Seru-Seruan di Timezone Medan Fair, Apa Saja yang Bisa Dilakukan?

- Diupdate Desember 12, 2021
Sumber: timezonegames.com

Timezone menjadi salah satu pusat permainan populer di Indonesia, yang memiliki banyak pengunjung mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tak heran karena pelopor pusat hiburan ini menawarkan beragam permainan menarik untuk dimainkan bersama keluarga maupun teman. Timezone dapat ditemukan dengan mudah di berbagai kota di Indonesia, tak terkecuali Medan Fair.

Bagi Anda yang ingin seru-seruan bersama, simak beberapa aktivitas yang bisa dilakukan disini.

1. Bermain Arcade Game

Arcade game atau permainan arkade, merupakan mesin permainan yang dioperasikan dengan koin dan menjadi suatu genre game real-time komputer. Game ini mengandalkan ketangkasan para pemain dalam memegang kontrol, sehingga tingkat kesulitannya pun berbeda. Terdapat beberapa permainan di Timezone yang bisa dimainkan, diantaranya:

  • Maximum Tune

Maximum Tune merupakan permainan balapan seru yang bisa dimainkan bersama teman. Game balap ini juga memungkinkan para pemainnya untuk memilih kendaraan favorit sebelum mulai bertanding.

  • House of Dead

Tak kalah seru, House of Dead meminta para pemainnya untuk melawan segerombolan zombie ganas dengan alur cerita yang menegangkan. Gameplay House of Dead juga tak hanya dibuat untuk menyelamatkan diri sendiri, namun juga melindungi orang lain dari serangan zombie.

  • Walking Dead

Tak jauh berbeda dari House of Dead, Walking Dead juga mengusung gameplay melawan segerombolan zombie yang menyerang. Untuk menyelamatkan diri, player dapat menggunakan senjata berupa busur. Tak hanya alur cerita yang menegangkan, tampilan grafisnya pun halus dan keren. 

  • Dance Dance Revolution

Anda senang nge-dance? Jika iya, gim seru satu ini wajib dimainkan di Timezone Medan Fair. Dance-Dance Revolution memiliki banyak pilihan musik menyenangkan, dan dapat dimainkan bersama dengan teman atau keluarga. Meskipun terlihat mudah, namun arcade game asal Jepang ini menuntut konsentrasi tinggi para pemainnya.

  • Street Basketball

Selanjutnya ada gim Street Basketball, yang merupakan permainan basket dimana pemain diminta untuk memasukkan bola sebanyak mungkin ke dalam ring. Anda juga bisa bermain bersama teman untuk bertanding mencetak skor terbanyak.

2. Merayakan Ulang Tahun Anak

Merayakan ulang tahun putra-putri tercinta tak hanya bisa dilakukan di rumah ataupun di restoran, karena kini Anda dapat merencanakan pesta ulang tahun anak di Timezone. Terlebih ketika anak Anda senang bermain arcade game, mengadakan pesta di pusat hiburan keluarga ini menjadi pilihan tepat. Selain bermain, anak-anak juga dapat memenangkan beragam hadiah menarik.

Pentingnya Merayakan Ulang Tahun Anak

Menurut sebuah penelitian ketika orangtua mengadakan pesta ulang tahun untuk anak, mereka akan merasa lebih bermakna dan dicintai oleh keluarganya. Tak hanya itu, pesta perayaan hari lahir juga bisa memperkuat ikatan si Kecil dengan keluarga. Selain itu terdapat beberapa manfaat lain diantaranya:

  • Mengajarkan Berbagi

Ketika orangtua menyiapkan sajian ulang tahun maupun bingkisan untuk dibawa pulang, secara tidak langsung anak akan belajar untuk berbagi bersama teman. 

  • Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Anak yang berulang tahun tentu akan menjadi pusat perhatian ketika merayakan pesta. Hal tersebut dapat membuat anak belajar bagaimana menjadi pusat perhatian di lingkungannya, dan bisa membantu meningkatkan rasa percaya diri buah hati. 

3. Berburu Hadiah

Tak hanya sekedar bermain, Anda juga bisa memenangkan game ticket untuk selanjutnya ditukarkan menjadi hadiah menarik. Hadiah yang ditawarkan pun beragam, mulai dari snack, boneka, alat tulis, bahkan hingga peralatan elektronik.

Timezone Medan Fair Buka Pukul Berapa?

Anda bisa membawa teman ataupun keluarga untuk bermain di Timezone mulai dari Senin hingga Minggu, pukul 10 pagi hingga 8 malam. 

Itulah beragam keseruan yang bisa dilakukan di Timezone Medan Fair. Yuk ajak teman dan keluarga bermain di Timezone!

Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan