Review Spesifikasi dan Keunggulan Xiaomi Mi 11

Review Spesifikasi dan Keunggulan Xiaomi Mi 11
Xiaomi Mi 11

Xiaomi selalu ingin menjadi yang terdepan, terbukti dengan produk mereka Xiaomi mi 11 yang berhasil dikembangkan dengan menggunakan prosessor Snapdragon 888 5G. Processor ini digadang gadang akan sering muncul pada ponsel atau smartphone kelas atas di tahun 2021. Kinerja processor ini tidak diragukan lagi benar benar bagus dan unggul dari sisi flagships.

Siapa yang tidak kenal dengan brand xiaomi sekarang ini. Prestasi mereka yang berhasil membuat produk produk terbaik dengan harga yang terjangkau tentu cepat dikenal orang. Tiap tahun mereka berhasil menciptakan produk produk berkelas. Dan kali ini produk mereka yang mencuri perhatian adalah xioami mi 11. Bila anda penasaran dengan spesifikasi smartphone ini, Berikut table spesifikasi umumnnya.

Chipset Qualcomm SM8350 Snapdragon 888 5G (5 nm)
CPU Octa-core (1x2.84 GHz Kryo 680 & 3x2.42 GHz Kryo 680 & 4x1.80 GHz Kryo 680
GPU Adreno 660
Layar 6,81 inci, (~ 91,4% rasio layar-ke-body)
Kamera Belakang 108 MP, f/1.9, 26mm (wide), 1/1.33", 0.8µm, PDAF, OIS
13 MP, f/2.4, 123˚ (ultrawide), 1/3.06", 1.12µm, 5 MP, f/2.4, (makro), 1/5.0", 1,12µm
Lampu kilat dual-nada LED ganda, HDR, panorama
Kamera Depan 20 MP, f/2.2, 27mm (lebar), 1/3,4", 0,8µm
Dimensi 164,3 x 74,6 x 8,1 mm
Baterai Li-Po 4600 mAh, dengan fitur fast charging 55W, 100% dalam 45 mnt dan Pengisian nirkabel terbalik 10W
Berat 196 g (Kaca) / 194 g (Kulit) (6,84 oz)
Fitur sensor Sidik jari (di bawah layar, optik), akselerometer, gyro, kompas dan Penginderaan jarak virtual
Memory Internal 128, 256 GB
RAM 6, 8, 12 GB

Dari spesifikasi diatas, semua yang ditawarkan oleh produk ini bisa dikatakan sangat berkelas. Entah itu dari segi ram, prosessor ataupun penyimpanan data. Dengan spesifikasi seperti itu tentu saja kita dapat menjalankan berbagai program di ponsel kita dengan baik dan menjalankan game dengan sangat lancar. Untuk mengenal lebih dekat dengan produk ini, berikut ini fitur unggulan lainnya dari smartphone Xiaomi mi 11. 

1. Keunggulan Desain Curva King Yang Menawan

Membedakan penampilan Smartphone secara keseluruhan memang sulit, akan tetapi dengan memperhatikan detail detail kecil yang menonjol kita bisa tahu perbedaanya. Mi 11 memiliki ciri khastekstur matte (yang meskipun tidak mengkilap akan teteapi memiliki banyak permainan dengan cahaya), lubang di layar dan kelengkungan tepi dan sudut yang menonjol membuat produk ini terkesan mewah.

Dari segi kelengkuangannya, Kelengkungan terjadi di semua sisi layar , termasuk bagian atas dan bawah (biasanya datar). Di sisi ini lebih kecil dan sangat halus, bagian ini cukup menonjol bila diperhatikan seperti terlihat membuat efek pada tampilannya.

2. Keunggulan Resolusi Layar Tinggi Yang Disediakan

Salah satu keunggulan yang menonjol dari produk ini adalah hasil resolusi yang sangat tinggi. Lompatan ke resolusi tinggi adalah sesuatu yang inovatif bagi brand mana pun yang masuk dalam jajaran produsen kelas atas dan yang berusaha memberikan terbaik dalam setiap aspek kepada penggunanya. Apalagi tanpa dikotomi.

Resolusi tinggi pada Xiaomi Mi 11 terbukti dengan terintergritasnnya layar AMOLED 6,81 inci dengan resolusi WQHD+ (3.200 x 1.440 piksel) yang mencapai kecepatan refresh maksimum 120 hertz. Dengan kecepatan refresh maksimum itu tak ayal membuat hasil resolusi benar benar halus dan bagus. Selain itu, layarnya agak memanjang, dengan aspek rasio 20:9 menambah optimalisasi pada resolusi menjadi maksimal.

3. Performa Processor Yang Sangat Baik

Banyak mengatakan bila Xiaomi Mi 11 adalah ponsel pertama yang akan membawa Snapdragon 888 ke era baru, dan menjadi salah satu prosesor Qualcomm yang paling kuat. Semua jenis aplikasi terbuka dan berjalan dengan baik, baik yang paling sederhana maupun gim yang membutuhkan lebih banyak pekerjaan dari grafis seperti rendering. 

4. Fitur Sensor Biometrik Yang Berjalan Dengan Baik

Sistem Biometrik seperti finger print dan pendeteksi wajah dalam produk ini juga berjalan cukup baik. Kebayakan smartphone baru pastinnya dilengkapi dengan fitur biometric termasuk dalam smartphone ini. Dengan fitur ini keamanan data anda di dalam ponsel bisa dijamin, sehingga ponsel anda tidak akan mudah digunakan orang lain tanpa seijin anda.

Demikian pembahasan tentang produk Xiaomi Mi 11. Bila anda tertarik membelinya, kunjungilah halaman website Hp Xiaomi Terbaru Bhinneka. Tersedia berbagai Hp Xiaomi di Bhinneka.com dengan harga murah. Anda bisa menikmati berbagai layanan menarik mulai dari diskon, gratis ongkir, garansi resmi, dan lain-lain. Selain hp, tersedia produk original lainnya untuk menunjang produktivitas harian, peralatan rumah tangga, hingga kebutuhan bisnis profesional untuk usaha anda.

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan