Rekomendasi Laptop HP 15 Inch Dominasi Gaming Terbaru

Laptop merupakan kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan oleh siapapun. Mulai dari pelajar, ibu rumah tangga, karyawan, maupun pegawai part time membutuhkan laptop untuk menunjang aktivitasnya. Bahkan, pada beberapa pelayanan masyarakat saat ini menerapkan sistem komputerisasi sehingga memaksa masyarakat secara luas dapat berinteraksi dengan komputer.

Terlepas dari pentingnya laptop maupun komputer, banyak orang mencari laptop supaya lebih praktis dapat dibawa kemana saja dengan ukuran layar yang lebar yaitu 15 inch. Tidak perlu bingung, berikut ini kami sampaikan rekomendasi laptop HP 15 inch terbaru dengan tawaran spesifikasi yang menggiurkan.

HP Omen 15-CE087TX [2LS07PA]

Nah, salah satu rekomendasi laptop HP 15 inch dengan dominasi gaming adalah HP Omen 15-CE087TX [2LS07PA]. Sebenarnya, seri HP Omen ini hadir dalam dua variasi ukuran layar yaitu 15 inch dan 17 inch. Seri Omen hadir memenuhi kebutuhan gaming yang semakin membutuhkan spesifikasi laptop memukau. Jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, HP seri omen ini memiliki desain yang menantang. Dimulai dari dimensi laptop yang kini hadir lebih ringkas. Untuk HP Omen layar 15 inch memiliki berat mulai dari 2,57 kg dan tebal 24,8 mm. Sedangkan HP Omen layar 17 inch hadir dengan berat 3.7 kg dan ketebalan 33 mm.

Rekomendasi Laptop HP 15 Inch Dominasi Gaming Terbaru
HP Omen 15-CE087TX [2LS07PA]

Kualitas layar yang dimiliki oleh laptop HP Omen terbaru ini sudah berdesfinisi tiggi, refresh rate tiggi, sehingga kualitas gambar yang dihasilkan lebih detil. Ditenagai oleh prosesor tipe Quad Core intel coer i7 generasi ketujuh serta kartu grafis GPU NVIDIA GeForce GTX  seri 10, maka HP Omen 15-CE087TX [2LS07PA] menjadi laptop andalan untuk menaklukkan berbagai game. Tambah lagi, ada fitur single panel access yang menyediakan akses tunggal terhadap HDD, RAM, maupun SSD.

Kemampuan Prosesor Quad Core Intel Core i7 dari generasi ketujuh

Sebagai senjata penakluk game, tentunya harga laptop HP 2019 terbaru ini memiliki standar yang seimbang dengan spesifikasinya. Apalagi jika dibandingkan dengan harga laptop HP core i3 lainnya, tentunya laptop HP 15 inch berprosesor tangguh Quad Core Intel Core i7 generasi ketujuh ini memiliki harga yang lebih tinggi. Ingin tahu keunggulan dari seri prosesor ini? Hadir dengan arsitektur dari Kaby Lake seri H, HP Omen 15-CE087TX [2LS07PA] semakin didepan dalam hal efisiensi daya, pemrosesan, dan tentunya pemaksimalan silikon prosesor dari seri sebelumnya. Berikut ini keunggulan dari prosesor HP Omen 15-CE087TX [2LS07PA].

Mampu bekerja dengan kecepatan lebih tinggi di setiap corenya yaitu peningkatan sebesar 8%. Selanjutnya, mampu mengolah multimedia sebesar 10% lebih cepat. Mampu meningkatkan kemampuan dalam video decoding maupun transcoding sampai 15%. Mampu memutar video 4K dengan kualitas HDR yang lebih baik, dan tentunya performa prosesor Quad Core Intel Core i7-7700HQ ini hadir dengan kualitas yang lebih baik dari Intel core i7-6700HQ.

Kartu grafis yang digunakan pada laptop HP Omen 15-CE087TX [2LS07PA] ini yaitu GPU NVIDIA Geforce GTX 10 series dengan performa yang 40% lebih baik dari Geforce GTX ser 900. Menariknya, GPU NVIDIA GeFOrce GTX 10 series ini hadir untuk memenuhi kebutuhan gaming era VR atau Virtual Reality Gaming. Beberapa keunggulannya yaitu mampu menghadirkan visual dengan definisi ultra tinggi, kompatibel untuk ekspansi multimonitor, dan tentunya hadir dengan fitur VR. Satu lagi, teknologi NVIDIA Ansel yang disematkan pada laptop HP Omen 15-CE087TX [2LS07PA] ini memberikan kemampuan visual game sampai 360 derajat dari perangkat VR.

Jangan anggap laptop HP 15 inch ini akan panas sepanjang proses bermain game! Sebab, HP Omen 15-CE087TX [2LS07PA] ini hadir dengan performa pendinginan yang lebih tinggi, bahkan disaat sesi Game AAA. Dengn pendinginan yang berjalan lancar ini mampu menunjang kinerja CPU maupun GPU dapat berjalan lebih lancar, disaat pertarungan sedang memanas. Ciri khas lain yang dimiliki laptop ini yaitu keyboard backlit dragon red disertai fitur anti ghosting.
Nah, untuk memiliki laptop ini, Anda harus merogoh kocek sekitar 26,8 juta rupiah. Yang terpenting, pastikan untuk membelinya di website Bhinneka untuk kualitas yang terjamin dan garansi pembelian selama 2 tahun.