Cara Menambahkan Link Di Bio Instagram Anda dalam 3 Langkah Mudah

- Diupdate September 04, 2022
Cara Menambahkan link di Bio Instagram

Pernah bertanya-tanya bagaimana Anda bisa menambahkan link di bio Instagram? Menautkan akun Instagram Anda ke situs web dan profil media sosial Anda adalah cara mudah untuk meningkatkan lalu lintas situs Anda dan membantu Anda mempromosikan merek, produk, dan layanan Anda. 

Untungnya, tidak sesulit yang Anda bayangkan untuk menambahkan salah satu link di bio Instagram! Dalam artikel ini, kami akan memberi Anda tiga langkah sederhana untuk diikuti bersama dengan contoh visual sehingga siapa pun dapat melakukannya dengan mudah! Mari kita mulai!

Langkah 1: Tentukan URL Anda

Menambahkan link di bio Instagram adalah cara yang bagus untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web atau blog Anda. Tetapi sebelum Anda dapat menambahkan link , Anda harus memutuskan URL yang ingin Anda gunakan. 

Anda selalu dapat memulai dengan beranda situs Anda dan bereksperimen dari sana, tetapi jika Anda tahu konten apa yang akan Anda bagikan, coba buat akun di media sosial khusus untuk konten itu. Ini akan memudahkan orang untuk menemukan posting terkait tanpa harus menggulir setiap posting di situs Anda untuk mencari apa yang mereka minati. 

Misalnya, saya mungkin membuat akun yang disebut Tips terbaik Blogging tempat saya membagikan link ke terbaru saya posting tentang praktik terbaik blogging. Sekarang saya hanya perlu memasukkan pegangan @blogginbestgtips di bio saya alih-alih perlu mengingat posting mana yang sesuai dengan url mana!

Langkah 2: Mencari Tahu Apa Jenis Link yang Cocok

Seperti yang mungkin Anda ketahui, Anda tidak bisa hanya meletakkan link lama di bio Anda – link  itu harus sesuai. Misalnya, jika Anda seorang musisi, Anda mungkin ingin meletakkan link ke musik Anda di Spotify atau iTunes. Jika Anda seorang fotografer, Anda mungkin ingin menautkan ke situs web portofolio Anda. 

Dan jika Anda seorang pengusaha, mungkin Anda ingin menyertakan link ke halaman Twitter Anda dan akun media sosial untuk perusahaan Anda. Yang penting adalah Anda menemukan link yang relevan dengan minat audiens Anda, sehingga mereka cenderung mengekliknya. Setelah Anda mengetahui jenis link apa yang paling berhasil, inilah saatnya untuk memulai.

Langkah 3: Pastikan Anda Memiliki Ruang Yang Cukup

Jumlah rata-rata karakter yang dapat disertakan dalam bio Instagram adalah 150. Jadi, jika Anda menggunakan semua karakter untuk tagar atau branding, Anda mungkin tidak memiliki cukup ruang untuk menambahkan link . Dalam hal ini, pertimbangkan untuk menghapus beberapa hashtag Anda atau memikirkan kembali strategi branding Anda. 

Jika Anda benar-benar perlu menyimpan semuanya di bio Anda, coba gunakan url pendek seperti linkr.bio untuk membuat link singkat yang akan memakan lebih sedikit ruang. Ingat, tidak ada aturan tentang berapa lama atau pendek bio Anda perlu - jadi jangan ragu untuk bereksperimen dengan apa yang terbaik untuk Anda!

Membuat Link di bio dengan linkr.bio

Menambahkan link di bio Instagram lebih mudah dari yang Anda kira. Dengan bantuan linkr.bio, Anda dapat menambahkan link yang dapat diklik ke bio Anda hanya dalam beberapa langkah. Pertama, buka linkr.bio dan masukkan URL yang Anda inginkan. 

Setelah Anda selesai memasukkannya, klik Tambahkan di bagian bawah halaman dan voila! Anda memiliki link yang dapat diklik di bio. Bila Anda ingin menghapus link bio dari profil Anda, cukup kembali ke linkr.bio dan klik Hapus link bio Saya di sisi kanan layar. 

Anda kemudian akan dibawa kembali ke Instagram di mana Anda akan melihat bahwa profil Anda sekarang menampilkan Tidak ada link yang ditemukan. Itu saja! Jadi lain kali Anda perlu memperbarui profil Instagram Anda, pertimbangkan untuk menambahkan link di bio dengan linkr.bio.

kesimpulan

Dengan mengikuti tiga langkah mudah ini, Anda dapat menambahkan link di bio Instagram dalam waktu singkat! Melakukannya dapat membantu mengarahkan lalu lintas ke situs web atau blog Anda, dan membantu Anda terhubung lebih baik dengan pengikut Anda. Jadi, apa yang Anda tunggu? Linkr.bio adalah link terbaik di bio insta dan Cobalah hari ini!

Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan