[Gila] Peluncuran Vivo V9 live di 12 stasiun TV nasional

Malam ini (28 Maret 2018) Vivo secara resmi meluncurkan smartphone flagship mereka Vivo V9 di pelataran kompleks candi Borobudur dan disiarkan secara langsung di TV nasional.
Tidak tanggung-tanggung grandlaunching ini disiarkan langsung oleh 12 stasiun TV. Menurut informasi yang saya dapatkan ini internet tidak hanya live di stasiun TV tapi juga di 10 media digital.

Vivo V9

Grandlaunching ini dihadiri oleh deretan brand ambassador Vivo Indonesia seperti Agnez Mo, Afgan, Al Ghazali, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina, Tulus, Via Vallen, Yura Yunita, Beby Tsabina, hingga group band Gigi.

Cara Vivo dalam meluncurkan  dan memperkenalkan smartphone mereka terbilang antimainstream dan terkesan licik. kenapa saya bilang begitu, lihat saja kenapa acaranya harus live di hampir semua stasiun TV nasional? sepertinya mereka tidak mau kalah dengan brand tetangga mereka, Oppo melakukan launching di 3 stasiun TV.

Masyarakat seakan-akan hanya diberikan 2 pilihan yaitu kamu tonton atau matikan TV-mu. Ini urgensinya apa coba? gak penting sama sekali, bukannya dapat wow malah dapat sentimen negatif. Kasian kan orang-orang seperti saya dan jutaan masyarakat Indonesia lainnya yang butuh hiburan pengen nonton film box office eh dapatnya malah Via Vallen dengan lagunya Sayang.

Memang seperti apasih Vivo V9 ini sampai granlaunchingnya cukup gila disiarkan live di 12 stasiun TV? ini informasi mengenai spesifikasinya yang saya peroleh di situs ndtv.

Tanggal RilisMarch 2018
Dimensi (mm)154.80 x 75.00 x 7.90
Berat (g)150.00
Baterai (mAh)3260, Nonremovable
WarnaPearl Black, Gold
Ukuran Layar (inchi)6.30
Resolusi1080x2280 pixels
ProcessorSnapdragon 626, 2.2GHz octa-core
RAM4GB
Memori64GB sampai 256
Kamera Depan24 megapixel
Flash DepanLED
Kamera BelakangDual, 16 + 5 megapixel
Sistem OperasiAndroid 8.1
SkinFunTouch OS 4.0
Wi-FiYes
GPSYes
BluetoothYes, v 4.20
USB OTGYes
Headphones3.5mm
FMYes
Jumlah SIM2, Nano-SIM, GSM
3GYes
4G/ LTEYes
Kompass/ MagnetometerYes
Proximity sensorYes
AccelerometerYes
Ambient light sensorYes
GyroscopeYes
Komentar

Temporary Disabled