Cari Hotel Murah di Malang? Airy Jawabannya!

Dijuluki sebagai “Paris van Java” kedua setelah Bandung, Malang merupakan kota yang menawarkan banyak hal menarik bagi para pengunjungnya. Selain udaranya yang cukup sejuk, kehidupan Kota Malang yang dinamis serta anak muda yang kreatif juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Di Malang, kamu bisa menemukan berbagai jenis tempat wisata, dari mulai wisata untuk keluarga, wisata alam, hingga wisata kuliner. Nah, untuk melengkapi liburan kamu, tentunya kamu membutuhkan tempat menginap yang nyaman dan sesuai bujet. Untuk itu Airy siap menemani kamu selama berlibur di Malang!

Kemudahan dalam Memesan Kamar

Airy dapat dipesan melalui website dan aplikasi, sehingga memudahkan kamu yang membutuhkan penginapan murah di Malang dalam waktu yang cepat. Pemesanan dilakukan secara online, yang berarti kamu hanya perlu datang dan menunjukkan kartu identitas dan bukti pemesanan pada saat check in.

Cari Hotel Murah di Malang? Airy Jawabannya!
Terdapat sekitar 48 Airy yang tersebar di seluruh area Malang, termasuk Airy Eco Panglima Sudirman 89 Malang,Airy Jatim Park Cendrawasih A7 Batu Malang,  Airy Alun Alun Malang Aries Munandar 41, dan Airy Eco Gunung Kawi Nailun Hamam 2 Malang.

Melalui aplikasi atau website, kamu hanya perlu memasukkan nama dan alamat surel untuk memesan kamar. Setelah itu, lanjutkan dengan pembayaran sebagai tanda jadi pemesanan kamar.

Jaminan Kenyamanan di Seluruh Airy

Berbeda dengan hotel murah di Malang lainnya, Airy memiliki jaminan kenyamanan di setiap kamar yang ditawarkan. Jaminan kenyamanan tersebut adalah adanya pendingin ruangan, koneksi internet gratis, air hangat dalam kamar mandi, TV layar datar, air minum, perlengkapan mandi, serta ranjang yang dijamin nyaman dan bersih.

Jadi, di mana pun kamu menginap, kamu tidak perlu mengkhawatirkan fasilitas tersebut, karena sudah pasti tersedia di Airy. Tentu saja, setelah seharian berkeliling di Kota Malang, hal yang kamu inginkan adalah relaks dan beristirahat untuk hari berikutnya. Untuk pengalaman menginap yang lebih nyaman, pastikan pesan kamar sesuai jumlah orang yang akan menginap, ya.

Mudah Pesan, Mudah Bayar

Semudah pemesanannya, Airy menawarkan berbagai metode pembayaran yang juga tidak kalah mudah. Selain menggunakan transfer bank, kamu juga bisa membayar kamar Airy menggunakan kartu kredit. Tidak mau menggunakan keduanya? Tenang, kamu bisa membayar Airy yang sudah kamu bayar melalui gerai ritel seperti Alfamart atau Indomaret.

Tunggu dulu, masih ada satu lagi metode pembayaran yang bisa kamu gunakan: dompet elektronik atau Go-Pay. Dengan kemudahan tersebut, kamu tidak perlu pusing mencari metode pembayaran yang cocok dengan kebutuhan kamu. Setelah kamu memesan kamar, kamu akan mendapatkan e-mail konfirmasi berisi cara pembayaran serta detail pemesanan kamar.

Unduh Aplikasi Airy, Dapatkan Keuntungan Lainnya

Kalau kamu mengunduh aplikasi Airy di ponsel, kamu bisa melakukan lebih dari sekadar memesan hotel syariah di Malang. Kamu juga bisa mencari penerbangan ke berbagai kota di Indonesia. Karena berfokus pada penerbangan domestik, dapat dipastikan harga yang kamu dapatkan adalah harga terbaik!

Airy menyediakan tiket pesawat dari berbagai maskapai seperti Garuda Indonesia, Citilink, Air Asia, Batik Air, Sriwijaya Air, dan beberapa maskapai penerbangan ke kota kecil. Terlebih lagi, di waktu tertentu, ada kupon yang bisa kamu dapatkan di website atau aplikasi yang bisa digunakan sebagai potongan harga tiket.

Jadi bagaimana, sudah siap untuk berangkat ke Malang? Yuk, cek harga Airy dan temukan yang paling sesuai dengan bujet kamu!
edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan