Rekomendasi Staycation di Bandung yang Murah tapi Keren

Rekomendasi Staycation di Bandung yang Murah tapi Keren

Di masa pandemi seperti saat ini, kegiatan traveling memang harus lebih dibatasi. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa kesehatan mental juga tetap harus dijaga. Untuk itu, solusi terbaik adalah dengan melakukan staycation

Nah, jika kamu memutuskan untuk melakukan staycation di Bandung, maka simak terlebih dahulu beberapa rekomendasinya. Tentunya, dengan harga yang terjangkau dan panorama serta konsep yang keren. Yuk, cari tahu di bawah ini!

1. Cottonwood bed & Breakfast House

Cottonwood bed & Breakfast House
tripadvisor.co.id

Konsep kamar yang diusung oleh hotel ini sangat lah menarik. Sebab, setiap kamar ada konsepnya masing-masing. Begitu juga namanya. Nah, kalau masalah lokasi yang instagenic, tidak perlu ditanyakan lagi. Sebab, setiap sudut hotel adalah lokasi foto yang super keren. Harga penginapan per malamnya juga cukup terjangkau yakni sekitar 300 ribuan saja.

Baca Juga: Tips Hemat Saat Traveling yang Super Asyik

2. Kollektiv Hotel

Kollektiv Hotel
agoda.com

Yang suka dengan penginapan anti-mainstream, tentu akan sangat tertarik dengan konsep di Kollektiv Hotel. Pasalnya, begitu masuk, kamu seakan-akan berada di dalam kontainer. Menarik kan?

Di hotel ini juga terdapat sebuah restoran yang terkenal di Bandung yakni Hara Café & Bistro. Untuk bisa menginap di tempat unik ini, kamu hanya dikenakan biaya sekitar 300 ribuan saja per malam.

Baca Juga: Pengen liburan? coba ke Jogja aja

3. The House Tour Hotel

The House Tour Hotel
bandung.merdeka.com

Kamu lebih nyaman dengan suasana rumah saat traveling? The House Tour Hotel adalah jawabannya. Sebab, suasana homey di hotel ini akan membuat kamu berasa di rumah sendiri. 

Konsep secara garis besar dari hotel ini adalah klasik modern a la rumah-rumah Inggris. Untuk bermalam, kamu hanya perlu membayar sekitar 400 ribuan saja, murah ya!

Baca Juga: Cari Hotel Murah di Malang? Airy Jawabannya!

4. Stevie G Hotel

Stevie G Hotel
stevieghotelbandung.com

Jika kamu adalah Kopite sejati, maka hotel yang satu ini akan jadi staycation di Bandung yang menyenangkan. Betul sekali, hotel ini memiliki konsep klub sepak bola Liverpool. Penasaran dengan Stevie G Hotel? Langsung saja datang ke lokasi dengan menyiapkan dana sekitar 400 ribuan saja.

Mana hotel staycation di Bandung yang kamu incar? Nah, kalau sudah menemukan yang cocok, langsung berangkat saja dan jangan lupa terapkan prokes, ya! Agar liburan tetap aman dan menyenangkan!

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan