3 Rekomendasi Micellar Water untuk Kulit Berminyak

Micellar water? Apa sih itu?
Micellar water terbuat dari micelles atau molekul kecil berbentuk bulat dari minyak pembersih. Kandungan ajaib inilah yang memungkinkan kamu untuk mengangkat semua debu dan kotoran di wajah dalam satu kali usapan. Wajah kusam karena debu, kotoran dan bekas make up pun akan segera bersih sempurna seketika. Praktis banget, kan?

Skin Care

Banyak produk micellar water yang mudah untuk kamu dapatkan di pasaran, tapi dari banyaknya produk micellar water, berikut 5 rekomendasi micellar water yang cocok khusunya untuk kamu dengan tipe kulit berminyak.

Nivea 
Rekomendasi pertama datang dari produk Nivea. Produk micellar water oil control dari Nivea cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit wajah berminyak. Kandungan Micelles di Nivea micellar water, dapat membungkus partikel kotoran yang bersifat menyerap lemak ke dalam pusat molekul minyak. Dengan adanya demikian, kandungan micelles bisa dengan mudah mengangkat minyak di wajah tanpa harus digosok dengan berlebihan. Kamu juga bisa cek kandungan lengkapnya disini https://nivea.co.id/

Wardah
Wardah juga ikut mengeluarkan produk micellar water yang diperuntukkan bagi kamu yang memiliki masalah minyak berlebih di wajah. Wardah mengeluarkan micellar water dengan kandungan rumput laut yang cocok untuk kulit sensitif maupun kulit berminyak. Harganya pun terjangkau dan tersedia dalam 2 ukuran.

Garnier
Rekomendasi berikutnya adalah produk micellar water dari Garnier. Formula micellar water dari Garnier cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit berminyak. Tektsturnya pun ringan dan tidak lengket sehingga dapat membersihkan wajah secara menyeluruh tanpa dibilas.

Jadi, kamu tertarik coba yang mana? Tulis di kolom komentar ya!
komentar