Cara mengubah bahasa di Facebook Lite terbaru

Cara mengubah bahasa di Facebook Lite terbaru - Facebook merupakan media sosial online yang paling banyak penggunanya. Aplikasi ini terinstal hampir di semua perangkat ponsel pintar alias smartphone. Maklum saja, facebook baik yang biasa maupun facebook lite sudah menjadi aplikasi bundling dari sistem perangkat pada smartphone.

Pada saat pertama dipasang, akan ada opsi untuk memilih bahasa apa yang akan dipilih untuk facebook ini. Secara default pilihan pertamanya adalah bahasa yang digunakan negara dimana perangkat smartphone itu sedang berada. Contohnya kiya di Indonesia maka pada opsi bahasa yang muncul yang pertama adalah Bahasa Indonesia, disusul bahasa Inggris dan bahasa lainnya.

Baca Juga: Cara mematikan autoplay video di aplikasi facebook

Namun ada kalanya saat kita membeli smartphone, aplikasi facebook yang ada di dalamnya menggunakan bahasa Inggris. Kebanyakan orang sudah pasti tahu bagaimana cara mengubahnya ke bahasa Indonesia atau bahasa lainnya.

Namun ternyata ada juga orang  yang kesulitan untuk mengubahnya. Padahal caranya sebenarnya sangat mudah, namun karena keterbarasan kemampuan menggunakan bahasa Inggris ditambah banyaknya opsi pada pengaturan membuar mereka kesulitan.

Bagi yang kesulitan untuk mengubah bahasa facebook, berikut ini panduan cara mengubah bahasa di facebook lite terbaru:

1. Buka aplikasi facebook lite

Silahkan buka facebook lite kalian.

2. Pada pojok kanan atas sentuh tombol menu bergaris tiga

Pada pojok kanan atas terdapat tombol menu. Silahkan tap/sentuh tombol tersebut untuk membuka menu

Cara mengubah bahasa di Facebook Lite terbaru - 1

3. Gulir ke bawah sampai menemukan menu Language

Langkah berikutnya gulir ke bawah sampai kalian menemukan opsi Language lalu pilih opsi tersebut.

Cara mengubah bahasa di Facebook Lite terbaru - 2

4. Pada pilihan bahasa yang muncul silahkan pilih bahasa Indonesia

Berikutnya akan muncul pilihan bahasa yang bisa digunakan. Pada bagian atas terdapat bahasa yang disarankan salah satunya bahasa Indonesia. Silahkan pilih bahasa Indonesia atau lainnya sesuai yang kalian inginkan.

Cara mengubah bahasa di Facebook Lite terbaru - 3

5. Tunggu beberapa detik dan selesai!

Terakhir cukup tunggu beberapa detik sampai aplikasi facebook lite selesai menyimpan pengaturan.

Untuk facebok biasa caranya sama saja. Tampilannya mungkin akan berbeda dengan facebook lite namun letak pengaturan bahasanya sama persis.

Caranya cukup mudah bukan? dengan begini bahasa yang facebook lite kalian gunakan kini sudah berubah ke bahasa Indonesia. Semoga postingan singkat tentang Cara mengubah bahasa di Facebook Lite terbaru ini bermanfaat.

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan