Paket Internet Murah Telkomsel 3GB Hanya 20 Ribu Rupiah

Internet kini telah menjadi bagian vital dalam kehidupan sehari-hari. Dengan adanya internet, banyak hal yang bisa dilakukan. Salah satu kegiatan yang menggunakan koneksi internet adalah interaksi sosial dengan dengan menggunakan aplikasi sosial media seperti facebook, twitter, instagram dan masih banyak lagi aplikasi sejenisnya.

Paket Internet Murah Telkomsel

Namun yang menjadi permasalahan adalah mahalnya harga paket data internet yang disediakan oleh operator seluler di Indonesia. Untuk membuka aplikasi seperti facebook dan instagram tentu memerlukan kuota yang cukup besar, terutama instagram. Instagram sendiri adalah platform sosial media dimana penggunanya memposting foto dan video saja. Foto maupun video dengan kualitas dan resolusi tinggi psti memiliki ukuran file yang besar sehingga ketika diakses akan menyedut kuota paket data internet yang banyak.

Kembali ke masalah mahalnya harga paket internet yang ditawarkan oleh operator seluler, untuk mereka yang memiliki isi kocek yang banyak, kata mahal bukanlah masalah, namun hal sebaliknya untuk mereka yang uang jajannya pas-pasan terutama mahasiswa yang ngekos hehehe, sehingga banyak yang menggunakan fasilitas wifi umum, maupun memburu promo-promo paket internet yang murah meriah.

Promo paket internet murah biasanya muncul pada hari-hari tertentu seperti hari pahlawan, hari ibu, hari kemerdekaan, lebaran, natal, menjelang akhir tahun dan sebagainya. Tidak terkecuali telkomsel yang merupakan operator tebesar dengan jaringan terluas di Indonesia juga pastinya memberikan promo pada hari-hari spesial tersebut.

Di akhir tahun ini, pihak telkomsel memberikan promo paket internet yang terbilang cukup murah. Paket-paket yang ditawarkan yaitu:
  • Paket harga 10 ribu rupiah, dengan kuota 800 MB/30 hari plus ekstra bonus 500Menit+500SMS/1 Hari
  • Paket harga 20 ribu rupiah, dengan kuota 2GB/30 hari plus ekstra bonus 500Menit+500SMS/1 Hari
  • Paket harga 20 ribu rupiah, dengan kuota 3GB/30 hari tanpa ekstra bonus.

Paket-paket diatas berlaku pada semua kartu prabayar telkomsel, untuk kartu halo saya kurang tahu. Untuk bisa mengaktifkan paket ini, cukup dengan mengakses *363*820# lalu silahkan pilih paket yang dikehendaki.

Jika pada saat kalian mencoba membeli paket ini kalia mendapatkan balasan yang mengatakan bahwa kalian tidak bisa mendapatkan paket ini karena nomor kalian tidak terdaftar, silahkan urungkan niat kalian, karena sepertinya paket-paket ini memang dikhususkan untuk nomor-nomor tertentu. Entah bagaimana mekanisme telkomsel agar kita bisa mendaftarkan nomor kita untuk bisa memperoleh paket-paket murah, saya juga kurang tahu.

Ada yang bilang bahwa paket-paket murah tersebut hanya bisa dinikmati oleh pelanggan prioritas. Entah apa yang dimaksud pelanggan prioritas, ada yang bilang yaitu pelanggan yang rajin mengisi ulang pulsa 200 ribu ke atas, ada juga yang bilang yaitu pelanggan lama.

Akhir kata silahkan saja akses *363*820# siapa tahu anda termasuk yang beruntung yang bisa membeli paket internet murah dari telkomsel.
edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan