Tips Beli Mobil Baru dengan Harga Murah

Mobil merupakan kebutuhan banyak orang saat ini karena memiliki banyak kelebihan dan berbagai fitur kenyamanan dan juga keamanan. Selain itu juga mobil memiliki tipe yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Mobil tidak akan membuat penumpangnya bosan oleh sebab itu indikator multimedia yang lengkap dan terbaru tentunya akan menambah kesan tersendiri bagi pengendaranya. City car merupakan salah satu mobil yang banyak digunakan. City car terbaik dapat dipilih sesuai keinginan namun perlu diperhatikan cara memilih mobil baru untuk jenis mobil perkotaan.

Tips Beli Mobil Baru dengan Harga Murah

Berikut tips membeli mobil baru dengan harga murah diantaranya:
  • Tentukan tujuan dan fokus dengan tujuan membeli mobil. Jika untuk kebutuhan keluarga maka memiliki jenis MPV , jika untuk usaha mobil box atau pick up, dan lainnya perlu dipertimbangkan. Jangan gengsi, tetap pilih mobil sesuai dengan kebutuhan bukan keinginan.
  • pembeli mobil baru pastikan mencari informasi mobil, memperhatikan mobil-mobil yang memiliki kualitas, kelebihan dan kekurangannya, dan juga spesifikasi lengkap mobil tersebut. Banyak cara untuk mengetahui hal tersebut melalui internet maupun pada majalah otomotif.
  • dana 25% dari harga mobil, biasanya BI memberlakukan aturan DP dengan membeli mobil sebesar 25% dan lebih baik jika melebihi dari 25% supaya cicilan perbulannya lebih kecil.

Selain itu juga, perhatikan waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat penjualan mobil terutama ketika penjualan mobil sedang melakukan promo ataupun penawaran menarik. Kumpulkan beberapa brosur-brosur dari penjual mobil untuk membandingkan setiap penawarannya, hal ini penting untuk membuat keuntungan besar bagi pembeli sehingga pembeli dapat mobil baru dengan harga murah.

Ketika melakukan pembelian mobil baru dapat melakukan cicilan mobil online di Bidbox. Jika ingin melakukan cicilan dari 12 juta dapat memilih Daihatsu Sigra, Toyota Calya dan Honda Brio. Dengan Bidbox maka dapat mudah melakukan persetujuan pembiayaan, pembayaran cicilan dan pengiriman unit. Terdapat juga trade in yang memberikan masa tukar setelah cicilan dalam waktu 3 tahun.
0 comments