Tak Perlu Bingung Jika Mau Sewa Kantor di Kawasan Tangerang, Ini Rekomendasinya

Tak Perlu Bingung Jika Mau Sewa Kantor di Kawasan Tangerang, Ini Rekomendasinya

Kawasan yang dikenal dengan aktivitas usaha dan bisnisnya tidak hanya terjadi di Jakarta saja. Anda juga bisa menemukan aktivitas bisnis di Tangerang atau di Tangerang Selatan. Sama seperti di Jakarta, di Tangerang ataupun di Tangerang Selatan juga memiliki gedung-gedung pencakar langit seperti di Jakarta ini. Banyak sekali gedung-gedung kantor yang disewakan oleh berbagai perusahaan ternama di Indonesia.

Ada banyak gedung perkantoran yang disewakan untuk perusahaan. Khusus untuk di daerah Tangerang dan Tangerang Selatan, berikut ini rekomendasi lengkapnya! Simak ulasan selengkapnya.

INDY Office Park

INDY Office Park merupakan salah satu gedung perkantoran yang berlokasi di Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Gedung kantor dengan 10 lantai ini memiliki total 3 ruangan didalamnya. Terdapat beberapa fasilitas gedung kantor, seperti misalnya sistem alarm yang berfungsi, lahan parkir, pendingin ruangan, dan lain sebagainya. Dari lokasi INDY Office Park, terdapat mall terdekat yaitu Transpark Mall Bintaro.

Gedung Bank Permata

Masih berada di daerah Tangerang Selatan, ada juga Gedung Bank Permata yang sedang tersedia untuk disewakan. Bangunan kantor medium ini memiliki ATM dan Bank sebagai fasilitas di sekitar kawasan gedung kantor. Dari Gedung Bank Permata, terdapat mall ternama dengan jarak yang cukup dekat yang bisa anda kunjungi, yaitu Bintaro Jaya Xchange Mall. Gedung Bank Permata ini berlokasi di Jl. M.H. Thamrin Blok B 1 No.1, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Scientia Business Park

Selanjutnya, ada gedung kantor yang tersedia untuk disewa di daerah Serpong, Tangerang Selatan. Scientia Business Park merupakan sebuah gedung kantor yang dibangun pada tahun 2013. Gedung kantor ini memiliki 4 lantai dan 2 lift. Selain itu, gedung ini juga memiliki sekitar 130 tempat parkir. Di sekitar kawasan gedung kantor, terdapat beberapa fasilitas publik seperti foodcourt dan restoran. Lokasi gedung kantor Scientia Business Park ini beralamat di Jl. Scientia Boulevard Raya Gading Serpong Tangerang 15810.

BSD Green Office Park

Berada di sebuah kawasan bisnis di Tangerang, BSD Green Office Park merupakan sebuah gedung kantor dengan lokasi yang sangat strategis. Gedung kantor yang sudah dibangun pada tahun 2019 ini memiliki 9 lantai dan 5 lift. Pada tempat parkirnya, gedung kantor ini dapat menampung sekitar 500 kendaraan roda empat. Dari kawasan BSD Green Office Park ini, anda dapat menjangkau beberapa tempat publik dengan jarak yang cukup dekat, salah satunya adalah Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Selain itu, ada juga mall terdekat yaitu Aeon Mall BSD City.

Kawasan BSD Green Office Park ini juga mudah untuk ditemukan karena berada dekat dengan kawasan jalan tol. Untuk anda yang berpergian menaiki transportasi publik, anda dapat menjangkau lokasi gedung kantor ini dengan naik KRL dan turun di Stasiun Cisauk dengan jarak sekitar 4 km menuju BSD Green Office Park.

Soewarna Business Park

Berada di kawasan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, gedung kantor Soewarna Business Park ini tersedia untuk disewa. Gedung kantor yang dibangun pada tahun 1999 ini merupakan gedung dengan kategori grade C yang memiliki 4 lantai dan juga 3 lift. Soewarna Business Park memiliki beberapa fasilitas publik yang berada di kawasan gedung kantor, seperti foodcourt, minimarket, ATM, dan Bank.

Synergy Building

Synergy Building merupakan gedung perkantoran yang berada di kawasan elit di Tangerang, yaitu di Alam Sutera. Gedung kantor yang satu ini merupakan bangunan baru, yang dibangun pada tahun 2010. Synergy Building memiliki luas gedung 30261 m2 dengan 21 lantai dan juga 6 lift. Terdapat beberapa fasilitas publik yang berada dekat dengan kawasan gedung kantor ini, seperti foodcourt, ATM dan Bank.

Synergy Building berlokasi di Jl. Jalur Sutera Barat Kav.17, Alam Sutera, Kota Tangerang, Banten 15143. Gedung kantor yang satu ini berada dekat dengan beberapa tempat publik di kawasan Alam Sutera. Seperti misalnya Mall @Alam Sutera, IKEA Alam Sutera, Living World Alam Sutera dan juga universitas ternama yaitu Binus University. Anda juga bisa berkunjung ke fasilitas kesehatan terdekat dari Synergy Building yaitu Omni Hospital Alam Sutera.

Demikian beberapa rekomendasi mengenai gedung perkantoran yang bisa anda sewa di daerah Tangerang dan Tangerang Selatan. Untuk terus mengembangkan perusahaan, anda tentunya harus berusaha meningkatkan citra perusahaan dengan cara mengambil sewa gedung kantor yang bagus dan fasilitasnya juga lengkap.

Sudah memutuskan untuk mengambil sewa gedung perkantoran? Untuk informasi lengkap seputar seluruh gedung perkantoran di Indonesia anda bisa berkunnjung ke situs SewaKantorCBD. Dengan website SewaKantorCBD, anda akan lebih mudah memahami lokasi dan informasi lengkap dari gedung kantor yang anda inginkan!

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan