Pakai Koyo Hansaplast Nyeri Punggung Hilang

Siapa sih yang tidak pernah merasakan nyeri punggung ? pasti semua orang pernah merasakan pegel linu dibadan serta nyeri punggung yang tidak ada habisnya. Nyeri Punggung adalah nyeri atau kekakuan yang dapat dirasakan di sepanjang tulang belakang dari dasar leher hingga ke tulang ekor. Umumnya nyeri punggung bukan suatu kelainan loh tetapi bisa jadi gejala dari berbagai jenis penyakit yang diderita. Nyeri punggung biasanya timbul akibat adanya permasalahan dengan jaringan sekitarnya seperti otot, pembuluh darah atau saraf.


Pakai Koyo Hansaplast Nyeri Punggung Hilang
Nyeri punggung, People photo created by yanalya - www.freepik.com

Nyeri punggung memang perlu diwaspadai karena bisa saja nyeri ini muncul sebagai gejala dari gangguan organ lain disekitar tulang belakang misalnya saja ginjal. Nyeri punggung ini bisa berupa sakit punggung kiri, kanan atau keduanya dan adanya jaringan dari tulang belakang yang terkilir atau tegang. Bagian itulah yang menjadi penyebab paling sering dari timbulnya keluhan nyeri punggung. Nyeri seperti ini biasanya terjadi ketika seseorang mengangkat benda berat atau berolahraga secara berlebihan.

Lalu bagaimana mengetahui nyeri punggung ? Bisa dilihat dari gejalanya dan keluhan yang dirasakan misalkan nyeri timbul setelah duduk atau berdiri lama, kaku dan nyeri menetap yang dirasakan sepanjang tulang belakang, nyeri yang tajam dan terlokalisir di daerah punggung, baik bagian atas, bawah maupun leher. Keadaan ini terutama dirasakan sesaat setelah melakukan aktivitas tertentu atau mengangkat berat, tidak mampu berdiri tegak tanpa disertai rasa nyeri dan yang sering nyeri punggung yang menjalar hingga ke bokong, belakabg paha hingga ke jari kaki.

Itu merupakan gejala nyeri punggung yang umum atau masih tergolong ringan. Bagaimana dengan nyeri punggung berat ? Inilah beberapa gejala punggung yang lebih serius dan jika kamu merasakannya maka harus segera berkonsultasi ke dokter dan memerlukan penanganan dokter dengan segara, seperti : pembengkakan dan kemerahan pada punggung, tidak bisa menahan buang air kecil dan besar, nyeri punggung pada satu atau kedua, Nyeri punggung yang tidak juga mereda setelah berbaring, sulit buang air kecil, kehilangan berat badan, nyeri dada, nyeri yang kian memburuk di malam hari, dan terasa mati rasa pada area kelamin, bokong atau tubuh bagian belakang itu semua adalah gejala berat dari nyeri pungung.

Nyeri punggung juga dapat diakibatkan oleh kondisi atau penyakit lainnya yang lebih serius. Meskipun penyakit- penyakit ini lebih jarang terjadi dibandingkan dengan nyeri punggung akibat terkilir atau permasalahan struktur tulang belakang, Contoh penyakit penyakit yang sering dikaitkan dengan nyeri punggung seperti Pertama, Infeksi tulang belakang karena dapat terjadi akibat bakteri dan jamur. Kedua, tumor atau kanker yang muncul ditulang belakang baik yang jinak ataupun yang ganas sering ditandai dengan nyeri punggung.

Kemudian Ketiga, spondilosis dan spondilolistesis yang merupakan kelainan struktur yang disebabkan terjadinya patah atau retak tulang dan belakang dan yang terakhir keempat, Sindrom cauda equine merupakan kelainan yang terjadi akibat ujung saraf tulang belakang pada tulang ekor mengalami penekanan, Nah itu tadi penyakit yang memiliki gejala nyeri punggung harus tetap berhati hati ya. Untuk cara mengatasinya ada cara yang mudah dan praktis yaitu dengan koyo Hansaplast.


koyo hansaplast
Sumber: Hansaplast.co.id


Koyo Hansaplast ini sangat diformulasikan untuk mengatasi pegel linu dan nyeri otot termasuk nyeri punggung. Cara pakainya mudah sekali buka kemasan koyo, kelupas bagian belakang koyo lalu tempelkan koyo dibagian nyeri punggung. Nah, bisa dibawa tidur sampai pagi karena hangatnya koyo Hansaplast membuat segar kembali dan beraktivitas tanpa hambatan nyeri punggung.

Batalkan

Iklan di atas postingan

Iklan di tengah postingan 1

Iklan di tengah postingan 2

Iklan di bawah postingan