusakan massif pada bangunan. Dewa perang sulit dikalahkan, dan satu kematian saja merayakan upacara berkabung di seluruh negara. Monster ini memiliki kecerdasan setara manusia, tubuhnya tahan terhadap serangan senjata konvensional, hanya dapat dilumpuhkan oleh meriam laser.
    • Apprentice level 7/Beginner (~64.000kg, 400m/s)
    • Apprentice level 8/Intermediate (~128.000kg, 600m/s)
    • Apprentice level 9/Advanced (~256.000kg, 900m/s).

3. 行星级 - Planetary atau Star Traveler Level (Level 4-6, earth level)

Batasan usianya mencapai 1.000 tahun, dengan kekuatan beberapa kali lipat dari tingkat magang sembilan. Kehidupannya ditingkatkan, memperoleh hukum asli, dan kemampuan mengendalikan energi dalam rentang tertentu. Energi genetik aslinya berkisar 1.000 ton hingga 512.000 ton, kekuatan fisiknya sama besarnya, dan kecepatan terbangnya berkisar dari 1.200 meter per detik hingga lebih dari 10 kilometer per detik, sementara kekuatan mentalnya tersebar.

Dari jarak 1-9 km, kekuatan ledakan dapat mencapai tiga hingga empat kali lipat. Ia memiliki miniatur planet yang terus berputar, dengan medan magnet yang dapat diatur sesuai pikiran untuk mengimbangi gravitasi planet, mencegah planet bernapas, dan mencegah kehancuran. Setiap kenaikan level menambahkan sebuah mini planet yang berputar mengelilingi planet pertama di tengah.

Praktisi Planetary
Praktisi Planetary

Bagi bumi, kemampuannya setara dengan senjata nuklir bergerak, mampu menghancurkan gunung dengan satu pukulan, memusnahkan puluhan ribu tentara, meratakan kota dengan puluhan juta penduduk, dan bersaing dengan negara adidaya. Di alam semesta seorang Star Traveler memiliki kebebasan untuk mencari sumber penghasilan dalam berbagai bidang.

4. 恒星级 - Stellar Level (Level 7-9, sky level)

Umurnya terbatas pada 1 era (10081 tahun), dengan kekuatan minimal sepuluh kali lebih besar dari tingkat planet sembilan. Terdapat sistem bintang mini dalam lautan kesadarannya, dan sosok besar di planet perbatasan cukup untuk mendominasi planet asalnya.

Meskipun tidak dapat bertahan hidup lama di luar angkasa, ia dapat terbang dalam jarak pendek. Penglihatan mata telanjangnya mencakup ratusan kilometer, namun tetap rentan terhadap senjata Starfleet biasa.

Ketika menembus tingkat kosmik, energi kosmik yang dikonsumsinya membentuk pusaran, dan sembilan miniatur bintang dalam lautan kesadaran mengembang sepuluh kali lipat volumenya.

Kesembilan bola api tersebut bergetar dan meluas sebelum meledak hebat, menciptakan sejumlah besar nebula, gugus bintang, debu, dan banyak planet kecil. Ini membentuk galaksi spiral dengan delapan lengan spiral, dengan puluhan juta bintang kecil di inti galaksi.

Inti galaksi adalah 'lubang hitam' pertama dari galaksi spiral tersebut, yang secara perlahan menelan benda-benda di sekitarnya saat berada di luar jangkauan. Di mana pun berada, kekuatan murni dihasilkan, dan telepati menyebar seperti kabut di atmosfer tipis di sekitar galaksi.

5. 宇宙级 - Universe Level (Saint, Yunxiao level)

Batas umurnya adalah 10 zaman (100810 tahun), dan kekuatannya setidaknya puluhan kali lebih besar dari bintang tingkat 9. Setara dengan lebih dari empat puluh bintang tingkat sembilan yang bekerja bersama. Nebula ada di lautan kesadaran, dan jiwa terwujud membentuk galaksi spiral dengan delapan lengan spiral.

Kekuatan pikiran, kekuatan asli, kemauan, dan tubuh mencapai keadaan harmoni yang sangat indah, menghasilkan energi yang mengendalikan ruang di sekitarnya. Kesatuan langit dan manusia ini melampaui bumi dari segi alam dan memiliki wilayah kekuasaan masing-masing.

Mampu memadukan energi genetik, kekuatan fisik, kekuatan spiritual, dan kesadaran untuk menciptakan resonansi alam semesta, membakar jiwa, dan meledakkan kekuatan terkuat.

Noulan Shan, Universe Level tingkat 9 (originally)
Noulan Shan, Universe Level tingkat 9 (originally)

Universe level dapat melintasi alam semesta dan bertarung satu lawan satu dengan kapal perang antarbintang. Mampu menghancurkan bumi melalui serangan satu demi satu, dan melawan bintang katai putih dengan gravitasi 300 juta kali lipat bumi, melenyapkan manusia seakan-akan itu adalah tugas mudah.

Dalam pertempuran, planet menjadi bencana, dengan kemampuannya mencari jiwa kelas planet dan gelombang kejut yang terbentuk dalam satu tarikan napas dapat membunuh planet tersebut. Beberapa planet tingkat kosmik dapat menghancurkan planet yang tak terhitung jumlahnya, sementara mayatnya akan membusuk setelah beberapa dekade dan abad.

Dalam keadaan normal, sebuah galaksi lahir. Bergabung dengan kerajaan kosmik memungkinkan Universe level mendapatkan puluhan planet sebagai wilayah dengan keindahan, kekuatan, dan pelayan yang tak terhitung jumlahnya.

6. 域主级 - Domain Master Level (Legendary, domain level)

Batas masa hidupnya adalah 100 zaman (1008100 tahun), dan alam telah mencapai domain tingkat kesembilan. Seiring dengan itu, seorang Domain Master Level memahami hukum dasar asli tertentu dan melampaui batas.

Lubang hitam pusat di tingkat kosmik menelan segala sesuatu, membentuk inti singularitas dalam bentuk bola abu-abu. Jiwa menyatu menjadi bola kristal dan diserap ke dalam inti untuk menyatukan nafas sepenuhnya. Sulit dideteksi dari dunia luar kecuali aktif melepaskan nafas, dan selama inti kehidupan tidak rusak, dia tidak akan mati.

Inti kehidupan terus memadat dan mengeras seiring dengan kekuatannya, dan kekacauan dalam inti kehidupan secara bertahap menciptakan dunia.

Satu pukulan di lautan bisa menyebabkan banjir menenggelamkan seluruh bumi, dan sebuah planet bisa musnah dalam sekejap. Inti selnya dapat terlihat jelas secara visual.

Negara-negara beradab di alam semesta tidak berani memprovokasi mereka dengan mudah. Di alam semesta yang luas, setiap negara berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan hati mereka. Sebuah area dapat disisihkan untuk menjadi master dan pusat kekuatan konstruksi, yang dikenal oleh seluruh alam semesta.

7. 界主级 - World Master Level (demigod, world class)

Batas umurnya adalah 1000 zaman (10081000 tahun), dengan pemahaman yang lebih mendalam tentang hukum asal usul yang lebih rendah. Puncaknya bahkan dikenali oleh asal usul hukum tersebut, dan juga mulai memiliki pemahaman awal tentang hukum asal usul atas (biasanya hukum asal usul hukum ruang).

Jiang Tianchen, World Master Level
Jiang Tianchen, World Master Level

Dalam kondisi normal, seorang World Master Level dilahirkan di 1.000 galaksi, namun berdasarkan ajaran keabadian, seorang World Master Level dilahirkan di 100 galaksi. Bergabung dengan kerajaan mana pun memungkinkan World Master Level untuk mendapatkan wilayah galaksi.

World Master Level memiliki dunia batin dengan diameter setidaknya 10.000 kilometer, menggunakan kristal kosmik untuk mendorong evolusi dunia. Kristal jiwa dan kristal kekuatan digabungkan ke dalam manik sumber (terkondensasi dari kekuatan dunia). Kekuatan dan kekuatan pikiran diintegrasikan ke dalam kekuatan dunia, membentuk zat apa pun.

Kristal alam semesta digunakan sebagai landasan untuk menciptakan dunia sesuai imajinasi, memungkinkan kesadaran memasuki Tempat Asal Mula alam semesta. Dengan efisiensi pemahaman hukum yang ratusan kali lebih cepat daripada master domain, World Master Level memiliki kemampuan melepaskan proyeksi dunia yang diberikan oleh hukum asal usul alam semesta.

Kisaran penyebarannya sama dengan ukuran dunia di dalam tubuh. World Master Level dapat menjelajahi seluruh bagian dunia di dalam tubuh hanya dengan satu pemikiran di awal. Semakin besar dunianya, semakin menakjubkan gravitasinya, dan semakin kecil jangkauan pencarian telekinesis.

Satu serangan dapat menyebabkan kepunahan massal pada permukaan planet, lambaian tangan dapat menghancurkan planet, dan satu serangan lebih kuat dari kelas D rail gun, memotong ruang dua atau tiga kilometer.

Dalam pertahanan, kekuatan tulangnya mendekati tubuh yang abadi, tidak terpengaruh oleh bintang atau katai putih. World Master Level dapat menyerap energi luar agar tubuh tidak menua, hanya senjata laser peradaban maju yang menjadi ancaman. Setelah dunia di dalam tubuh runtuh, World Master Level akan mati.

Dari segi kecepatan, World Master Level dapat mempertahankan penerbangan sub-cahaya dan mencapai sepersepuluh kecepatan cahaya tanpa kerusuhan luar angkasa. Tekanan jiwa dapat dengan mudah membunuh sebuah bintang, dan kehendak yang kuat dapat menyebabkan jiwa tingkat kosmik runtuh hanya dengan satu pandangan.

Meskipun tertahan, sedikit tekanan kemauan di mata akan secara langsung menyebabkan jiwa tingkat bintang runtuh. Secara umum, World Master Level tidak dapat merasakan anggota tubuh yang jaraknya puluhan tahun cahaya. Dapat membangun dunia lain di dalam dunia batin untuk bersembunyi, yang sepuluh kali lebih langka, sepuluh kali lebih berharga, dan sepuluh kali lebih sulit untuk diciptakan daripada dunia batin.

Kekayaannya setara dengan galaksi, namun konstruksi adalah harga yang mahal bagi penguasa alam puncak, dengan 99% kristal kosmik berada di area inti yang tidak bisa digali tanpa mengancam seluruh alam di dalamnya. Energinya meningkat dua kali lipat untuk setiap tingkat terobosan.

8. 不朽 - Immortal atau Undying

Juga dikenal sebagai Dewa Yang Maha Kuasa. Setelah memahami sepenuhnya hukum asli tingkat rendah tertentu, seseorang mulai secara bertahap memahami hukum asli tingkat tinggi, dan dibagi menjadi beberapa tingkatan sesuai dengan tingkat pemahamannya. Hampir semuanya menjadikan planet sebagai wilayahnya sendiri.

Hu Yan Bo
Hu Yan Bo yang merupakan guru Luo Feng berada di ranah Immortal Marquis

Mengalahkan Immortal itu mudah, tetapi membunuh Immortal sangat merepotkan. Sering kali, hal yang paling bisa dilakukan adalah menyegelnya atau membuatnya tertidur.

Namun sebenarnya membunuh Immortal itu puluhan kali lebih sulit daripada mengalahkannya. Tidak mampu mengintegrasikan kesadaran dengan asal usul alam semesta, tidak mampu menciptakan dunia.

Level Immortal ini terbagi menjadi tiga yaitu:

  1. 不朽军主 - Immortal Lord (Ordinary Immortal). Immortal Lord adalah dewa abadi dengan kekuatan mencapai 100 hingga 1.000 kali dari puncak World Master tingkat kesembilan. Mereka yang memahami hukum asli tingkat rendah dan secara bertahap memahami hukum asli tingkat tinggi dapat mencapai umur yang tidak terbatas. Penguasa dunia yang sepenuhnya memahami hukum asal usul dapat mengaktifkan kekuatan 100 kali lipat, mengubah tubuh menjadi kekuatan ilahi abadi. Jiwa mereka menyatu sepenuhnya dengan tubuh, dengan jejak spiritual terintegrasi, sehingga ras tidak dapat dinilai dari jejak spiritual. Tubuh menciptakan ruang stabil dan kuat yang disebut Kerajaan Dewa, tempat keabadian memungkinkan menjelajahi dengan satu pemikiran dan melakukan teleportasi tanpa takut blokade ruang angkasa. Namun, teleportasi memerlukan koordinat tersembunyi dan memerlukan biaya yang bervariasi tergantung pada jaraknya. Setelah runtuhnya Kerajaan Dewa, dewa abadi yang lemah dapat mati, sementara yang kuat kehilangan kekuatan dan prospek masa depan. Dewa abadi memiliki kemampuan luar biasa seperti menciptakan dunia, memimpin pasukan luar angkasa, dan kekuatan hukum yang mematikan. Pemahaman hukum asli memungkinkan penghancuran proyeksi penguasa dunia tanpa perlawanan. Pada tingkat pemahaman gambar keempat Monumen Jiuyu Chaos, mereka dapat mengintegrasikan hukum ruang dan waktu ke dalam bidang hukum mereka. Dengan kekuatan ilahi yang dapat menyerang jiwa, mereka mampu menghancurkan planet dan bintang dengan mudah, memiliki kecepatan melebihi cahaya, dan dapat bertarung dalam semburan puing-puing luar angkasa. Terdapat tiga tingkatan dasar abadi: biasa, tinggi, dan puncak, dengan kekuatan yang meningkat seiring tingkatannya.

  2. 封侯不朽 - Immortal Marquis. Entitas ini memiliki kekuatan sekitar 1.000 hingga 10.000 kali puncak penguasa dunia tingkat kesembilan, dan memiliki pemahaman yang lebih mendalam tentang hukum asli yang lebih tinggi, diakui oleh hukum asli yang sama. Kemampuannya untuk dengan mudah membunuh sekelompok makhluk abadi biasa menjadikannya sebagai kekuatan yang luar biasa di alam semesta. Tubuhnya abadi, setiap selnya terintegrasi dengan jejak spiritual, di mana setiap sel dianggap sebagai bagian dari jiwa. Tidak ada lagi jiwa yang terlihat jelas, hanya jejak spiritual paling dasar yang dapat dideteksi. Meskipun tubuhnya dapat hancur menjadi benda berwarna abu-abu dan jiwa tersebar, namun selama ada bekas pecahan sel, ia dapat dengan cepat menyerap energi dan pecahan tubuh untuk kembali utuh tanpa mengonsumsi banyak energi. Bahkan dengan ratusan serangan bom, lawan tidak dapat dibunuh sepenuhnya. Namun, jika hanya 1% yang bertahan dan mempertahankan ingatan paling banyak, kekuatannya akan menjadi sumber daya yang kuat di dunia abadi. Proses pemulihan menggunakan 1% tubuh abadi untuk memulihkan semua kekuatan di masa lalu memerlukan waktu miliaran tahun. Peradaban dasar di alam semesta dianggap sebagai semut bagi mereka, peradaban menengah menghormati mereka, dan peradaban maju bersikap sopan kepada mereka. Meskipun enggan menjadi seorang penguasa, entitas ini memiliki kekuatan sekitar 1.000 kali puncak tingkat kesembilan dari penguasa dunia. Ada juga tingkatan seperti tuan feodal tingkat junior dengan sedikit lebih dari seribu kali kekuatan puncak, Fenghou tingkat tinggi dengan tiga hingga empat ribu kali kekuatan puncak, dan puncak Fenghou dengan hampir 10.000 kali kekuatan puncak tingkat kesembilan penguasa dunia.

  3. 封王不朽 - Immortal King. Immortal King merupakan dewa abadi yang memiliki kekuatan mencapai 10.000 hingga 1.000.000 kali puncak tingkat kesembilan dari Realm Lord. Mereka mulai memahami tiga misteri hukum asli unggul seperti blokade, pencekikan, dan teleportasi hukum antariksa. Raja tingkat tinggi umumnya menyadari satu jenis, raja puncak umumnya menyadari dua jenis, dan raja tertinggi menyadari semuanya. Kekuatan mereka memperlakukan bintang seperti tanah dan debu, mampu menembus ruang angkasa dengan kekuatan senjata logam kelas G yang lebih kuat dari tabrakan bintang. Pertempuran mereka merusak jutaan kilometer langit berbintang, dengan penindasan kerajaan Dewa yang membuat pemimpin militer abadi tidak mampu melawan. Dengan pemahaman teleportasi, mereka dapat merasakan lebih dari 1 tahun cahaya dalam arah tertentu dan merasakan ke segala arah pada saat yang sama hanya satu persen dari apa yang dapat dirasakan sendiri. Meskipun mereka dapat melakukan teleportasi satu atau dua cahaya-bertahun-tahun, itu tampaknya dipaksakan. Hilangnya tubuh dewa hampir tidak berdampak pada kekuatan, tetapi kehilangan 90% tubuh akan mengakibatkan kehilangan kesadaran dan tidur lelap. Ada tiga tingkat dasar King Immortal, yaitu menjadi raja dengan kekuatan sekitar 10.000 kali puncak penguasa dunia tingkat kesembilan, menjadi King Feng dengan kekuatan sekitar 100.000 kali puncak tingkat kesembilan Penguasa Dunia, dan menjadi King-Sealing yang memiliki setidaknya satu juta kali kekuatan puncak dan harta karun penguasa dunia tingkat kesembilan. King-Sealing dianggap sebagai raja yang tak terkalahkan dengan kekuatan sebanding dengan penguasa junior alam semesta dan kebangkitan setara dengan penguasa tertinggi alam semesta.

9. 宇宙尊者 - Universe Venerable (Venerable of Laws, Lord God)

Ada Space Lord yang berhasil menggabungkan tiga misteri ruang dan sepenuhnya memahami hukum ruang, dan juga Time Lord yang sepenuhnya memahami hukum waktu. Keduanya setidaknya telah memahami salah satu hukum dasar yang berkaitan dengan asal usul yang lebih rendah, atau mengikuti jalan Delapan Dewa Binatang (logam, kayu, air, api, dan tanah tidak sepenuhnya terintegrasi dengan hukum waktu, sedangkan angin, guntur, dan cahaya tidak sepenuhnya terintegrasi dengan hukum ruang). Ketiganya memiliki potensi untuk mencapai tingkat Space Lord. Mereka dapat menguasai wilayah bintang untuk membangun kerajaan kosmik, memiliki harta berharga, bahkan harta karun tertinggi, dan mengembangkan keterampilan puncak mereka sendiri.

Ketika terjadi terobosan, lautan hukum dengan diameter biasanya ratusan kilometer akan turun, memperluas batas tubuh Dewa hingga seratus kali lipat sebelumnya. Mereka dapat dengan mudah memanifestasikan hukum rendah apa pun yang sesuai dengan hukum tinggi. Kekuatan mereka berkisar dari 100.000 hingga 10 juta kali kekuatan Space Lord, dengan tingkat konversi tubuh Dewa sekitar 90%. Ketika tubuh Dewa binatang raksasa bertanduk emas terjadi, tingkat konversinya sekitar 50%. Namun, jika tubuh Dewa terbakar dan kehilangan lebih dari 30%, memulihkannya membutuhkan harta setara dengan tahap Dewa Immortal, jauh lebih mahal daripada harta berharga.

Tingkat gen kehidupan umumnya sepuluh kali lipat, sementara batas reproduksi untuk makhluk hidup non-khusus dapat mencapai seratus kali lipat. Dengan kekuatan 100 juta kali lipat dari Space Lord, mereka dianggap sebagai Space Lord yang paling kuat.

Kekuatan mereka minimal ribuan kali lipat dari yang Immortal. Dengan mudah menggunakan inkarnasi kekuatan ilahi, mereka dapat menyegel Dewa Immortal biasa dan mencegahnya meledak. Kerajaan Dewa mereka dapat bertransformasi, dengan diameter yang bisa mencapai triliunan kilometer. Pertarungan normal tidak dapat mencapai jarak 1 tahun cahaya, dan membakar sedikit kekuatan suci dapat mengganggu fluktuasi ruang yang jaraknya lebih dari 10 tahun cahaya. Intensitas amplitudo telekinesis jarang mencapai 10.000.

Space Lord dapat menyatu dengan sempurna dengan fluktuasi ruang. Transformasi ruang dengan lambaian tangannya dapat menghancurkan bidang bintang, dan dia dapat berteleportasi ribuan tahun cahaya tanpa menyebabkan fluktuasi ruang. Meskipun merasakan ke segala arah pada saat yang sama, mereka dapat menjangkau radius lebih dari sepuluh tahun cahaya dan dapat mencapai tempat mana pun di bidang bintang secara instan. Mereka dapat menyatu dengan sempurna dengan fluktuasi ruang tanpa menimbulkan perubahan khusus, dan muncul kembali di tempat yang jauh tanpa menimbulkan perubahan apa pun. Fluktuasi ruang tetap seperti biasa.

Alam yang lebih kecil dapat diidentifikasi sebagai alam dasar, menengah, dan tinggi dalam semesta.

  1. 宇宙霸主(护教神将) - Universe Overlord (Guardian General). Umumnya memiliki dua atau tiga harta karun umum yang menjadi kekuatannya. Dengan kekuatan maksimal, mampu menyaingi kekuatan penguasa alam semesta tanpa perlu mengandalkan harta karun tersebut. Meskipun memiliki kekuatan yang tangguh, dalam hal pertahanan tubuh dewa, tidak menunjukkan keunggulan besar dibandingkan penguasa tertinggi alam semesta. Berhadapan dengan penguasa kosmik puncak, memerlukan baju besi harta karun bermutu tinggi untuk melindunginya. Dalam kondisi tertentu, sebanyak 2% tubuh dewanya yang tersisa dapat mempertahankan diri dan menyebabkan kehancuran, sedangkan 1% sisanya dapat memasuki tidur dengan cepat. Mencurahkan bertahun-tahun untuk mengembangkan serangkaian metode rahasia tertinggi bagi penguasa alam semesta.
  2. 顶尖宇宙霸主 - Top universe overlord. Makhluk istimewa dengan tingkat gen kehidupan 8.000 hingga 9.000 kali tingkat penguasa alam semesta. Kekuatan ilahi mereka seratus kali lebih murni dan lebih kuat daripada penguasa alam semesta biasa. Dengan tambahan harta karun dan tubuh dewa yang besar, mereka dapat bertarung satu sama lain. lainnya bahkan ketika menghadapi Dewa semesta alam.Kegigihan untuk waktu yang lama. Tingkat gen kehidupan tubuh dewa telah mencapai lebih dari 10.000 kali lipat, dan dapat melanggar hukum dan menjadi penguasa alam semesta. Biasanya, jumlah penguasa alam semesta dan penguasa alam semesta dalam suatu kekuatan harusnya hampir sama.

10. 宇宙之主 - Universe Master (Lord of Laws, Supreme God, Guardian Beast God)

  1. 一阶宇宙之主 - First-order Lord of the Universe. Ini adalah 'tingkat pemula', tingkat gen kehidupan 100 kali lebih tinggi, metode rahasia pamungkas tidak pernah diciptakan, dan senjata paling berharga hanyalah rata-rata. Tubuh ilahi sepuluh ribu kali lebih kuat daripada gen penguasa kehidupan kosmik. Memiliki 100 miliar kali kekuatan Realm Lord.

  2. 二阶宇宙之主 - Second-order Lord of the Universe. Ini adalah 'tingkat biasa', dengan tingkat gen kehidupan 1.000 kali lipat, menciptakan metode rahasia pamungkas, dan harta karunnya lumayan. Memiliki 1 triliun kali kekuatan Realm Lord.

  3. 三阶宇宙之主 - Lord of the third level universe. Untuk mencapai 'tingkat puncak', seseorang telah memperoleh harta karun yang menantang surga, atau menciptakan metode rahasia yang paling kuat, atau tingkat gen kehidupan telah mencapai sekitar sepuluh ribu kali (10 triliun kali kekuatan Penguasa Alam). Jika salah satu level pertama terpenuhi, dua level lainnya juga harus dekat, hampir mencapai puncak. Tingkat yang dicapai setelah menembus Penguasa Alam Semesta pada tingkat Yang Mulia Gen Sepuluh Ribu Kali.

  4. 四阶宇宙之主 - Fourth level lord of the universe. Istilah "tingkat atas" mengacu pada tingkat gen kehidupan, harta karun, dan teknik rahasia yang telah mencapai puncak. Sepuluh master alam semesta tingkat keempat dapat mencapai puncak tingkat keenam bersama-sama, 100 master alam semesta tingkat keempat dapat mencapai tingkat kedelapan bersama-sama, 1.000 master alam semesta tingkat keempat dapat mencapai tingkat kesepuluh bersama-sama, dan puluhan ribu master alam semesta tingkat keempat dapat mencapai tingkat kesepuluh bersama-sama. para penguasa alam semesta dapat mencapai tingkat teratas bersama-sama. Biarkan dewa sejati mana pun melarikan diri dalam aib.

  5. 五阶宇宙之主 - Fifth-level Lord of the Universe. Yang terbaik di antara yang terbaik umumnya menciptakan metode fusi rahasia terkuat, atau memperoleh benda langka, dll. Pukulan dari tubuh tingkat kelima mendistorsi ruang dan waktu, dan fluktuasi sekecil apa pun di tepinya dapat dengan mudah memusnahkan tata surya. Makhluk tertinggi bisa menyelamatkan nyawanya bahkan jika dia bertarung melawan dewa sejati.

  6. 六阶宇宙之主 - The Lord of the Sixth Level Universe. Penguasa Alam Semesta yang menentang surga dengan harta yang paling kuat sebanding dengan dewa sejati tanpa harta yang paling kuat.

  7. 六阶顶尖宇宙之主 - The sixth level top master of the universe (Elementary Level of True God). Kekuatan tempur terkuat di alam semesta asli, kekuatannya sepuluh kali lipat dari level kelima teratas. Secara umum, penguasa alam semesta tingkat kelima ditambah harta yang paling kuat adalah penguasa tingkat keenam. Serangan tidak bisa melukai Dewa Sejati. Sangat mungkin untuk membunuh orang puncak tingkat ketiga yang menggunakan teknik rahasia untuk melawan dengan satu gerakan. Umumnya, dengan kekuatan ilahi sepuluh ribu kali lipat gen, pola rahasia pada harta paling kuat digunakan untuk melakukan metode rahasia tingkat dewa yang sebenarnya.

11. 真神 - True God (The strongest man in the universe)

True God atau Dewa Sejati, Entitas ini telah sepenuhnya memahami delapan hukum yang lebih rendah dan dua hukum yang lebih tinggi, bahkan mulai menyatu secara bertahap. Kehidupannya mencakup tiga era reinkarnasi, dan ketika dia menjadi dewa sejati penguasa alam semesta, dia dilindungi oleh alam semesta asli dan tidak dapat diganggu. Pada akhirnya, cadangan kekuatan ilahi ditetapkan, dengan energinya menjadi tubuh dan jiwa yang tersembunyi di dalam hati dewa sejati yang terhubung dengan alam semesta kecil di dalam tubuh.

Dengan bantuan aturan di lautan kosmik, entitas ini membangun alam semesta kecil berdasarkan sepuluh hukum, menyembunyikan kompleksitas hukum dan hanya menyisakan hukum kekacauan. Alam semesta kecil ini memiliki ukuran 100.000 kali lipat kehidupan yang mengikuti jalur kekuatan ilahi, dan tingkat gen di bawahnya mencapai 100 juta tahun cahaya. Selain itu, tingkat genetik sepuluh ribu kali kehidupan memiliki diameter sekitar 1 miliar tahun cahaya. Alam semesta kecil menggunakan aliran udara kacau sebagai sumber energinya, dapat menyerap energi luar dan mengubahnya menjadi kekuatan ilahi tanpa jejak kehidupan.

Meskipun memiliki kemampuan untuk mempengaruhi dan melanggar hukum alam semesta dengan kata-kata, alam semesta kecil ini memiliki tahap awal evolusi yang membutuhkan miliaran zaman sebagai unitnya dan dinding membran umumnya tidak memiliki kekuatan ofensif. Alam semesta kecil ini akan runtuh setelah kematian dewa sejati, tetapi dewa sejati tidak akan mati dan dapat menyerap energi eksternal untuk mengisinya kembali, meskipun tidak dapat lagi mati. Serangan dewa sejati dapat menghancurkan harta karun biasa, menyebarkan ratusan juta tahun cahaya, dan membombardir asal usul di pusat alam semesta kecil, tetapi tidak dapat menggoyahkan alam semesta kecil dewa sejati.

Dewa sejati ini memiliki kemampuan mengendalikan waktu dan ruang, membatalkan hukum alam semesta, membalikkan waktu dan ruang, dan membangkitkan siapa pun yang berada di bawah Penguasa Alam Semesta. Mereka dapat membuka ruang yang mempercepat waktu sepuluh ribu kali di alam semesta kecil, dan berteleportasi dengan kecepatan melebihi 120 juta kali kecepatan cahaya. Dengan menciptakan metode rahasia tingkat sepuluh teratas, seseorang dapat melangkah ke dalam Dewa Kekosongan Sejati.

  1. 七阶真神 - Seventh level true god. Orang yang paling umum dan terkuat di alam semesta dapat mengerahkan kekuatan tingkat delapan dengan bantuan harta yang paling kuat, dan yang teratas dianggap sebagai dewa sejati.
  2. 八阶真神 - Eighth level true god. Level yang lebih kuat, level normal, level teratas, level dewa sejati.
  3. 九阶真神 - Ninth level true god. Dengan bantuan harta karun yang paling kuat, kekuatan tingkat kesepuluh dapat dikerahkan, dan tingkat teratas dari tingkat kesembilan dianggap sebagai batas dewa sejati.
  4. 十阶真神 - Tenth level true god. Di alam semesta asli, individu tidak dapat mencapai tingkat kesepuluh, tetapi di laut kosmik, kekuatan tingkat kesepuluh dapat meletus. Namun dengan bantuan harta karun yang paling kuat, puncak tingkat kesepuluh bisa dicapai.

12. 虚空真神 - True God of Void

Entitas ini memahami delapan hukum bawah dan dua hukum atas, menggabungkan sebagian kecil untuk mengendalikan kehampaan. Mampu mencapai kehampaan dengan satu pemikiran yang tidak dapat dihilangkan bahkan oleh asal usul alam semesta yang asli. Kekuatan ilahinya seratus kali lipat dari Dewa yang sejati. Bergantung pada struktur alam semesta kecil, diameter minimumnya 1 miliar tahun cahaya, dan diameter maksimumnya 10 miliar tahun cahaya.

Alam semesta kecil dapat menumbuhkan dewa sejati dengan membagi dirinya. Kekuatan normal dapat membunuh dewa sejati sewenang-wenang, ribuan dewa sejati dapat bertarung dalam satu pertempuran, dan dewa sejati yang sangat kuat di kehampaan hanya dapat melawan ribuan atau bahkan sepuluh ribu dewa sejati. Umumnya dibagi menjadi level sebelas hingga tiga belas. Mereka yang menciptakan metode rahasia level empat belas dapat menjadi dewa sejati yang abadi setelah melewati reinkarnasi.

13. 永恒真神 - Eternal God

Delapan hukum bawah dan dua hukum atas telah dipahami sepenuhnya, sebagian di antaranya menyatu untuk memahami misteri asal usul alam semesta. Kekuatan ilahi seratus kali lipat dari Dewa Kekosongan Sejati. Diameter minimum alam semesta kecil adalah 10 miliar tahun cahaya, dan diameter maksimumnya adalah 100 miliar tahun cahaya. Entitas ini dapat menciptakan alam semesta mikro puluhan ribu tahun cahaya di bawah kendalinya sendiri, dan dapat dengan mudah membunuh puluhan ribu dewa sejati dengan satu pikiran. Dewa Sejati yang Abadi menciptakan miniatur alam semesta sebagai medan perang, yang dapat dihancurkan oleh Dewa Sejati yang sangat kuat.

14. 混沌主宰 - Lord of Chaos (Holy)

Delapan hukum bawah dan dua hukum atas dipahami sepenuhnya dan diintegrasikan sepenuhnya ke dalam hukum kekacauan. Mampu mengubah hati dewa sejati menjadi ruang kacau yang menyimpan kekuatan ilahi. Suatu keadaan yang dicapai oleh Penguasa Alam Semesta yang menciptakan metode rahasia tingkat delapan.

15. 神王 - God King

Entitas ini dapat mengendalikan ruang semrawut dalam tubuh untuk berkembang menjadi alam semesta kecil yang melahirkan Dewa sejati yang abadi. Mampu membuka alam semesta sendiri tanpa bergantung pada kerajaan Dewa. Alam semesta kecil di dalam tubuh kelihatannya kecil, tetapi sebenarnya bisa sangat besar dan melahirkan orang-orang kuat dalam jumlah besar. Untuk membuat alam semesta tersebut sempurna dan berkuasa, segala sesuatu harus digalakkan oleh entitas ini, termasuk mendirikan negara atau kekuatan di benua asal.

Artikel ini masih dalam tahap pengembangan...

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan