Kompres File PDF Online Gratis Tanpa Email

Kompres File PDF Online Gratis Tanpa Email
Saat ini, file PDF telah menjadi format data yang umum dan banyak digunakan. Kami selalu menggunakan file PDF untuk proyek dan tujuan penelitian. File PDF aman dan konsisten serta dapat digunakan di berbagai perangkat. Fitur-fiturnya menjadikannya jenis file yang paling sesuai untuk penyimpanan dan berbagi melalui email atau internet. 

Namun, dokumen yang terlalu besar tidak dapat dibagikan dan dipertukarkan dengan mudah, karena email kami biasanya memiliki batasan ukuran file, dan dokumen yang terlalu besar tidak ramah untuk dibagikan, karena membutuhkan banyak waktu bagi Anda dan kolega Anda untuk mengirim dan ambil file. Untuk tujuan ini, kami memerlukan kompresor PDF untuk mengompresi file PDF secara efisien tanpa mengorbankan kualitas kinerja sehingga kami dapat menukarnya dengan semua orang. 

Dalam artikel ini 5 PDF Compressor, online free terdaftar untuk kemudahan mengompresi file dengan mudah dan efektif. Tentu saja, tidak perlu mengunduh plugin atau aplikasi apa pun untuk mengisi kapasitas penyimpanan perangkat Anda yang kecil. 

Alat Terbaik Untuk Mengompres File PDF 

1. DupliChecker PDF Compressor: 

Alat Duplichecker's kompress pdf adalah alat online yang mudah dan kuat untuk mengurangi ukuran file pdf dengan aman tanpa kehilangan kualitas file. Anda hanya perlu mengunggah file PDF, dan alat kompres pdf ini akan segera mulai mengompresi file PDF. Ini adalah utilitas kompres pdf yang sangat bagus dan berguna dengan semua opsi yang terlihat di dasbor yang dapat membantu Anda menemukan alat yang Anda butuhkan dengan cepat dan efisien.

Anda pada dasarnya dapat mengimpor lebih dari satu versi PDF dalam satu waktu. Ini memastikan bahwa Anda tidak perlu menghabiskan waktu mengerjakan file satu demi satu. Dan Anda tidak perlu mendaftar untuk membayar fasilitas tersebut. Setelah server selesai mengompresi, Anda dapat melihat beberapa detail tentang file PDF Anda, seperti Login, Nomor Halaman, Total File, dll. Semua detail tersebut adalah deskripsi singkat tentang kompres file PDF yang dilakukannya. 

2. Kemudahan Kompresor File PDF 

Kemudahan kompresor PDF online gratis adalah peredam file PDF yang fantastis. Saat mengompresi file, mereka tetap menghargai kualitas dokumen secara keseluruhan. Namun, pada saat yang sama, Ease PDF adalah alat luar biasa untuk mengompresi file PDF dan mengenali faktor selain kinerja, presisi, dan efisiensi. 

Saat Anda membuka opsi Kompres file PDF, hak privasi dan kerahasiaan file Anda sudah dilindungi oleh layanan Ease PDF. Anda bahkan tidak perlu memikirkan perlindungan saat menikmati fasilitas. Kemudian Anda dapat mulai mengimpor dan mengompresi file PDF. Karena kompresi massal diperbolehkan, beberapa file PDF dapat dikompresi sekaligus. Ada beberapa cara untuk mengunggah dan mengimpor file, seperti mengunggah file dari Google Drive, Dropbox dan menghubungkan URL, atau dari perangkat Anda, Anda dapat memilih yang Anda suka untuk mengompres file PDF. 

Perangkat lunak ini tidak hanya memampatkan file PDF tetapi juga memungkinkan Anda mengedit, membuat, dan menggabungkan file PDF juga, yang merupakan alat yang sangat berguna.  

3. PDF Kecil: 

Kompres file PDF menggunakan salah satu kompresor PDF kecil online gratis tercepat. Berjalan dengan sistem operasi yang nyaman dan efisien, peredam file PDF Online PDF Kecil dengan 24 bahasa dan yang utama adalah bahasa Inggris adalah pilihan yang layak jika Anda ingin mengompres file PDF. Menjadi salah satu kompresor PDF online terbaik, itu aman dengan beberapa cara untuk mengimpor dan menyimpan file. PDF kecil juga mendukung Google Drive dan penyimpanan Cloud. 

Anda tidak perlu memikirkan antarmuka dan warna karena PDF Kecil secara alami akan melakukan yang terbaik dan mempertahankan standar aslinya. Terlebih lagi, ini dapat menunjukkan kepada Anda seberapa besar perangkat lunak akan memadatkan file PDF, misalnya-40 persen, yang menyiratkan bahwa peredam file PDF telah mengompresi dokumen 40 persen lebih kecil dari sebelumnya. Selain itu, Anda juga dapat melihat layanan offline karena Small PDF juga menawarkan aplikasi desktop. 

4. Soda PDF 

Gunakan soda PDF untuk mengompres file PDF dengan mudah. Peredam file Soda PDF Online PDF adalah aplikasi lintas platform, yang memastikan bahwa Anda dapat berfungsi dengan Soda PDF tidak hanya di Mac, Windows, dan Linux, tetapi juga di iOS dan Android. Ini adalah salah satu kompresor file PDF terbaik yang tersedia online tanpa menginstal plugin apa pun. Anda juga dapat mengimpor dan mengunggah file dalam berbagai format, atau hanya dengan drag-and-drop. 

Soda PDF juga memiliki tiga metode untuk dipilih pengguna setelah mengompresi file. Setelah Anda menyelesaikan pengurangan, Anda akan mendapatkan pesan pop-out bahwa pengurangan Anda telah selesai, dan Anda dapat memilih untuk mentransfer file melalui surat. Meskipun jika Anda adalah pelanggan gratis, Anda dibatasi untuk memproses dua kali dalam satu jam. 

Kesimpulan 

Ada ratusan alat yang dapat mengompres file PDF tetapi yang tercantum di atas adalah beberapa kompresor PDF online gratis yang paling banyak digunakan dan dihargai. Kami harap postingan ini membantu Anda memilih alat yang tepat untuk waktu berikutnya saat Anda mengompresi file PDF agar mudah dibagikan dengan orang lain dan membersihkan ruang penyimpanan perangkat. 

Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan