Hunian Elit Harga Irit, Cek Fasilitas Rumah Citra Garden BMW Cilegon-Serang Ini!

Hunian Elit Harga Irit, Cek Fasilitas Rumah Citra Garden BMW Cilegon-Serang Ini!
Sumber: citragardenbmw.com

Cek Fasilitas Rumah Citra Garden BMW Cilegon-Serang - Citra Garden BMW merupakan satu dari sekian banyak pengembang yang ada di Jakarta, ini cukup terkenal dengan beberapa hunian pilihannya. Saat ini perusahaan besar tersebut sedang mengembangkan pembangunan dalam beberapa kawasan besar dengan fasilitas yang cukup menarik, ini bisa menjadi salah satu pilihan hunian terbaik Anda. Ya, berada di kota Cilegon Serang, Citra Garden BMW memberikan hunian kelas modern, konsep menarik namun harga irit.

Membeli hunian yang ada di Jakarta memang tidak bisa sembarangan, banyak hal yang harus dipertimbangkan. Terutama mengenai kondisi lingkungan, pencemaran dan lainnya yang sering mempengaruhi kualitas hidup penghuni dan keluarganya. Namun pada produk rumah Citra Garden cukup menarik karena menggunakan konsep sentuhan alami. Dengan beberapa fasilitas unggulan yang ditawarkan, antara lain:

1. Gerbang utama.

Hal pertama yang diperhatikan oleh pengembang adalah gerbang utama kawasan, menggunakan konsep one gate yang cocok untuk memberikan keamanan lebih. Bahkan penghuni tetap merasa aman karena pengamanan 24 jam.

2. Masjid raya.

Sebagai fasilitas umum yang memperlancar kegiatan ibadah para penghuni kawasan, ada masjid raya yang melengkapinya. Dimana ini hidup akan menjadi lebih baik bukan karena kawasan yang nyaman tetapi tempat ibadah yang menenangkan.

3. Sekolah elit.

Tidak perlu khawatir mengenai pendidikan yang tepat bagi anak, dimana sudah tersedia pula sekolah elit yang tepat. Seperti cendekia Islamic school yang memberikan pendidikan modern dan islami.

4. Fasilitas olahraga.

Bagi yang gemar berolahraga tidak perlu khawatir karena banyak sekali fasilitasnya, mulai dari jogging track, clubhouse gym, outdoor gym dan lainnya. Ini tentu saja memberikan ketenangan dan kenyamanan dalam menjaga pola hidup sehat.

Membeli hunian modern ini memang tidak mudah, perlu untuk melakukan pengecekan secara detail seperti apa yang tepat. Jangan sampai masalah gaya hidup menjadi menurun akibat masalah lingkungan rumah yang kurang sehat dan tepat. Nah, rumah dari Citra Garden BMW cocok untuk dijadikan pilihan menarik. Dimana gaya modern elit namun harga irit, karena sistem rumah KPR bisa Anda lakukan dengan produk dari Citra Garden ini.

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan