Fitur Terbaik yang Harus Dicari di Dompet Kripto

- Diupdate November 10, 2021
Fitur Terbaik yang Harus Dicari di Dompet Crypto

Bayangkan Anda ingin membuka rekening bank atau mendapatkan kartu kredit/debit. Tanpa ragu, Anda harus mencoba menemukan opsi yang akan memenuhi persyaratan dan harapan Anda. Karena itu, Anda akan menunggu selama periode tertentu sampai Anda menjelajahi semuanya.

Nah, mengapa Anda tidak menggunakan metode yang sama saat mencari dompet kripto terbaik? Memang, memiliki dompet kripto yang bagus tidak berarti Anda akan menjadi investor kripto yang baik. Namun, sebagai seorang pemula, ini adalah salah satu hal yang perlu Anda perhatikan segera.

Kabar baik untuk semua orang adalah kenyataan bahwa ratusan dompet kripto yang berbeda tersedia untuk Anda. Di sisi lain, kabar buruknya adalah tidak semuanya sama baiknya. Anda harus memilih dompet yang berisi fitur-fitur tertentu yang dapat memastikan Anda melakukan perjalanan kripto yang menyenangkan.

Untungnya, Anda telah datang ke tempat yang tepat untuk memperluas pengetahuan Anda dan mendapatkan informasi berharga. Kami akan berbicara tentang fitur terbaik yang harus dicari di dompet kripto dan membantu Anda membuat keputusan yang baik.

Sebagai Pemula, Periksa Reputasi Perusahaan

Penting untuk memulai perjalanan Anda dengan cara yang benar. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memeriksa reputasi perusahaan yang mengembangkan dompet kripto tertentu. Beberapa informasi penting yang harus Anda ketahui adalah berapa lama perusahaan itu berdiri, siapa pemilik perusahaan, dan apakah perusahaan tersebut terlibat dalam berbagai skandal dan penipuan. Informasi lebih lanjut tentang skandal adalah sesuatu yang dapat Anda temukan dari artikel ulasan dan media arus utama.

Periksa Teknologi yang Digunakan

Kami akan melanjutkan dengan kabar baik! Saat Anda memilih dompet sumber terbuka, ada kemungkinan besar Anda akan mendapatkan semua informasi yang diperlukan dengan mudah. Dompet ini selalu memungkinkan pihak ketiga untuk memeriksa segala sesuatu tentang teknologi yang digunakan dompet.

Anda akan, misalnya, berhasil menemukan informasi lebih lanjut tentang kode. Dompet dengan kode kepemilikan biasanya membuat orang merasa tidak aman karena mereka tidak dapat melihat apa pun yang ada di balik kapnya. Meskipun demikian, Anda tidak dapat mengetahui apakah dompet yang akan Anda gunakan akan buggy atau tidak.

Juga, ada satu hal lagi yang perlu disebutkan di sini. Mengetahui lebih banyak informasi tentang teknologi akan memungkinkan Anda melihat cara kunci pribadi yang akan Anda gunakan disimpan. Dalam beberapa kasus, pengguna menahannya, sementara di kasus lain server bertanggung jawab atas bagian pekerjaan itu.

Kenali Fitur Cadangan

Kecelakaan terjadi, bukan? Meskipun demikian, sering terjadi bahwa orang mulai berpikir bahwa peralatan yang mereka gunakan akan bertahan selamanya. Sayangnya, seperti yang Anda ketahui, peralatan biasanya berhenti bekerja ketika kita tidak mengharapkan hal itu terjadi sama sekali. Mungkin sekarang sudah jelas mengapa orang harus mencari tahu lebih banyak informasi tentang fitur cadangan sebelum mereka memilih dompet.

Jadi, apa artinya? Ini berarti bahwa mekanisme cadangan dompet kripto harus yang terbaik. Misalnya, beberapa proses pencadangan berisi sejumlah besar frasa sandi, serta tautan penyelamatan. Ketika sesuatu yang buruk terjadi, Anda akan dengan mudah mengelola untuk mengakses dompet Anda dan melanjutkan perdagangan dengan aman.

Jangan Lupakan Kode QR

Banyak dari Anda mungkin lebih suka memilih dompet seluler. Nah, dalam hal ini, dompet kripto Anda harus memiliki pemindai kode QR. Kemampuan dompet untuk memindai kode QR akan sangat berarti bagi Anda. Anda akan berhasil memindai semua transfer koin yang Anda lakukan. Tidak perlu lagi mengetik kode publik yang biasanya terlalu panjang. Alih-alih itu, Anda akan menerima dan mengirim dana dengan kode QR.

Dukungan Pelanggan Dompet Kripto 

Masalah di dunia online lebih sering terjadi daripada yang bisa Anda bayangkan. Bahkan jika Anda memilih dompet kripto terbaik di dunia, cepat atau lambat, akan ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan, perbaiki, atau ubah. Karena itu, dukungan pelanggan dompet kripto adalah salah satu fitur penting yang perlu Anda pertimbangkan.

Dalam beberapa saat, Anda mungkin memerlukan bantuan segera. Karena itu, pilih dompet kripto yang memiliki dukungan pelanggan 24/7. Meskipun demikian, harus ada beberapa saluran komunikasi juga.

Fitur Akun Bersama

Fitur ini tidak akan terlalu penting untuk semua orang. Namun, jika Anda menggunakan dompet kripto yang sama dengan orang lain, maka Anda tidak akan bisa mengirim atau menerima dana sendiri. Untuk hal seperti itu, semua pihak perlu memberikan persetujuan dan mengkonfirmasi transaksi seperti itu.

Percaya atau tidak, ini adalah salah satu fitur terbaru di dunia kripto. Ini akan memungkinkan Anda dan orang-orang yang berbagi dompet kripto dengan Anda untuk mengatur kunci pribadi yang berbeda untuk dompet yang sama persis. Ini adalah hal yang sangat baik untuk semua keluarga dan mitra bisnis yang berencana untuk berbagi dompet yang sama untuk jangka panjang.

Ketersediaan Dompet Kripto

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, hal yang perlu Anda ingat adalah ketersediaan dompet kripto. Fitur ini sangat penting bagi orang yang berencana mengakses dompet kripto mereka melalui platform yang berbeda. Meskipun demikian, Anda juga dapat menggunakan dompet yang sama di perangkat yang berbeda.

Beberapa orang memiliki sedikit strategi khusus untuk menyimpan mata uang digital. Mereka akan menggunakan dompet yang berbeda pada perangkat yang berbeda. Logikanya, mereka ingin meningkatkan tingkat keamanan dana mereka. Namun, jika dompet tidak tersedia di platform yang berbeda, hal seperti itu tidak mungkin dilakukan.

Akhir Kata

Seperti yang Anda lihat, mendapatkan dompet kripto tidak semudah kelihatannya. Ada beberapa hal yang harus Anda periksa sebelum Anda memutuskan langkah itu. Namun, pertanyaan yang mungkin Anda miliki sekarang adalah dompet kripto mana yang memiliki semua atau sebagian besar fitur ini? 

Kami sarankan Anda memeriksa beberapa di antaranya dan menerapkan saran yang Anda peroleh di sini. Di sisi lain, jika Anda memerlukan bantuan, Anda mungkin ingin memeriksa Crypterium setelah membaca artikel ini. 

Ini adalah salah satu dompet yang memungkinkan Anda menggunakan hampir 20 jenis mata uang digital yang berbeda. Apakah Anda siap untuk memulai perjalanan Anda?

Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan