Barang-barang yang Wajib Ada Saat Pindahan ke Apartemen

— Diupdate Oktober 31, 2022
Barang-barang yang Wajib Ada Saat Pindahan ke Apartemen

Barang-barang yang Wajib Ada Saat Pindahan ke Apartemen - Siapa di sini kaum anak muda yang bingung untuk beli rumah, karena harga tanah yang kian melambung? Buat kamu yang bingung, ada banyak lho pilihan untuk tempat tinggal selain rumah, salah satunya apartemen. Apartemen merupakan salah satu pilihan tempat tinggal bagi mereka yang hendak menetap di suatu tempat, tetapi tidak memiliki lahan.

Apartemen sendiri biasanya disewa oleh pemilik apartemen, baik dalam bentuk kosongan atau sudah memiliki perabotan di dalamnya. Namun, kebanyakan orang lebih memilih apartemen kosongan, agar bisa ditata sedemikian rupa, dengan memasukkan kulkas hingga lampu tidur meja sesuai keinginan.

Selain kulkas dan lampu tidur meja, ada banyak lagi perabotan untuk mengisi apartemen lainnya yang perlu kamu beli ketika pindah ke apartemen. Kalau kamu masih bingung apa saja perabotan dasar yang harus dibeli, berikut ini rekomendasinya!

Rekomendasi Barang Perabotan yang Perlu Ada di Apartemen

1. Kulkas

1. Kulkas
1. Kulkas

Kulkas jadi rekomendasi perabotan pertama yang perlu ada di apartemen. Apalagi, kalau kamu tipikal yang suka masak, kulkas penting untuk miliki sebagai tempat penyimpanan bahan masakan agar tetap segar dan tidak basi. 

Kini, ada banyak sekali pilihan kulkas yang bisa kamu temukan di pasaran. Mulai dari kulkas yang berukuran mini, hingga kulkas dengan beberapa pintu, semua bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Kalau kamu mencari rekomendasi kulkas terbaik, kamu dapat menemukannya di Shopee dengan harga terjangkau. 

2. Lampu Tidur Meja

2. Lampu Tidur Meja
2. Lampu Meja

Rekomendasi barang perabotan yang perlu ada di apartemen yang kedua yaitu lampu tidur meja. Jangan salah, lampu tidur meja tidak hanya dapat kamu gunakan sebagai penghasil cahaya saat tidur, bahkan kamu juga bisa memanfaatkannya sebagai lampu untuk bekerja atau belajar. 

Ada banyak model dan varian lampu tidur meja bisa kamu temukan. Kamu tidak perlu pilih sesuai kebutuhan. Kalau kamu pencinta estetika, mungkin bisa membeli lampu belajar dengan desain minimalis untuk tampilan kamar yang lebih rapi. Jangan lupa sekalian beli mejanya juga, ya!

3. Seperangkat Pembersih Rumah

3. Seperangkat Pembersih Rumah
3. Pembersih Rumah

Lalu, pilihan barang-barang yang wajib ada di apartemen tentu tak lain dan tak bukan, seperangkat pembersih rumah. Ini termasuk pel, sapu, vacuum cleaner, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Agar apartemen selalu dalam kondisi bersih, ini menjadi perabotan wajib yang kamu miliki saat pertama kali pindah ke apartemen. Kamu bisa saja membeli perangkat pintar dengan bantuan teknologi untuk membersihkan rumahmu.

4. Mesin Cuci

4. Mesin Cuci
4. Mesin Cuci

Selain pembersih rumah seperti sapu atau pel, kamu juga bisa membeli mesin cuci untuk membersihkan pakaianmu saat di apartemen.

Sekarang pun, juga sudah banyak pilihan mesin cuci dapat kamu pilih. Ukurannya juga sudah beragam, tinggal disesuaikan dengan berapa orang yang ada di dalam unit apartemen.

5. Smart TV

5. Mesin Cuci
5. Smart TV

Meskipun kini menonton film dapat dengan mudah dilakukan dengan laptop, tetap tidak ada yang bisa menandingi menonton TV dari Smart TV. Layarnya yang lebih lebar dan memang diperuntukkan untuk menonton akan cocok sama kamu yang hobi menghabiskan waktu menonton film.

Pilihan Smart TV sekarang pun juga sudah beragam. Mulai dari yang ukuran 35 inci, atau bahkan lebih besar lagi, semua dapat kamu pilih. Tinggal sesuaikan dengan ukuran ruangan yang akan ditempatkan Smart TV dan bajet yang kamu miliki.

6. Tempat Tidur

6. Tempat Tidur
6. Tempat Tidur

Tidak mungkin kan, kamu pindah ke tempat baru tanpa membawa tempat tidur bersamaan dengan kasur dan sprei? Nah, oleh karena itu, penting untuk membeli tempat tidur dan segala perintilannya agar kamarmu di unit apartemen jadi lebih nyaman.

Pilih yang terbuat dari bahan berkualitas, tidak apa sedikit lebih mahal, untuk investasi jangka panjang.

7. Lemari

7. Lemari
7. Lemari

Terakhir, rekomendasi barang yang perlu ada di apartemen yaitu lemari. Ini juga perlu disesuaikan dengan ukuran ruangan tempat lemari akan ditaruh. Ada banyak pilihan lemari saat ini yang bisa kamu pilih.

Beli Perlengkapan Perabotan Apartemen di Shopee

Nah, itulah seputar barang-barang yang perlu ada di apartemen. Selain barang-barang di atas, ada barang lainnya yang bisa kamu beli seperti kompor, meja belajar, sofa, hiasan dinding, dan lain sebagainya untuk menghiasi apartemenmu di Shopee.

Keuntungan Berbelanja di Shopee

Berbelanja di Shopee memberikan keuntungan yang beragam. Bukan hanya harga barang-barang yang perlu ada di apartemen yang murah dan berkualitas, namun juga ada keuntungan lainnya. Sebut saja, seperti pilihan metode pembayaran yang bervariasi, hingga voucher & cashback, semua ada di Shopee! 

Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan