3 Smartphone Android Murah Dengan Baterai Jumbo 2017

3 Smartphone Android Murah Dengan Baterai Jumbo 2017
Penggunaan smartphone yang intens baik secara aktif oleh user maupun passif dalam hal ini aplikasi otomatis yang berjalan dibelakan layar tentu saja membutuhkan sumber daya yang besar. Penggunaan aplikasi terutama game dan aplikasi media sosial dan streaming video sangat menguras daya dari smartphone kita. Pengurasan daya sendiri bisa dilihat dengan presentase baterai yang menurut secara cepat disertai dengan peningkatan suhu body. Pada saat memainkan game, layar ponsel tidak akan padam yang artinya tidak ada proses screen saving. Padahal layar sendiri merupakan bagian yang menyerap daya baterai cukup besar bahakan pada saat perangkat dalam penggunaan normal. Selain itu saat bermain game, segala sumber daya seperti unit pemprosesan dan memori bekerja maksimal untuk menunjukkan performa yang maksimal pula.

3 Smartphone Android Murah Dengan Baterai Jumbo 2017

Sama halnya dengan penggunaan media sosial contohnya instagram, aplikasi media sosial ini adalah aplikasi online yang artinya membutuhkan akses internet untuk bisa digunakan. Mengaktifkan fungsi paket data sudah pasti membuat perangkat bekerja lebih keras yang imbasnya tentu saja pada pengurasan daya. Pada instagram, pada bagian laman berandanya, aplikasi ini akan secara otomatis melakukan streaming pada video dari orang-orang yang kita follow. Entah kenapa aplikasi ini belum menyediakan pengaturan untuk mematikan fitur autoplaynya. Fitur autoplay inilah salah satu faktor yang bisa menguras daya dari smartphone kita. Bisa dibayangkan apa yang akan terjadi jika pengguanaan kita intens baik bermain game atau bersosial online ataupun aktifitas lainnya sedangkan baterai smarthpone kita memiliki daya yang tergolong kecil.

Penggunaan secara intens alangkah baiknya jika diimbangi dengan kapasitas baterai yang besar. Kapasitas daya baterai yang besar tentunya berimbas pada penggunaan smartphone yang lebih lama sampai kemudian daya diisi ulang lagi. Masa pakai yang cukup lama tentu saja menjadi hal yang menguntungkan karena kita tidak perlu lagi repot untuk mencari colokan charger saat kita sedang berada diluar dan sedang tidak membawa power bank. Pada umumnya ukuran baterai smartphone yang kebanyakan beredar/dipakai berada pada kisaran 1200-3000 mAh. Kapasitas sebesar 3000 mAh sendiri sebenarnya cukup besar namun jika daya seukuran itu masih kurang, dibawa ini ada rekomendasi 3 smartphone android dengan ukuran daya baterai yang lebih besar. Silahkan disimak

3 Smartphone Android Murah Dengan Baterai Jumbo 2017


Xiaomi Redmi Note 3
Xiaomi Redmi Note 3

Redmi Note 3 merupakan smartphone dari xiaomi yang tentunya tidak asing di telinga. Pasalnya semua perangkat ponsel pintar dari xiaomi tersedia dengan spesifikasi yang cukup bagus namun dijual dengan harga murah. Hal ini yang membuatnya cukup diminati oleh pengguna smartphone. Pada perangkat dari pabrikan tiongkok ini sudah dilengkapi dengan baterai non-removable Li-Po dengan kapasitas baterai sebesar 4050 mAh. Dengan ukuran kapasitas daya baterai yang sebesar itu, smartphone xiaomi redmi note 3 ini bisa dipakai cukup lama sampai akhirnya diisi ulang kembali.

Xiaomi Redmi Note 4
Xiaomi Redmi Note 4

Kembali dengan brand yang sama, redmi note 4 merupakan smartphone dengan spesifikasi yang lebih baik dari seri redmi note 3. Tersedia dengan dua pilihan chipset yaitu snapdragon dan mediatek membuat seri ini unggul termasuk dalam hal ini baterai. Kapasitas daya yang ditanamkan pada seri ini adalah 4100mAh. Cukup besar walaupun hanya berbeda sekitar 50-an mAh saja.

Asus Zenfone Max
Asus Zenfone Max

Yang terakhir datang dari pabrikan asal taiwan, asus. Asus zenfone max merupakan salah satu dari seri zenfone yeng menonjolkan keunggulan dari segi kapasitas baterai. Tidak tanggung-tanggung pabrikan ini menyematikan baterai tanam Li-Po berkapasitas 5000 mAh.  Dengan daya sebesar ini dijamin akan mengimbangi peggunaan intens kita sehari-hari

Memiliki salah satu dari ketiga smartphone di atas bisa dipastikan akan memaksimalkan pemakaian smartphone kita sehari-hari.  Itulah di atas 3 smartphone dengan kapasitas baterai jumbo terbaik di tahun 2017. Sebenarnya masih ada beberapa smarphone lainnya dengan baterai jumbo, namun 3 yang tersebutkan di atas merupakan yang terbaik. Semoga artikel singkat yang berjudul 3 Smartphone Android Murah Dengan Baterai Jumbo 2017 bisa bermanfaat.
Komentar

Temporary Disabled