Aplikasi Karaoke Android Terbaik Yang Perlu Kalian Pasang

Berkaraoke merupakan salah satu pembunuh kejenuhan yang sangat efektif. Bagaimana tidak, dengan berkaraoke kita bebas mengekspresikan diri melalui lantunan lagu, teriak-teriak sesuka hati sesuai ritme lagu ataupun teriak asalan yang penting happy.  Dulunya berkaraoke hanya bisa dilakukan di tempat-tempat tertentu seperti ruang tamu/kamar yang tentunya jika kalian punya mesin karaoke serta tempat-tempat karaoke yang menjamur di banyak kota.

karaoke apps

Namun kini hal tersebut tidak berlaku lagi. Dengan perkembangan teknologi yang semakin modern, kini berkaraoke bisa dilakukan di mana saja. Cukup dengan bermodal koneksi internet kalian bisa  memasang aplikasi karaoke yang tersedia di playstore baik itu yang berbayar maupun gratis. Jadi kalian tidak perlu mengeluarkan uang jika kalian ingin berkaraoke ria. Namun perlu diingat saja bahwa sensanyinya tentu saja berbeda jika kalian berkaraoke di tempat khusus karaoke.

Di playstore sendiri ada banyak aplikasi karaoke yang tersedia, ada yang gratis dan berbayar. Semuanya hadir dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Hal yang perlu kalian ketahui bahwa aplikasi karaoke yang berbayar tentu menyediakan banyak fitur premium serta pengalaman berkaraoke yang lebih baik tentu saja berbeda jika aplikasinya gratis yang serba terbatas. Namun sebenarnya yang gratis saja sudah cukup lengkap.

Berikut ini beberapa aplikasi karaoke yang bisa kalian pasang di perangkat android kalian:

SING! Karaoke by Smule
SING! Karaoke by Smule atau cukup disebut smule saja merupakan aplikasi karaoke yang cukup populer. Memiliki koleksi lagu yang cukup banyak apalagi jika kalian terdaftar sebagai VIP user. Pada aplikasi ini, kalian bisa bisa merekam video karaokean kalian kalian baik solo maupun berduet dan membagikannya ke akun media sosial seperti facebook dan twitter, bahkan youtube siapa tau bisa viral. Lumayankan kalian bisa tiba-tiba jadi seleb...

Bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi ini, silahkan download pada link di bawah:
Download SING! Karaoke by Smule

    Yokee Karaoke Sing & Record
    Yokee Karaoke Sing & Record merupakan aplikasi karaoke yang memiliki fitur tidak kalah lengkap dengan Smule. Yokee memiliki fitur yang unik yaitu semua pencarian lagu terhubung langsung ke Youtube sehingga lagu nya cukup lengkap baik itu lagu Indonesia maupun mancanegara. Aplikasi ini sama saja dengan smule yang membatasi fiturnya versi gratis. Jadi untuk bisa menikmati fitur secara lengkap anda perlu mengeluarkan beberapa rupiah. Tapi jangan khawatir karena Yokee menerapkan sistem poin untuk membuka fitur yang berbayar tersebut. Cara mendapatkan poinnya pun cukup mudah yaitu hanya dengan sering-sering menggunakan aplikasi ini.

    Bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi ini, silahkan download pada link di bawah:
    Download Aplikasi Yokee Karaoke Sing & Record

      Red Karaoke Sing & Record
      Red Karaoke merupakan aplikasi karaoke yang mirip smule. Memiliki fitur yang dibatasi kecuali jika kalian mengeluarkan beberapa rupiah untuk membeli status VIP yang boleh dibilang cukup mahal dibandingan dengan smule. Aplikasi ini juga menyediakan banyak lagu yang bisa kalian nyanyikan.

      Bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi ini, silahkan download pada link di bawah:
      Download Red Karaoke Sing & Record

        SingPlay: Karaoke your MP3s
        SingPlay merupakan aplikasi gratis dan tidak membutuhkan koneksi internet alias offline untuk menjalankannya. Aplikasi ini menggunakan koleksi lagu yang ada di penyimpanan ponsel kalian kemudian menggeneratenya agar bisa digunakan berkaraoke. Kekurangan aplikasi ini adalah penunrunan kualitas lagu serta keridak tersediaan lirik karena sifatnya yang offline.

        Bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi ini, silahkan download pada link di bawah:
        Download SingPlay: Karaoke your MP3s
          Dan masih banyak aplikasi karaoke lainnya yang bisa kalian dapatkan di playstore. Namun aplikasi-aplikasi di ataslah yang cukup bisa di andalkan bagi pecinta karaokean. So nikamati waktu kalian dengan berkaraoke ria kapanpun dan dimanapun...
          edit
          Tambahkan Komentarmu Sembunyikan Komentar