Cara Mendapatkan Nama Toko Terbaik

Cara Mendapatkan Nama Toko Terbaik
Image by rawpixel.com

Beberapa Cara untuk Mendapatkan Nama Toko Terbaik - Menemukan nama yang tepat untuk nama toko Anda dapat berdampak signifikan pada kesuksesan Anda. Nama yang salah bisa lebih buruk daripada gagal terhubung dengan pelanggan.

Hal itu juga dapat mengakibatkan hambatan bisnis dan hukum yang tidak dapat diatasi. Sebaliknya, Nama Toko yang jelas dan kuat bisa sangat membantu dalam upaya pemasaran dan branding Anda. Berikut adalah saran bermanfaat tentang cara menghasilkan nama pemenang untuk bisnis Anda:

Hindari nama yang sulit dieja.

Anda tidak ingin calon pelanggan bingung bagaimana menemukan bisnis Anda secara online. (Saya tidak pernah mengerti mengapa "Flickr" didorong sebagai nama untuk situs berbagi foto.) Anda ingin menghindari keharusan untuk terus-menerus mengoreksi versi nama Anda yang salah eja. Tetap sederhana.

Jangan memilih nama yang bisa membatasi seiring pertumbuhan bisnis Anda.

Memilih nama yang terlalu sempit dapat menyebabkan masalah di kemudian hari. Bayangkan memilih nama "OnlineBooks" daripada "Amazon." Jadi hindari nama seperti "Gaun Pernikahan San Francisco" atau "LugNuts Unlimited." Anda tidak ingin membatasi bisnis Anda pada produk tertentu atau kota tertentu.

Lakukan pencarian Internet menyeluruh.

Setelah Anda menentukan nama yang Anda suka, lakukan pencarian web pada nama tersebut. Lebih sering daripada tidak, Anda akan menemukan bahwa orang lain sudah menggunakan nama bisnis itu. Meskipun itu tidak akan menjadi penghenti total, itu akan memberi Anda jeda.

Gunakan nama yang menyampaikan beberapa arti.

Idealnya, Anda ingin nama bisnis menyampaikan sesuatu yang bermakna dan positif terkait bisnis Anda. Bisakah orang langsung mengerti tentang bisnis Anda? Sementara nama-nama yang tidak berarti seperti "Google," "Yahoo," atau "Zappos" memiliki daya tarik karena daya tariknya, nama-nama semacam ini akan membuat Anda lebih mahal untuk merek.

Bagaimana Cara Mencari Nama Toko yang Bagus untuk Usaha Anda?

Beberapa contoh nama domain yang jelas, sederhana, dan menarik. Nama domain adalah nama yang jenius karena menyampaikan arti bisnis dan sangat membantu untuk tujuan pengoptimalan mesin telusur.

Melakukan pencarian Sekretaris Negara.

Karena Anda mungkin ingin menyusun bisnis Anda sebagai perusahaan atau LLC, Anda harus mencari catatan Sekretaris Negara untuk memastikan nama Anda tidak mirip dengan nama bisnis yang sudah terdaftar. Jika terlalu mirip dengan nama yang sudah ada, Sekretaris Negara mungkin tidak mengizinkan Anda untuk mendaftarkannya. Pengacara perusahaan Anda dapat membantu Anda melakukan pencarian semacam ini.

Nilai apakah namanya menarik.

Jelas, Anda tidak ingin nama yang membosankan untuk bisnis Anda, tetapi Anda juga tidak ingin memilih sesuatu yang terlalu "di luar sana". Anda ingin karyawan Anda dapat mengatakan di mana mereka bekerja tanpa ragu-ragu, dan Anda ingin nama Anda beresonansi dengan audiens target Anda.

Dapatkan umpan balik tentang nama tersebut.

Munculkan 5 atau 10 nama dan jalankan oleh teman, anggota keluarga, dan kolega tepercaya. Dapatkan umpan balik dari audiens target Anda juga. Dan pastikan nama tersebut tidak memiliki konotasi negatif

Pastikan Anda secara pribadi senang dengan nama itu.

Anda sebagai pemilik bisnis harus hidup dengan nama untuk waktu yang lama, jadi pastikan Anda senang dengan itu dan percaya itu akan beresonansi dengan pelanggan Anda. Luangkan waktu untuk melakukannya dengan benar sejak awal.

Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang beberapa cara untuk mencari Nama Toko, semoga bermanfaat bagi anda dan semoga dengan adanya ulasan di atas dapat mempermudah anda dalam mencari nama yang cocok untuk usaha anda. Sekian dari saya terima kasih.

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan