Berkenalan dengan EF Ambassador

Sebagian orang memang belum mengetahui apa itu EF Ambassador. Sementara untuk EF ini telah menghadirkan ambasador di semua center yang ada di Indonesia. Untuk EF Ambassador itu sendiri menjadi salah satu kampanye terbaru yang dihadirkan oleh Adult dengan cara menyeleksi peserta yang dianggap mampu mewakili semangat dari EF.

Semangat yang dimaksud yaitu mampu memberikan motivasi melalui penggunaan bahasa Inggris di dalam keseharian yang baik dan benar. Bagi peserta yang sudah terpilih maka hal ini secara nyata mampu mencapai kesuksesan. Baik itu dari profesi aktivitas harian pekerjaan atau pun yang lainnya. Kesuksesan tersebut berkat adanya penggunaan bahasa Inggris.

Berkenalan dengan EF Ambassador
Image from Freepik

Tujuan dihadirkan EF Adults bagi kaum milenial yaitu supaya para masyarakat menyadari betapa pentingnya peran bahasa Inggris dalam segala hal. Tidak hanya dari segi pendidikan saja, akan tetapi bahasa inggris juga sangat berpengaruh dari segi karir. Jika diri seseorang mempunyai kemampuan bahasa Inggris yang baik dan benar tentunya mempunyai peluang yang cukup besar untuk memasuki dunia kerja yang lebih baik.

Saat ini banyak perusahaan besar dan ternama yang mencari karyawan dengan syarat dan ketentuan tertentu. Salah satunya yaitu mengenai kemampuan dalam berbahasa Inggris.  Apabila Anda sekiranya belum mempunyai kemampuan berbahasa Inggris, tidak perlu berkecil hati. Anda masih bisa mengasah kemampuan bahasa Inggris melalui EF Adults meskipun ilmu bahasa Inggris yang Anda miliki masih sangat kurang.

Tujuan lain diadakan EF Ambassador yaitu sebagai wujud apresiasi bagi para peserta yang sudah belajar dengan baik. Sehingga mampu mencapai keberhasilan sesuai yang diharapkan. Terutama dari segi profesi yang sedang dijalankan. Salah satu kemampuan yang bisa memompa kepercayaan diri pada seseorang yaitu dengan kemampuan bahasa Inggris yang dimilikinya.

Berkat dari kemampuan bahasa Inggris inilah maka perjalanan dalam mencapai kesuksesan bisa lebih mudah. Selain itu individu juga mempunyai wawasan yang jauh lebih luas. Hal  ini sudah mampu membuktikan bahwa bahasa Inggris tidak boleh dipandang sebelah mata karena diri seseorang harus menyadari betapa pentingnya menguasai bahasa Inggris. Terutama bagi kaum milenial yang tidak ingin ketinggalan zaman.

Komentar

  • blogger profile image
    Agus Warteg 6/08/2020 08:02:00 AM • • •
    Betul sekali bang, bahasa Inggris memang penting sekali di zaman sekarang, banyak juga perusahaan yang mensyaratkan harus pintar bahasa Inggris terutama perusahaan besar.
  • blogger profile image
    Vicky Cahyagi 6/10/2020 03:13:00 PM • • •
    Bahasa Inggris menjadi kebutuhan sekarang, bukan sekedar tulisan tapi juga lisan. Bahkan menjadi syarat mutlak bagi profesional yamg membangun jejaring dengan negara lain. Kunjungan perdana ke blog ini. Salam silaturahim
Cancel