Aplikasi dan Website Untuk Melihat Jadwal Bola Live TV

Aplikasi dan Website Untuk Melihat Jadwal Bola Live TV

Sepakbola merupakan olahraga yang paling populer di dunia. Menurut data Worldatlas, sepakbola setidaknya memiliki sekitar 4 milyar penggemar di seluruh dunia. Tidak terkecuali di Indonesia, berdasarkan survei Skala Survei Indonesia (SSI) olahraga ini juga menjadi olahraga yang paling populer mengalahkan bulu tangkis.

Tingginya minat penikmat bola di Indonesia membuat jadwal pertandingan sepakbola banyak dicari. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui jadwal bola terkini. Anda bisa mendapatkannya melalui website maupun aplikasi. Keduanya akan memudahkan Anda memeroleh informasi tidak hanya soal jadwal bola yang akurat, melainkan juga hal lain terkait dengan olahraga tersebut.

Lalu, apa saja aplikasi dan website yang dapat digunakan? Yuk, cek informasinya di bawah ini!

Website Jadwal Bola

Ada beberapa website yang bisa Anda jadikan rujukan untuk melihat jadwal pertandingan bola terdekat untuk berbagai macam liga di dunia. Berikut daftarnya:

1. Mediabola.net

Website yang satu ini memang khusus menyajikan artikel hingga jadwal bola dari liga-liga topa di dunia. Seperti jadwal International Youth Championship 2022 yang tayang di MNC TV, RCTI, serta INews TV. Selain itu, ada juga jadwal Liga Champion, Drawing Liga Champion 2021-2022, jadwal FA Cup, Jadwal BRI Liga 1, dan masih banyak lagi.

Selain itu, website ini juga memberikan informasi mengenai skor yang dihasilkan dalam berbagai macam pertandingan. Pastinya, website ini cocok untuk diakses oleh para pecinta sepak bola. Dengan rajin mengakses mediabola.net, tentunya Anda tidak akan ketinggalan informasi tentang liga sepak bola yang sedang dilaksanakan.

2. Tvonlinebola.com

Selain mediabola.net, Anda juga bisa mengakses tvonlinebola.com untuk mengecek jadwal bola yang dalam waktu dekat tayang di televisi. Tak hanya itu, saja, berbagai jenis pertandingan olahraga lain juga tersedia, semisal MotoGP. Apalagi, tampilan website ini cukup sederhana serta tidak terlalu berat. Pastinya bisa dijadikan bookmark agar Anda tidak ketinggalan pertandingan penting bola favorit.

3. Gilabola.com

Selanjutnya, ada gilabola.com yang bisa jadi referensi untuk melihat jadwal pertandingan sepak bola dari berbagai jenis laga. Di website ini, Anda dapat mengecek kategori tertentu, seperti pertandingan yang sudah tayang ataupun yang akan tayang di televisi.

Anda juga bisa membaca berita tentang bola, hasil pertandingan, klasemen, hingga ragam kompetisi dari kancah nasional dan internasional.

4. Sport.detik.com

Sama seperti website sebelumnya, sport.detik.com juga akan memberikan jadwal pertandingan sepak bola yang akurat dan terpercaya. Sebagai salah satu rubrik dari detik.com, tentu berita yang tersaji bisa dipertanggungjawabkan.

Nah, di sport.detik.com ini juga menyajikan berita mengenai jenis olahraga lain sepertibadminton, MotoGP, Formula 1, hingga basket. Khusus untuk sepak bola, Anda juga bisa mendapatkan informasi lain seperti statistik pemain, klasemen, foto, siaran TV, serta video mengenai pertandingan sepak bola nasional hingga internasional.

5. Goal.com

Goal.com merupakan salah satu website untuk mengecek jadwal bola secara online dengan tampilan agak berat. Hal ini dikarenakan terlalu banyak iklan yang tayang di dalam website. Selain itu, terdapat juga berita sepak bola dan livescore-nya. 

Aplikasi Jadwal Bola Terbaik

Tak hanya melalui website saja, Anda juga bisa mengecek jadwal bola melalui aplikasi. Biasanya, selain memberikan informasi mengenai jadwal tayangnya, Anda juga akan memeroleh informasi lain seperti livescore dan sebagainya. Lebih lengkapnya bisa Anda simak di bawah ini!

1. Jadwal Bola TV - Media Bola Net

Aplikasi mediabola.net akan memberikan informasi yang sangat lengkap mengenai jadwal bola yang live di TV di malam itu juga. Jadi, Anda bisa tahu pertandingan apa saja yang akan ada di MNCTV, RCTI, TV One, iNEWS TV, Eleven Sports, Bein Sports, Trans 7 MotoGP, Serie A, Bundesliga, dan masih banyak lagi.

Aplikasi jadwal bola yang satu ini merupakan versi APK pertama dari mediabola.net. Jadi, pada rekomendasi website tadi sudah disebutkan mediabola.net, maka Jadwal Bola TV ini adalah versi aplikasinya. 

2. SoccerLivescores

Selanjutnya, ada aplikasi SoccerLivescores yang akan menjadikan Anda lebih uptodate terhadap pertandingan sepak bola favorit. Tak hanya itu saja, informasi yang termuat dalam aplikasi ini juga meliputi hasil pertandingan sepak bola dari berbagai liga di dunia. 

Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, Anda tinggal mengatur program sesuai keinginan. Seperti dengan memilih kompetisi yang akan ditonton, lalu pilih timer dalam aplikasi. Sehingga, aplikasi bisa memperbarui informasi terkini yang ada di dalam pertandingan tersebut.

3. PremierLeague Live

Hanya melalui smartphone Android, Anda bisa melihat jadwal pertandingan sepak bola secara lengkap. Dengan menggunakan aplikasi PremierLeague Live ini, Anda pun bisa melihat hasil pertandingan  baik klasemen sementara, jadwal pertandingan, skor, lineup tim, dan sebagainya.

Anda juga bisa memiliki akses pada semua berita liga bola dan dari tim jagoan. Supaya Anda bisa mengecek pertandingan dengan baik, maka jaga koneksi internet selalu stabil.

4. Live ScoreAddicts

Aplikasi jadwal bola yang selanjutnya adalah Live ScoreAddicts. Pada aplikasi ini, Anda bisa memeroleh informasi mengenai jadwal sepakbola hanya melalui smartphone saja. Anda pun dapat memantau hasil pertandingan sementara secara live. Ada juga pemberitahuan tentang hal penting di dalam suatu pertandingan seperti terjadi gol, pelanggaran, maupun pergantian pemain.

5. The FootballApp

Selain 4 aplikasi yang sudah dibahas, ada The FootballApp yang layak untuk Anda coba gunakan. Di sini, Anda bisa melihat jadwal bola liga Eropa, berita bola, hasil pertandingan, berita bola, dan juga statistik pertandingan sepak bola.

Aplikasi ini memberi informasi mengenai berita dari 100 liga sepak bola lebih yang berasal dari seluruh penjuru dunia. Jadi, informasi yang tersedia sangat rinci, sehingga Anda tidak akan ketinggalan pertandingan favorit. Semua informasi tersebut bisa Andalihat di highlight aplikasi.

6. Sky Sport Live Football SC

Aplikasi jadwal bola yang terakhir adalah Sky Sport Live Football SC. Aplikasi ini akan memberikan hasil instan serta livescores dari pertandingan sepak bola yang baru-baru ini dilaksanakan. Pastinya, dengan aplikasi ini, Anda akan memperoleh akses ke semua livescores yang ada pada berbagai liga. Dengan pembaruan klasemen yang di-update secara realtime, maka Anda bisa mempelajari statistik pertandingan sepak bola tersebut.

Silakan Anda pilih cara terbaik untuk mendapatkan informasi mengenai jadwal bola dari liga yang paling Anda senangi. Anda bisa mengakses website atau mengunduh aplikasinya melalui Google Playstore atau AppStore. Dengan begitu, Anda tidak akan ketinggalan informasi mengenai pertandingan favorit.

Sebab, melalui dua cara tersebut, Anda tidak hanya mendapatkan jadwal pertandingan saja, melainkan juga informasi lainnya. Jadi, untuk penggila bola wajib mengunduh salah satu dari aplikasi tersebut. Namun, jika tidak ingin diribetkan dengan pengunduhan, maka bisa langsung mengakses website-nya saja.

Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan pertandingan favorit. 

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan