Asah Skill Membuat Danish Pastry di Tempat Kursus Pembuatan Roti Baking World

Asah Skill Membuat Danish Pastry di Tempat Kursus Pembuatan Roti Baking World

Tertarik untuk membuat bisnis usaha di bidang makanan seperti usaha roti yang menyediakan berbagai danish pastry yang enak? Tapi tentunya memulai usaha tak sekadar memiliki modal uang saja, anda juga harus memiliki modal keahlian dalam membuat berbagai jenis danish pastry, dengan keahlian yang dimiliki, maka anda dapat lebih mengontrol mutu makanan yang anda buat. 

Keahlian membuat berbagai pastry bisa diasah dan dilatih. Bagi anda yang memang ingin memiliki keahlian membuat berbagai roti yang enak, maka anda dapat mengikuti kursus di Baking World. Ya, sekarang ini Baking World tidak sekadar menyediakan berbagai kebutuhan untuk resep dari berbagai pastry dan kue, tapi juga menjadi tempat kursus yang bisa dipilih anda yang ingin belajar membuat roti, kue, dan bahkan minuman. 

Apakah tertarik untuk ikut kursus di tempat ini? Sebelum daftar, mari, ketahui terlebih dahulu mengenai kelebihan sampai syarat yang harus dipenuhi dengan membaca ulasan berikut ini.

Mengenal Kursus Membuat Danish Pastry di Baking World dan Kelebihanya

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya jika Banking World merupakan tempat kursus membuat berbagai jenis roti, yang pastinya profesional dan memiliki berbagai kelebihan. Berbagai kelebihan yang bisa anda rasakan dengan mengikuti kursus di tempat ini antara lain adalah, harga kursus tergolong sesuai dengan berbagai penawaran yang diberikan dan harganya bersaing, ditangani langsung oleh chef berpengalaman sehingga materi yang diberikan akan sangat mudah dipahami, bisa digunakan bagi para pengguna kartu prakerja

Kemudian paling penting diakhiri kelas setiap peserta akan mendapatkan sertifikat pelatihan yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan dalam bidang membuat roti. Jadi dengan berbagai kelebihanya tersebut anda tak akan ragu memilih Baking World sebagai tempat kursus pilihan anda. 

Ada Berbagai Kategori Kursus 

Kelebihanya jelas tak sekadar seperti yang disebutkan di atas, tapi ada kelebihan lainnya seperti memiliki berbagai jenis kategori kursus. Untuk kursus membuat beraneka danish pastry ini masuk ke kategori Bread - Roti.

Dalam kategori ini, para peserta akan diberikan ilmu tentang cara membuat dan menjual aneka danish pastry yang enak, mulai dari innamon Raisin Danish Roll, Strawberry Danish, dan Almond Trez Danish. Pastinya akan mendapatkan pengetahuan juga agar penyajinya dapat menarik perhatian sehingga banyak orang yang tertarik untuk mencicipi.

Manfaat Kursus Membuat Roti di Banking World 

Berbagai manfaat juga akan anda dapatkan, manfaat yang paling akan anda rasakan adalah anda akan mendapatkan ilmu seputar pembubutan danish pastry yang enak. Manfaat lainnya anda akan mendapatkan ilmu juga mengenai cara menjual secara online produk roti anda, sehingga kurus ini akan sangat membantu anda yang ingin memulai bisnis kuliner roti. 

Kursus Bersama Chef Indra Gunawan 

Tadi pun sudah dijelaskan jika kursus yang diadakan oleh Baking World akan dihandle oleh instruktur profesional. Nah, untuk kategori Bread - Roti pembuatan danish pastry ini akan dihandle secara langsung oleh Chef Indra Gunawan. 

Sekarang ini beliau menjabat sebagai Executive Pastry Chef, dan sudah berpengalaman dalam dunia pastry selama 20 tahun.

Materi yang Diajarkan 

Sebagai bekal anda untuk memulai bisnis, dalam kelas ini ada beberapa materi yang akan diajarkan kepada peserta kursus. Nah, beberapa materinya adalah sebagai berikut:

  1. Materi membuat berbagai danish pastry enak
  2. Pengenalan food fotografi, food staylish, dan editing foto 
  3. Pemahaman food contamination & hygiene
  4. Dan materi tentang cara berjualan online

Persyaratan ikut Kursus 

Jika berminat anda harus memenuhi persyaratan berikut ini 

  1. Memiliki minat membuat roti 
  2. Memiliki timbangan 
  3. Memiliki oven 
  4. Memiliki mixer 
  5. Dan juga memiliki smartphone untuk mengikuti kelas online.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa langsung saja kunjungi bakingworld.id. 

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan