Jual HP Xiaomi Beserta Harga Terbaru Bulan Ini

HP Xiaomi merupakan salah satu produk HP yang kini sedang bersaing di pasaran smartphone tanah air dengan berbagai merek smartphone yang telah lebih dulu menguasai pasar. Sebagai pendatang baru, kehadiran Xiaomi bisa dikatakan cukup menyegarkan pasar sebab HP produksinya selalu dibekali spesifikasi menantang dengan harga jual HP Xiaomi murah.

Smartphone yang diproduksi oleh perusahaan asal Yingu Mansion, Beijing, Republik Rakyat Tiongkok ini selalu hadir dengan berbagai ide segar terbaru. Hampir setiap bulan Anda bisa mendapatkan produk keluaran terbaru dari pabrikan smartphone ini rilis di tanah air. Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli HP Xiaomi keluaran terbaru tahun 2019, berikut adalah beberapa harga terbarunya.

1. Xiaomi Mi A3

Xiaomi Mi A3

Hadir di tanah air di bulan Juli 2019, HP Xiaomi Mi A3 dibekali oleh chipset dari Qualcomm SDM665 Snapdragon. Sementara untuk CPU mengandalkan performa dari Octa core Kryo Gold dan Kryo Silver. GPU atau kartu grafisnya dari Adreno 610. Kapasitas RAM HP ini berukuran 4 GB dan juga 6 GB. Sementara memori internalnya berukuran 64 GB dan juga 128 GB. Anda bisa menambahkan memori eksternal dengan kartu memori hingga mencapai 256 GB.

Kamera belakang terdiri dari 3 buah kamera yakni 48 MP sensor lebar, 8 MP ultrawide dan juga 2 MP depth sensor. Kamera depannya menggunakan resolusi 32 MP dengan aperture f/2.0. Baterainya sendiri berjenis Non-removable Li-ion 4030 mAh.

2. Redmi K20 Pro

Redmi K20 Pro

Smartphone dari Xiaomi satu ini sudah meluncur sejak Juni 2019 yang lalu dengan membawa RAM berukuran 6 GB serta 8 GB. Sementara untuk memori internalnya memiliki 3 varian yakni 64 GB, 128 GB dan juga 256 GB. GPU atau kartu grafis mengandalkan kinerja Adreno 640 sementara CPUnya menggunakan Octa-core. Chipsetnya sendiri memanfaatkan Qualcomm SDM855 Snapdragon.

Yang menarik dari HP ini adalah kamera depan yang motorized pop-up dengan ukuran 20 MP. Sementara kamera belakang dilengkapi 3 kamera. Harga jual HP XiaomiRedmi K20 Pro di kisaran Rp 5 jutaan hingga Rp 11 jutaan tergantung dari pilihan RAM dan ROMnya.

3. Redmi Note 8 Pro

Redmi Note 8 Pro

Resmi dirilis September 2019, HP ini termasuk pemain baru di pasaran yang cukup digandrungi. HP ini dibekali oleh layar berteknologi IPS LCD berukuran 6,53 inchi. Sementara untuk kinerja di dalam HP mengandalkan chipset dari Mediatek Helio G90T. Chipset ini pun ditunjang oleh keberadaan CPU 2x2.05 GHz dari Cortex A76 serta 2.0 GHz Cortex-A55. Untuk kartu grafisnya menggunakan GPU Mali-G76 MC4.

Kemampuan fotografinya juga sangat mumpuni berkat adanya 4 buah kamera di bagian belakang. Kamera utama tersusun dari resolusi 64 MP PDAF, 8 MP ultrawide, 2 MP untuk macro camera, dan juga 2 MP sebagai depth sensor. Sementara kamera bagian depan mengandalkan resolusi 20 MP. Anda dapat dengan bebas mengambil foto karena smartphone ini dilengkapi oleh RAM berukuran 6 GB dan 8 GB.

4. Xiaomi Black Shark 2 Pro

Xiaomi Black Shark 2 Pro

Dirilis sebulan sebelum Redmi Note 8 Pro dan Redmi Note 8 meluncur di pasaran, Xiaomi Black Shark 2 Pro hadir dengan membawa teknologi AMOLED berukuran 6,39 inchi pada layarnya. Sementara untuk chipsetnya sendiri menggunakan Qualcomm SDM855 Snapdragon. Untuk CPU mengandalkan Octa-core dari Kryo dan GPU Adreno 640. Anda dapat dengan bebas bermain game bergrafis berat berkat kehadiran RAM 8 GB serta 12 GB. Sementara memori internal sebesar 128 GB dan 256 GB.

Untuk sektor kameranya sendiri, HP ini mengandalkan kamera belakang berukuran 48 MP kamera wide dengan sensor PDAF, serta 12 MP kamera telephoto PDAF dan kemampuan optical zoom 2x. Kamera depannya mengandalkan resolusi 20 MP. Baterainya tidak dapat dilepas karena berjenis non-removable berkapasitas 4000 mAh.

Beli HP Xiaomi Yakin di Bhinneka.com
Ingin tahu harga hp xiaomi terbaru? Cek saja Daftar Hp Xiaomi Terbaru di Bhinneka.com. Bhinneka merupakan toko elektronik yang sangat terpercaya dengan pengalaman sejak tahun 1993. Toko online ini juga dapat Anda kunjungi langsung di beberapa gerai cabangnya di beberapa kota. Bhinneka selalu memastikan setiap produknya ditawarkan dalam kualitas terbaik. Bhinneka juga jual HP Xiaomiterbaru dengan aneka promo dan diskon menarik.
edit
Tambahkan Komentarmu Sembunyikan Komentar