Kelebihan Apa Saja yang Dimiliki Laptop Dell Inspiron?

Salah satu produsen perangkat keras ternama asal Amerika, Dell, pada awal tahun 2019 kembali meluncurkan produk unggulannya yang merupakan upgrade dari seri laptop Dell Inspiron. Perangkat ini sangat laris di pasaran. Tidak hanya unggul dari segi desain yang atraktif, laptop ini juga dibekali dengan spesifikasi mumpuni. Beberapa seri bahkan sudah menggunakan teknologi teranyar. Untuk masalah harga, Dell berani memberikan nilai yang cukup terjangkau namun tidak murahan. Hebatnya lagi, Operating System yang ada didalamnya bisa diupgrade ke level yang lebih tinggi.

Secara umum kelebihan yang dimiliki oleh perangkat ini adalah modelnya yang dinamis dengan varian penuh warna. Dapur pacunya memiliki kekuatan yang maksimal bahkan bisa dipakai untuk bermain game. Casing yang membalut sisi luar terbuat dari material baja yang berkualitas sehingga lebih awet dan tahan lama. Keunggulan lainnya adalah kemasannya yang ramah lingkungan.

Laptop Dell Inspiron

Packaging dari laptop ini memang dirancang menggunakan bahan yang mudah terurai. Selain itu Anda bisa mendapatkan perangkat berteknologi tinggi dengan harga laptop Dell Inspiron yang cukup bersahabat. Jika Anda tertarik membeli produk ini, ada beberapa seri terbaru yang cukup direkomendasikan. Info lebih lengkapnya bisa Anda temukan pada ulasan dibawah ini.

Rekomendasi Laptop Dell Inspiron 2019

Mengapa laptop Dell Inspiron sangat direkomendasikan untuk menunjang pekerjaan atau aktivitas lain seperti browsing, bermain game, dan sebagainya? Hal ini tidak terlepas dari kelebihannya yang cukup banyak. Disamping itu, Dell termasuk dalam produk yang cepat update. Laptop baru selalu diluncurkan setiap tahunnya.

Menjelang awal tahun 2019 ini, ada 3 seri Dell Inspiron yang dilempar ke pasaran. Ketiganya menawarkan spesifikasi yang mumpuni dan bisa dipakai untuk segala keperluan. Adapun rekomendasi model Dell Inspiron terbaru diantaranya adalah:

1. Dell Inspiron 5480

Dengan mengusung gaya konvensional, laptop ini dibekali dengan layar 14 inci. Dapur pacunya sangat maksimal dengan dukungan prosesor intel seri u generasi terbaru. Kecepatannya juga sangat mumpuni, dibekali RAM yang bisa diupgrade hingga 32 GB DDR4. Ruang penyimpanan yang disediakan merupakan gabungan antara Hard drive biasa dan SSD. Port USB sudah menggunakan tipe C yang juga bisa difungsikan untuk pengisian daya dan menyambungkan ke pc sekunder. Fitur tambahan juga banyak disediakan seperti pemindai sidik jari yang sudah tersambung dengan tombol power.

Sementara dukungan kartu grafis berupa Nvidia GeForce MX150. Keyboard yang terpasang pada laptop tersebut memiliki latar yang menyala sehingga Anda bisa melakukan pengetikan dengan mudah saat malam hari. Harga dari Dell Inspiron seri ini mencapai 10 jutaan.

2. Dell Inspiron 5482

Laptop Dell Inspiron terbaru ini bersifat 2 in 1 yang bisa difungsikan sebagai tablet dengan memutar 360 derajat pada bagian keyboardnya. Produk kelas premium tersebut juga dibekali prosesor intel seri u generasi ke-8. Keunggulan yang dimiliki oleh perangkat ini adalah tersedianya sistem  pendingin yang mampu mengurangi panas berlebih ketika dipakai dalam jangka waktu yang lama.
Dukungan grafis sudah memakai kartu bawaan Intel UHD Graphic 620. Namun Anda juga bisa memilih varian lainnya yang memakai Nvidia GeForce MX 130. Jika Anda ingin memiliki laptop multifungsi ini, sediakan budget kurang lebih 9,2 jutaan.

3. Dell inspiron 7000

Hampir sama dengan seri 5482, produk ini juga menawarkan teknologi berkelas dan bentuknya bisa dijadikan sebagai tablet. Pengguna juga disuguhi dengan prosesor generasi terbaru. RAMnya mumpuni dan bisa diupgrade hingga 32 GB. Kelebihan dari seri ini yang tidak Anda temui pada produk lainnya adalah hadirnya kamera mini dengan diameter hanya 2,7 mm.

Fitur canggih dimiliki oleh perangkat mungil tersebut seperti kemampuan mereduksi noise dan mengangkat cahaya saat pengambilan gambar di tempat yang gelap. Fitur Cinema yang disematkan pada perangkat tersebut meningkatkan ketajaman tampilan pada layar. Laptop ini dibanderol dengan harga 16,7 juta.

Ketiga seri laptop Dell Inspiron tersebut merupakan produk baru yang dilengkapi dengan spesifikasi hebat. Anda bisa mendapatkannya secara cepat dengan mengunjungi situs Bhinneka.com. Harga yang ditawarkan bisa saja lebih rendah jika Anda memperoleh promo spesial. Sistem pembayaran bisa melalui kredit atau cash, sesuaikan saja dengan keinginan.