Cara mudah membaca di Quora tanpa harus login

Cara mudah membaca di Quora tanpa harus login

Pernah tidak kalian memiliki pertanyaan terus kalian mencarinya jawabannya lewat google search? Kemudian hasil yang ditampilkan salah satunya beralamat di quora.com? Quora merupakan situs tanya jawab terpopuler di dunia. Ada banyak pertanyaan dan jawaban yang tersedia di sana.

Walaupun jawaban yang ada di sana terutama yang bergenre ilmu pengetahuan kebanyakan berasal dari orang-orang biasa, bukan ekspert atau korporasi namun kadang mereka menyediakan footnote sebagai referensi jadi bisa dibilang acceptable-lah.

Saya sendiri cukup sering mengunjungi situs ini terutama di saat gabut. Sekali kita membuka sebuah topik maka kita akan sulit untuk berhenti, karena dalam setiap topik yang ditampilkan akan ada link-link terkait yang membuat kita tetap berada di dalam situs tersebut.

Situs quora ini bisa diakses selama beberapa kali pada mode guest atau pengunjung. Dengan kata lain akses baca yang diberikan terbatas dan agar kita bisa leluasa kita diharuskan untuk membuat akun di quora. Cara membuat akunnya pun cukup mudah, cukup menggunakan email atau menggunakan akun google.

Namun adakalanya kita malas login saat mengakses quora. Alhasil hanya beberapa topik yang dibaca sampai popup tanpa tombol close akhirnya mucul sebagai tanda kuota akses sebagai pengunjung sudah habis. Rasanya sudah pasti menjengkelkan. Namun tenang, ada cara mudah agar bisa membaca semua topik di quora tanpa harus login.

Cara mengakses quora tanpa harus login

Cara adalah dengan menambahkan ?share=1 apada ujung alamat url quora yang kita baca

?share=1

Dengan menggunakan trik di atas kita sudah bisa berkeliling di quora tanpa harus login. Hanya saja jika akses yang diberikan hanya sekedar ekspor dan baca saja. Selebihnya jika ingin menjawab pertanyaan atau berkomentar kita harus login terlebih dahulu. 

Batalkan

Iklan di atas postingan

Iklan di tengah postingan 1

Iklan di tengah postingan 2

Iklan di bawah postingan