Cara download video TikTok dengan MusicallyDown

Cara download video TikTok dengan MusicallyDown

Sebelumnya kami sudah membahas cara membahas mendownload video TikTok tanpa watermark dengan menggunakan SnapTik, kali ini kami akan membahas topik serupa namun menggunakan bantuan layanan pihak ketiga yang lain yang bernama MusicallyDown.

TikTok saat ini menjadi aplikasi sosial media dan berbagi video pendek yang sangat populer bahkan paling populer di seluruh dunia tidak terkecuali di Indonesia.

Aplikasi ini melahirkan banyak selebriti-selebriti TikTok dengan jumlah follower dari puluhan sampai ratusan juta user.

Banyak dari follower dari TikToker ini yang ingin mengoleksi video para TikToker favorit mereka itu. Mereka seharusnya bisa melakukannya dengan mudah dengan menggunakan tombol download di aplikasi TikTok..

Hanya saja mereka akan mendapati video yang mereka unduh memiliki watermark atau tanda air. Hal tersebut sebenarnya bukan masalah namun bagi sebagian orang keberadaan tanda air sedikit mengganggu.

Untuk menghilangkan watermark ini dan memperoleh interface video yang lebih luas maka video tersebut bida didownload dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Ada banyak sekali layanan yang bisa melakukan hal ini. Mereka biasanya tersedia dlam bentuk website dan juga aplikasi yang bisa diunduh dengan mudah.

Pada artikel kali ini layanan downloader video TikTok tanpa watermark yang akan kami jabarkan adalah MusicallyDown.

Apa Itu MusicallyDown?

MusicallyDown adalah layanan online pengunduh video TikTok. Dengan menggunakan layanan ini kalian bisa mendownload video tanpa watermark, serta bisa menyimpan hasilnya sebagai musik dengan format mp3.

Video yang didownload dengan menggunakan layanan ini tidak akan disimpan pada server mereka dan juga layanan ini juga tidak menyimpan histori semua video yang didownload. Bisa dibilang 100% anonymous.

Fitur

Berikut ini fitur-fitur yang tersedia pada layanan ini:

  1. Download Gratis!
    Unduh Video TikTok Tanpa Batas Tanpa Tanda Air Secara Gratis. Unduh video TikTok tanpa Batas!
  2. Video & MP3
    Unduh Video TikTok dalam MP4 HD & TikTok MP3 dari MusicallyDown. Unduh Video TikTok dalam Format MP4 & MP3.
  3. Unduhan Mudah
    Kami Pengunduh Video TikTok Tercepat. Unduh video TikTok tanpa Tanda Air dengan Mudah dengan MusicallyDown.
  4. Semua perangkat
    MusicallyDown dapat digunakan untuk mengunduh video Tiktok dari browser atau perangkat apa pun termasuk PC, Android, iOS.
  5. Video HD
    Kami menawarkan video HD TikTok untuk diunduh yang memungkinkan Anda mengunduh video TikTok dengan mudah dalam definisi tinggi secara gratis.
  6. Mudah digunakan
    Pengunduh Tik Tok kami adalah alat yang ramah pengguna untuk mengunduh video dan lagu TikTok, layanan kami memudahkan untuk mengunduh konten Tiktok.

Cara Menggunakan MusicallyDown

Untuk menggunakan layanan ini cara sangat mudah. Kalian cukup mengakses situs resminya melalui gadget kalian seperti smartphone, tablet, PC atau laptop.

Berikut langkah-langkah lengkapnya:

  1. Buka aplikasi atau situs TikTok kalian
  2. Tekan tombol share atau bagikan lalu tekan Copy Link atau SalinTautan
  3. Buka browser kalian, lalu akses https://musicaldown.com/id
  4. Paste tautan yang siudah disalin pada kolom yang tersedia
  5. Tekan tombol unduh

Penutup

TikTok menghasilkan banyak sekali konten menarik. Banyak orang yang ingin menyimpan video tersebut ke dalam gadget mereka baik sebagai koleksi atau sebagai bahan untuk konten mereka.

Video tersebut bisa diunduh secara langsung dengan menggunakan tombol download yang sudah tersedia pada aplikasi TikTok. Hanya saja video yang terunduh itu akan memiliki watermark yang oleh sebagian orang dianggap mengganggu.

Agar bisa mengunduh video TikTok tanpa watermark maka bisa menggunakan layanan pihak ketiga bernama MusicallyDown yang bisa dilakukan dengan beberapa langkah sederhana.

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan