Rekomendasi Franchise Minuman Yang Paling Menjanjikan

— Diupdate Januari 13, 2023
Rekomendasi Franchise Minuman Yang Paling Menjanjikan

Salah satu bisnis franchise yang sering menarik perhatian orang untuk mencobanya adalah bisnis franchise minuman. Hal ini sebab bisnis ini dipandang mudah untuk dijalankan, terutama bagi pemula yang baru belajar berbisnis.

Franchise Minuman

Jika Anda tertarik untuk memulai usaha franchise bidang minuman, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu rekomendasi franchise yang paling menjanjikan. Hal ini agar nantinya Anda bisa dapat memperoleh keuntungan yang besar. Berikut adalah rekomendasi usaha franchise bidang minuman:

1. Janji Jiwa

Janji Jiwa adalah bisnis franchise yang lahir tahun 2017 silam di ITC Kuningan Jakarta. Brand ini adalah milik PT Luna Boga Naraya. Janji jiwa telah mempunyai 1000 lebih outlet di seluruh wilayah Indonesia pada tahun 2020. Janji Jiwa dari awal telah melakukan ekspansi ke sistem franchise. Akan tetapi untuk menjadi mitra mereka tidaklah mudah, sebab pihak manajemen tidak akan mudah memberi lisensi waralaba. Hal ini sebab Janji Jiwa sangat selektif saat akan memilih kandidat calon mitra.

2. Sasame Coffee

Sasame coffee ini adalah brand yang telah mempunyai pengalaman di bidang spesialis kopi. Sasame tidak serta hanya berjualan namun juga mengedukasi masyarakat mengenai berbagai kopi yang ada Indonesia. Sasame pertama kali mendirikan gerai minumannya pada 2020 lalu. 

Brand tersebut berasal dari Jawa Tengah dan mempunyai kualitas produk yang tidak perlu diragukan lagi. Kerennya lagi peralatan yang digunakan cukup terjangkau sebab tidak mengadakan mesin yang mahal.Hal ini karena Sasame percaya kopi yang nikmat berasal dari biji kopi yang berkualitas. Jadi selama biji kopi yang digunakan memiliki kualitas yang baik, maka tidak peduli apapun alatnya kopi yang dihasilkan tetap nikmat

3. Kopi Kulo

Kopi Kulo adalah salah satu produk yang paling laris belakangan ini. Hal ini karena produk yang dijualnya unik, sehingga berhasil membuat menarik banyak penggemar. Brand Kulo Group ini mempunyai 400 gerai lebih pada tahun 2020. Bukannya mengandalkan menu kopi susu sebagai jagoannya, Kopi Kulo malah mengandalkan produk terlarisnya yang bernama avocatto. Sederhananya, minuman ini adalah espresso-based yang dicampur es krim. Karena rasanya yang unik itulah membuat banyak orang menyukainya.

4. Minuman Xi BoBa

Xi BoBa adalah franchise dari minuman yang tidak hanya disukai oleh kalangan muda namun juga disukai oleh anak-anak. Meskipun Xi BoBa bukan pelopor minuman BoBa tetapi brand ini sangat identik dengan boba. Xi BoBa juga adalah outlet yang hampir tidak pernah sepi oleh pembeli. Hal ini wajar saja, sebab varian minumannya sangat banyak serta harganya yang murah, menjadikannya disukai banyak orang. Karena memiliki banyak penggemar, tidak ada salahnya jika Anda bermitra dengan Xi BoBa, sebab potensi untuk memperoleh keuntungan cukup tinggi.

5. HAUS Indonesia

Sejauh ini HAUS Indonesia telah memiliki kurang lebih 50 outlet yang ada di beberapa wilayah Indonesia. Haus Indonesia menawarkan kemitraan dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan banyak kompetitornya. Sehingga tidak salah apabila banyak orang yang kemudian tertarik bermitra dengan Haus Indonesia.

HAUS Indonesia membuka kerja sama dengan pembagian hasil 50 persen dengan mitranya bisnisnya. Selain itu HAUS Indonesia turun tangan secara langsung untuk membimbing pengelolaan outlet. Jika Anda giat mengelola bisnis ini, Anda dapat balik modal dalam waktu kurang dari setahun.

Nah, begitulah informasi singkat mengenai bisnis franchise minuman yang paling menjanjikan. Semoga informasi singkat mengenai bisnis franchise bidang minuman yang paling menjanjikan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi Anda.

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan