Rekomendasi E-commerce untuk Belanja Online Luar Negeri yang Mudah

- Diupdate Juli 28, 2022
Rekomendasi E-commerce untuk Belanja Online Luar Negeri yang Mudah

Anda yang gemar untuk membeli berbagai produk luar negeri kini tidak perlu merasa bingung untuk berbelanja. Pasalnya, saat ini cara belanja online luar negeri bisa semakin mudah dengan memanfaatkan e-commerce. Biaya pengirimannya pun tidak terlalu mahal dan barang bisa cepat datang dalam hitungan hari saja. Lalu, apa saja e-commerce yang cocok untuk belanja produk luar negeri itu?

Rekomendasi E-Commerce Belanja Online Luar Negeri

Ada beberapa e-commerce belanja online luar negeri yang memang sudah terpercaya dan Anda tidak akan kecewa jika membeli di sana. Yang paling penting lagi, e-commerce tersebut anti penipuan yang menyebabkan Anda takut untuk belanja online di luar negeri.

1. eBay

eBay merupakan salah satu situs belanja online paling lengkap di luar negeri. Situs eBay memiliki setidaknya 147 juta pembeli aktif. Selain itu, Anda dapat mencari berbagai produk dari 17 juta penjual di seluruh dunia.

Didirikan pada tahun 1995, eBay memulai situs belanja online ini sebagai tempat jual beli barang koleksi yang sulit ditemukan. Pada Februari 2022, eBay memiliki lebih dari 720 juta pengguna aktif, menurut data SimilarWeb.

2. Alibaba

Sejauh ini bagi Anda yang gemar belanja online di luar negeri pasti mengenal Alibaba. Kepopuleran dan kualitas toko online ini memang sudah tidak diragukan lagi. Alibaba pertama kali diluncurkan pada tahun 1999 untuk jual beli global. 

Ada jutaan pembeli dan penjual yang berdagang di Alibaba. Halaman ini berisi jutaan produk di lebih dari 40 kategori utama, termasuk elektronik, mesin dan pakaian. pengguna aktif Alibaba berasal dari lebih dari 190 negara di seluruh dunia dan menerima hingga ratusan ribu pesanan setiap hari.

3. Ali Express

AliExpress adalah situs belanja online luar negeri yang patut untuk Anda coba. Situs belanja online ini merupakan online marketplace milik Alibaba. Situs web ini ada untuk memungkinkan penjual Cina menjual produk mereka ke seluruh dunia. Menurut data SimilarWeb, lebih dari 400 juta pengguna aktif telah mengunjungi AliExpress dalam tiga bulan terakhir

4. Amazon

Amazon merupakan situs belanja online yang didirikan oleh Jeff Bezos pada tahun 1994. Amazon adalah toko online terbesar di dunia yang menjual jutaan produk, mulai dari buku, elektronik, pakaian, perlengkapan rumah tangga, hingga hiburan.

Menurut SimilarWeb, pada Februari 2022, situs web Amazon memiliki lebih dari 2 miliar pengguna aktif. Selain toko online , Amazon juga memiliki beberapa outlet offline yang menjual berbagai macam barang kebutuhan sehari-hari.

5. Better World Books

Jika Anda ingin membeli buku dari luar negeri, maka Better World Books adalah pilihan terbaiknya. Jika Anda ingin membaca atau mengoleksi buku-buku unik, coba cari di website ini. Selain menjual 4.444 buku, situs web tersebut telah menyumbangkan lebih dari 26 juta buku dan mengumpulkan lebih dari $28 juta untuk mendukung literasi dan perpustakaan.

Hingga 320 juta buku bekas dilaporkan digunakan kembali atau didaur ulang. Website ini bergerak dalam banyak kegiatan sosial di bidang literasi. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah dengan mendonasikan buku dan mendukung kemajuan pusat bacaan dan perpustakaan. Setiap buku yang Anda beli berarti membantu menyumbangkan buku kepada orang yang membutuhkan.

Itulah beberapa rekomendasi e-commerce belanja online luar negeri. Untuk memudahkan transaksi, Anda bisa menggunakan kartu kredit American Express dari Bank Danamon. Pelayanannya sangat memuaskan dan biayanya pun terjangkau. Produk in aman serta akan memberikan banyak keuntungan bagi Anda.

kartu kredit American Express
kartu kredit American Express
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan