Cara mudah mencuci hijab agar wangi tahan lama

Cara mudah mencuci hijab agar wangi tahan lama
Hijab

Mencuci pakaian bukanlah hal yang bisa dianggap remeh atau disepelekan begitu saja. Tentu tidak hanya menggunakan air dan deterjen, perlu melewati beberapa proses agar pakaianmu di cuci dengan benar dan bersih. Bahkan jika kamu membersihkan pakaianmu secara sembarangan tentu yang ada pakaianmu akan mudah rusak, dan bukannya menjadi bersih malah akan menimbulkan bau apek. 

Tentu tidak nyaman bukan jika kita menggunakan pakaian yang tidak bersih dan malah menimbulkan bau apek. Dalam https://www.royalebysoklin.com/pewangi-pakaian-dan-hijab/ agar hijab wangi tahan lama dan terhindar dari bau apek dengan menggunakan pewangi pakaian yang terkenal untuk hijab seperti so klin royale parfume collection yang menawarkan berbagai macam varian aroma harum yang bisa kamu gunakan secara bergantian sesuai dengan keinginanmu.

Anda bisa menggunakan Cara menghilangkan bau apek hanya dengan menggunakan satu kali tuang pada rendaman cucian agar bisa bebas dari bau apek . Berikut tips yang bisa anda lakukan di rumah. 

Menggunakan Soda Kue 

Cara menghilangkan bau apek pada baju yang belum kering pertama adalah dengan menggunakan soda kue. Kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah berikut: Bentangkan baju yang berbau apek dengan rapi pada permukaan datar Taburkan soda kue pada baju yang berbau apek. Diamkan selama satu malam Setelah didiamkan selama satu malam, kamu bisa menghilangkan bubuk soda kue dan menjemur baju tersebut (kamu bisa membersihkan sisa bubuk dengan sikat lembut).

Menggunakan Air Panas

Air panas juga bisa efektif menghilangkan bau apek pada baju. Tapi pastikan bahan pakaianmu tahan panas agar tidak rusak. Kamu tinggal mengikuti langkah-langkah berikut: Langkah pertama, masukan air panas ke dalam ember atau mesin cuci langsung. Pilih mode warm water pada mesin cuci dan masukan deterjen cair. Kucek sampai deterjen larut sempurna.

Ada baiknya baju dibasahi terlebih dahulu sebelum dimasukan ke dalam air panas. Rendam pakaian selama 30 menit, kemudia cuci seperti biasa. Gunakan pewangi anti bakteri pada bilasan terakhir. 

Dari beberapa tips https://www.royalebysoklin.com/pewangi-pakaian-dan-hijab/ terdapat tips yang sangat mudah untuk dilakukan agar pakaianmu wangi harum sepanjang hari hanya dengan menggunakan pelembut pakaian so klin royale parfume collection . Temukan Cara menghilangkan bau apek hanya dengan menggunakan pelembut pakaian murah dan mudah didapatkan untuk menghilangkan bau apek

Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan