Hanya 2 Jutaan Rupiah, Inilah Daftar HP Vivo Terbaru 2020 yang Kian Populer

Hanya 2 Jutaan Rupiah, Inilah Daftar HP Vivo Terbaru 2020 yang Kian Populer

Ada kabar baik bagi Anda penggemar handphone Vivo yang menanti-nanti seri terbarunya. Baru saja, Vivo merilis seri Y15 dan V11 yang dibanderol diharga Rp2 jutaan saja. HP Vivo terbaru tersebut tentu saja menawarkan spesifikasi dan fitur yang lebih istimewa dari seri terdahulunya. Tak heran diharga yang tergolong murah, banyak orang lebih mengincar seri ini karena tergiur oleh speknya.

Penasaran? Yuk cari tahu selengkapnya pada ulasan berikut.

Vivo Y15, HP Unggulan untuk Segudang Aktivitas

Inilah yang lagi hangat diperbincangkan oleh para penggiat smartphone di Indonesia yaitu Vivo Y15. Dijual seharga Rp2.500.000, berikut adalah keunggulan produknya.

Kapasitas Baterai Besar dengan Tiga Kamera Belakang

Vivo Y15 adalah seri ponsel yang cocok bagi Anda yang memiliki segudang aktivitas. Pasalnya, smartphone terbaru dari Vivo ini menanamkan baterai berkapasitas besar yaitu 5000 mAh yang lebih tahan lama. Y15 juga dibekali dengan mode Ultra Game yang mendukung bermain game dengan lancar tanpa menguras baterai alias lebih hemat.

Sementara, pada sektor kamera, Vivo Y15 memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari 13 MP sebagai kamera utama, 8MP sebagai kamera super wide angle, dan 2MP sebagai depth sensor. Ketiganya, sama-sama menghasilkan kualitas foto yang profesional dan menakjubkan. Anda juga bisa menikmati teknologi Al Super Wide Angle yang mampu menangkap gambar 120 derajat lebih luas. Untuk kamera selfie, Vivo Y15 ini telah disokong 16MP dan teknologi Al Face Beauty.

Prosesor Octa-Core dengan RAM Besar

Kemudian, pada bagian dapur pacu, Vivo Y15 dibekali dengan prosesor octa core dan kapasitas RAM 4GB. Tersedia pula memori internal atau ROM sebesar 64GB yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan beragam file dan aplikasi. Hadir dengan layar Ultra All Screen 6.35 inchi, tersedia dua pilihan warna menarik yang bisa Anda miliki, yaitu phantom black dan burgundy red.

Vivo V11, Smartphone Futuristik dengan Layar yang Lega

Ada lagi seri HP Vivo terbaru yang ramai diperbincangkan yaitu Vivo V11. Pasalnya, smartphone satu ini menawarkan banyak keunggulan, seperti layar yang lega karena ukuran poni lebih kecil daripada generasi sebelumnya. Hadir dengan layar seluas 6.3 inchi dan rasio 19:9, Anda bisa merasakan kenyamanan menonton video maupun bermain game. Apalagi, setiap sisi Vivo V11 juga dibuat melengkung 3D sehingga terasa lebih nyaman saat digenggam.

Dua Kamera Belakang dengan Teknologi Al

Tidak hanya unggul pada sektor layar, Vivo V11 menyematkan dua kamera belakang dengan masing-masing resolusi 16MP dan 5MP yang telah didukung oleh teknologi Al terbaru, sehingga kualitas jepretan kamera lebih bagus. Ada juga fitur Al Low Light Mode yang mampu menangkap detail gambar lebih banyak, walaupun dalam kondisi pencahayaan rendah.

Kamera Depan 25MP dengan Fitur Al Face Beauty

Kini, Anda bisa berfoto selfie lebih percaya diri berkat resolusi 25MP pada kamera depan Vivo V11. Bahkan, hasil jepretan akan lebih sempurna dengan fitur Al Face Beauty. Teknologi ini mampu menyempurnakan bagian hidung, mulut, dan mata pada foto. Tersedia pula fitur Al Selfie Lighting yang diperbaharui sehingga foto yang dihasilkan mendapatkan efek pencahayaan lebih banyak.

Jovi, Asisten Pribadi Khusus untuk Vivo

Ada lagi Jovi yang hadir sebagai asisten pribadi Al khusus pengguna smartphone Vivo. Jovi membantu pengguna mendapatkan beragam informasi penting, mengenali kebiasaan pengguna, dan mengambil alih tindakan sesuai kebutuhan. Dan, masih banyak lagi fitur istimewa yang bisa Anda peroleh pada HP Vivo terbaru ini seperti Google Lens, Google Assistan, Al Game Mode, dan Funmoji. Menarik bukan? Anda bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga Rp2.299.000 di Bhinneka.com.

Nah, itulah referensi HP Vivo terbaru seharga 2 jutaan rupiah yang bisa Anda pilih untuk partner sehari-hari. Ada juga HP Vivo harga 1 jutaan yang bisa Anda cari tahu di situs Bhinneka.com. Mengapa harus di Bhinneka? Sebab, marketplace ini menyediakan katalog yang terstruktur dengan baik dan layanan lengkap untuk memberikan pelayanan maksimal pada konsumen. Jika ingin berbelanja secara grosir, Anda juga bisa melakukan tawar menawar online untuk mendapatkan harga yang terbaik.

edit
Tambahkan Komentarmu Sembunyikan Komentar 3

Batalkan

3 Komentar