Mengenal Salah Satu Perusahaan Peti Kemas Terbesar di Indonesia Saat Ini, Siapa Itu?

- Diupdate Desember 10, 2021
Mengenal Salah Satu Perusahaan Peti Kemas Terbesar di Indonesia Saat Ini, Siapa Itu?

Kita semua tahu bahwa peti kemas memiliki peran cukup penting dalam hal perekonomian negara, yakni di bidang ekspor impor barang. Oleh karena itu, sangat penting untuk menggunakan jasa dari perusahaan peti kemas terbesar di Indonesia guna menjamin kualitasnya. Pada kali ini akan dibahas mengenai salah satu perusahaan tersebut, yakni HagajayaKeasindo Sarana (HKS).

Tentang Hagajaya KS

Hagajaya Kemasindo Sarana merupakan salah satu jasa penyedia peti kemas, container, jasa forwarding, dan modifikasi kontainer. Berdiri sejak tahun 1995, saat ini perusahaan tersebut menjadi salah satu perusahaan peti kemas terbesar di tanah air. Hal tersebut tentu tidak lepas dari betapa baiknya kualitas pelayanan serta produk yang ditawarkan. 

Karena mempunyai kualitas sangat baik, sudah banyak orang yang membuktikan dan mempercayakan pengiriman barang menggunakan jasa perusahaan ini. Jadi, jika Anda sedang mempunyai urusan terkait container, peti kemas, maupun pengiriman barang antarnegara, Hagajaya bisa menjadi salah satu pilihan paling tepat saat ini.

Proses Kerja Hagajaya Kemasindo Sarana

Lalu, bagaimana proses kerja jasa ini? Secara umum, pihak perusahaan akan menampung informasi dari calon pelanggan dan melakukan verifikasi. Selanjutnya, akan ada proses pengujian guna memastikan setiap wadah telah bersih serta layak pakai. Teknisi juga akan mengawal proses pengisian untuk memberikan informasi terbaru terkait barang tersebut.

Setelah itu, pihak operasi akan mencatat tentang waktu keberangkatan serta persiapan kedatangan. Tidak lupa juga kondisi suhu ketika pelepasan container juga akan terus dipantau. Terakhir, proses penanganan akan dikirimkan kepada customer guna melakukan pemantauan.

Alamat yang Bisa Dikunjungi

Untuk melakukan pemesanan, Anda bisa mendatangi ke kantor pusat yang beralamat di Graha Cempaka Mas Blok C-28, Jalan Letjen Suprapto, Jakarta atau depo di Jalan Raya Cakung Cilincing Barat KM 0,5 Jakarta Timur. Jika ingin melakukan panggilan telepon, Anda bisa menghubungi nomor 021 426 6253 atau 0221 4616 951.

Layanan yang Disediakan

1. Persewaan dry container

Layanan yang pertama adalah persewaan dry container. Container ini didukung oleh infrastruktur lengkap sehingga bisa meminimalkan berbagai risiko ketika digunakan. Saat ini Hagajaya sudah memiliki lebih dari 600 kontainer siap pakai dengan berbagai merek seperti Sabroe, Mitsubishi, Thremoking, dan Carrier. 

Untuk memaksimalkan proses operasional, beberapa sarana penunjang sudah dipersiapkan. Sarana tersebut antara lain 6 buah forklift berbagai kapasitas muat, 67 genset guna memastikan ketersediaan listrik saat pengangkutan, serta staf profesional. 

2. Persewaan depo

Depo merupakan tempat untuk membersihkan, merawat, serta menyimpan peti kemas. Perusahaan ini sudah mempunyai lahan sekitar 4.800 meter persegi yang berada di Jalan Pegangsaan Dua Kav 38, Jakarta Utara. Tempat tersebut sudah dilengkapi peralatan serta keamanan 24 jam.

3. Modifikasi Container

Ingin mengubah kontainer bekas untuk keperluan tertentu? Jasa ini bisa menjadi jawabannya. Ada berbagai macam jenis modifikasi bisa dipilih seperti garasi, kafe, resto, bahkan hunian. Banyak orang sudah menerapkan modifikasi ini karena dinilai lebih hemat jika dibandingkan harus membuat bangunan dari awal.

4. Forwarding

Layanan yang terakhir adalah forwarding. Ada dua pilihan jalur pengiriman, yakni jalur darat dan laut. Anda bisa memilih mana paling sesuai dengan kebutuhan. Pastinya, Anda tidak perlu ragu mengenai kualitas pengirimannya.

Itulah tadi sedikit penjelasan mengenai salah satu perusahaan peti kemas terbesar di Indonesia, yakni Hagajaya KS. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi websitenya di www.hagajaya.com. 

Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan