Ketika Wajah Cantik Disertai Dengan Pengetahuan Yang Dangkal

Sebuah video menjadi viral di dunia maya. Dalam video itu terlihat seorang wanita berparas cantik yang sedang berada dalam sebuah acara. Wanita tersebut kemudian diberi pertanyaan oleh host acara tersebut.

Saat mendengar pertanyaan dari host, si wanita tersebut tampak membelalakkan matanya sebuah tanda bahwa pertanyaan yang diberikan kepadanya tersebut adalah pertanyaan yang sulit. Ia tampak berpikir sebelum akhirnya menjawab pertanyaan tersebut.

Script:
Host: What is the capital of England? (Apa ibukota Inggris?)
wanita: .... Russia

Dari belakang tampak beberapa temannya tertawa mendengar jawaban tersebut. Rasanya sangat keterlaluan jika menyebut Rusia sebagai ibukota Inggris. Artinya wanita tersebut memiliki dua kesalahan fatal. Yang pertama dia tidak mengenal Inggris padahal Inggris  bukanlah negara kecil yang idak terkenal di eropa dan yang kedua dia tidak tahu kalau Rusia itu sendiri adalah sebuah negara.

Setelah menelusuri lebih lanjut tentang video ini akhirnya saya menemukan informasi yang lebih detil dari laman reddit. Berdasarkan komentar di laman tersebut dikatakan bahwa video tersebut diambil pada sebuah acara pesta dansa sekolah di Rumania pada tahun 2016 silam.

Wanita tersebut adalah salah satu pelajar yang saat itu masih berumur 14 tahun... Sumpah saya tidak menyangka dia masih 14 tahun soalnya mukanya (dengan makeup) terlihat seperti perempuan berusia 20-an. Jadi yah mari kita anggap wajar mengenai jawabannya yang salah, namanya juga anak-anak.

Gara-gara jawaban blundernya wanita ini katanya tidak mau keluar rumah karena malu. Wah kasian juga..

Yah tak perlu malulah dik, namanya kamu juga anak-anak. Pengetahuan itu akan yerus bertambah seiring dengang bertambahnya usia..

Silahkan disimak videonya..