4 Hal berikut dapat anda peroleh dengan memanfaatkan website gratis

Menuju era digitalisasi, hampir semua kebutuhan manusia bergantung pada internet. Bahkan sebelum membeli sesuatu atau bekerja sama dengan sebuah perusahaan, calon klien/kostumer akan meneliti lebih dahulu gambaran umum tentang perusahaan yang menyediakan jasa yang mereka butuhkan melalui internet.Jika perusahaan yang ingin diajak kerjasama tidak memiliki website, maka perusahaan tersebut akan dianggap tidak kredibel dan keinginan untuk menjadi klien atau kostumer akan surut.

4 Hal berikut dapat anda peroleh dengan memanfaatkan website gratis
Sepenting itulah kehadiran website di jaman sekarang. Tanpa website maka perusahaan Anda akan dianggap tidak profesional.

Lantas apakah membangun website harus selalu mahal? Ternyata tidak juga. Sitebeat menyediakan berbagai kebutuhan website builder yang memadai dengan paket harga yang terjangkau bahkan website gratis.

Ada sejumlah manfaat yang dapat Anda peroleh melalui website, di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Website akan sangat membantu untuk memperkenalkan perusahaan Anda kepada calon klien/kostumer.
Pitching klien adalah hal yang dapat dilakukan secara offline melalui pertemuan bisnis tatap muka. Namun tentu saja pertemuan offline akan terbatasi oleh tempat dan waktu yang hanya sebentar. Sedangkan melalui website, calon kostumer atau calon klien Anda akan lebih leluasa mempelajari perusahaan dan produk-produk yang Anda tawarkan kapan dan dimanapun mereka berada.

2. Website memberikan informasi yang dibutuhkan oleh calon klien/kostumer.
Meskipun fungsi utama website adalah untuk memperkenalkan perusahaan Anda kepada calon kostumer, namun alih-alih berisi info produk semata, website Anda juga dapat menyediakan informasi umum yang mungkin dibutuhkan oleh calon klien/kostumer.

Misalnya jika perusahaan Anda bergerak di bidang furniture, maka Anda dapat menyediakan informasi mengenai tips dan trik memilih furniture yang baik. Hal ini tentu akan membuat website Anda lebih disukai.

3. Website membantu memperkuat ikatan Anda dengan calonklien/kostumer.
Ikatan profesional dengan calon klien/kostumer tentu baik namun alangkah lebih baik jika ikatan profesional itu naik kelas menjadi ikatan yang lebih emosional. Yakni ikatan pertemanan.

Lantas bagaimana agar Anda dapat berteman dengan calon klien/kostumer Anda? Jawabannya adalah jangan hanya menjual  dan menawarkan produk terus menerus kepada mereka. Melainkan berikan saran dan informasi yang mereka butuhkan.

Sejalan dengan poin sebelumnya. Dengan menyajikan konten informasi yang menarik serta saran yang praktis untuk calon kostumer, maka hal itu akan membantu Anda untuk berteman dengan calon klien/kostumer. Tentu saja dengan ikatan tersebut akan menggiring kepercayaan mereka terhadap perusahaan Anda dan akan mendorong untuk menggunakan produk atau jasa Andajika suatu saat mereka butuhkan.

4. Website akan membuat perusahaan Anda tampil lebih profesional.
Seperti yang telah kami paparkan di awal, kehadiran website di era digital ini adalah syarat yang wajib dipenuhi oleh sebuah perusahaan untuk menjadi profesional dan kredibel.

Profesionalitas adalah faktor yang sangat kuat dalam mempengaruhi keputusan calon klien/kostumer. Dengan menyediakan website yang baik maka akan mengangkat derajat profesionalitas perusahaan Anda di mata calon klien/kostumer.

Itulah beberapa manfaat penting di antara sejumlah manfaat lainnya yang dapat Anda peroleh dari website. Mengingat pentingnya manfaat tersebut bagi perusahaan Anda, maka sebaiknya Anda menyediakan budget yang memadai untuk membangun website.

Untuk keperluan website building, Sitebeat menyediakan beberapa paket harga yang bisa Anda pilih sesuai ketersediaan budget yang Anda miliki. Mulai dari Rp 115.000,- per bulan hingga Rp 461.000 per bulan. Harga yang cukup terjangkau untuk mutu dan kualitas yang akan perusahaan Anda peroleh.

Namun jika Anda belum memiliki budget khusus untuk itu, maka paket website gratis yang disediakan oleh Sitebeat bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda.

Batalkan

Iklan di atas postingan

Iklan di tengah postingan 1

Iklan di tengah postingan 2

Iklan di bawah postingan