100% berhasil, cara mengunduh video TikTok HD tanpa watermark

cara mengunduh video TikTok HD tanpa watermark

TikTok, sebuah platform Berbagi Video-Singkat dan media sosial menjadi platform yang sangat populer beberapa tahun terakhir ini. Banyak penggunanya yang mengunduh video dari aplikasi dengan dalam kualitas HD dengan menggunakan downloader seperti MusicallyDown.

Pada artikel ini kami akan membahas tentang cara mudah untuk mengunduh video TikTok favorit yang ingin Anda koleksi dalam kualitas. Silahkan disimak selengkapnya berikut ini.

Ada banyak layanan pihak ketiga yang bisa digunakan untuk mengunduh Video dari aplikasi TikTok. Beberapa di antaranya yang cukup populer adalah SnapTik, MusicallyDown, Clipbox dan banyak lagi layanan lainnya.

Layanan tersebut tersedia secara gratis dengan cara penggunaan yang sangat mudah. Dari kesemua layanan pihak ketiga ini, fitur serta benefit yang ditawarkan semuanya sama saja. Jadi Anda bebeas memilih layanan mana yang ingin Anda gunakan.

Pada artikel kali ini kami tidak akan membahas semua downloader video TikTok tersebut, melainkan satu saja yaitu MusicallyDown.

Apasih MusicallyDown Itu?

MusicallyDown adalah layanan berupa alat online yang digunakan untuk mengunduh video dari TikTok dan menyimpannya dalam bentuk video dengan kualitas HD (High Definition) tanpa watermark atau dalam bentuk audio mp3. Semuanya bisa dilakukan dengan dua ketukan saja.

MusicallyDown sangat mudah digunakan, sesuai dengan klaim mereka, cukup dengan dua kali ketukan saja, video atau mp3 yang Anda inginkan akan langsung tersimpan dalam memori penyimpanan gadget Anda.

Ditambah dengan tampilan interfacenya yang sangat sederhana, bahkan jika orang-orang yang sangat "gaptek" pun tetap akan menggunakannya tanpa masalah sedikit pun.

Fitur MusicallyDown

Berikut ini fitur-fitur yang ditawarkan oleh MusicallyDown:

  1. Gratis
  2. Simpan file dalam bentuk Video atau MP3
  3. Bebas Watermark
  4. Bisa digunakan pada banyak perangkat
  5. Video kualitas HD
  6. Mudah digunakan

Cara Mengunduh Video TikTok HD dan Tanpa Watermark

Untuk menggunakan layanan alat download online video TikTok ini, silahkan ikut langkah-langkah dibawah ini:

  1. Silahkan buka aplikasi TikTok.
  2. Buka Video yang ingin Anda unduh
  3. Tekan tombol "Share" atau "Bagikan"
  4. Pilih "Copy Link" atau "Salin Tautan"
  5. Buka browser Anda seperti Chrome atau yang lainnya
  6. ketikkan "https://musicaldown.com/id" pada browser Anda
  7. Paste tautan yang sudah disalin pada kolom yang tersedia
  8. Tekan tombol "unduh"
  9. Pilih format file HD

Langkah-langkahnya cukup mudah bukan?

Penutup

Banyaknya konten video menarik yang ada pada aplikasi TikTok membuat banyak orang ingin menyimpan atau mengoleksi video tersebut dalam gadget mereka. Cara melakukannya pun pada dasarnya cukup mudah.

Untuk menyimpan video favorit Anda dengan kualitas HD serta tanpa watermark bisa dengan menggunakan bantuan layanan pihak ketiga MusicallyDown. Cara penggunaanya pun sangat mudah hanya butuh beberapa langkah saja.

Demikianlah artikel singkat tentang cara mengunduh video TikTok dengan kualitas HD ini. Semoga bermanfaat.

edit
Tambahkan Komentarmu Sembunyikan Komentar 1

Batalkan

1 Komentar

  • blogger profile image
    nuhid santai 2/12/2023 02:47:00 PM • • •
    Ini bapak-bapak yang suka bikin status wa pake video tiktok harus tau ini.

    Hebat juga ya toolsnya bisa menghilangkan watermark. Jadi lebih mudah kalo mau di share di media sosial yang lain seperti facebook dan instagram