Bayar Zakat Kini Mudah, Praktis dan Aman dengan Cara Online Ini!

Bayar Zakat Kini Mudah, Praktis dan Aman dengan Cara Online Ini!
Pembayaran zakat merupakan salah satu hal wajib dilakukan oleh setiap muslim, dimana itu merupakan salah satu uang milik orang lain. Jaman dahulu zakat dibayarkan secara langsung dalam bentuk uang ataupun bahan makanan lain yang diizinkan. 

Namun sekarang ini semua orang ingin lebih praktis, apalagi jaman yang modern ini apa-apa semakin berkembang. Melihat kebutuhan itu pihak perbankan kembali memanfaatkan dengan mengeluarkan layanan pembayaran zakat yang mudah, aman dan tentunya tidak perlu kerepotan. Ya, melalui aplikasi mobile banking BRI terbaru atau BRImo Anda bisa melakukannya.

BRImo merupakan aplikasi perbankan yang memberikan banyak pilihan layanan, hasil dari pengembangan mobile BRI banking yang sebelumnya telah digunakan. Ada beberapa fitur atau kelebihan didalamnya seperti:

  1. Aplikasi lebih multifungsi karena bisa digunakan untuk berbagai transaksi pembayaran.
  2. Model yang lebih modern karena bisa menggunakan smartphone.
  3. Banyak layanan yang ditawarkan lebih menarik dan tentunya dibutuhkan banyak orang.
  4. Keamanan lebih baik karena sudah menggunakan layar sidik jari dan face log. 
  5. Bukan saja nasabah BRI tetapi semua orang bisa menggunakan.

Yang menarik dari BRImo adalah bisa digunakan untuk pembayaran zakat atau penyaluran dana bantuan. BRI sendiri sudah menggandeng dua lembaga sekaligus untuk membantu penyaluran zakat tepat sasaran. 

Seperti salah satunya YBM BRI atau Yayasan Baitul Maal yang memberikan kemudahan untuk Anda dalam melaksanakan kewajiban. Bagi yang berminat terlebih dahulu unduh aplikasi yang ada dalam smartphone Anda. Daftarkan diri Anda untuk masuk dan menggunakan BRImo, tidak perlu khawatir karena caranya cukup mudah.

Keamanan membayar zakat menjadi salah satu pertimbangan ketika akan memilih tempat membayar zakat. BRImo menjadi salah satu tempat aman, apalagi transaksi langsung terrecord sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika mengalami kecurangan atau yang lainnya. 

Cukup dari rumah semua jenis transaksi keuangan Anda bisa langsung terlaksana dengan baik tanpa repot dan tentunya tidak perlu untuk keluar rumah dengan kondisi yang sedang tidak aman ini. Makanya, yuk langsung cek dan unduh aplikasi BRImo sekarang juga!

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan