Potensi Keuntungan Bergabung di Crinoid Bhinneka

Bisnis online kini terbukti menjadi primadona baru. Ditandai dengan bermunculan platform-platform jualan yang terbukti berhasil berkembang di jagat online. Permintaan kemudahan belanja dimana saja dan kapan saja sepertinya berhasil mengambil hati konsumen. Bisnis online kini diprediksi akan mampu meningkatkan peluang untuk mendapatkan target konsumen baru dengan biaya seminimal mungkin. Kehadiran dan kematangan teknologi e-commerce dan market place, banyak membantu pelaku bisnis untuk terus berjualan dan bertahan.


Potensi Keuntungan Bergabung di Crinoid Bhinneka
Sumber gambar: Bhinneka


Bhinneka.com sebagai Business Super-Ecosystem menghadirkan Crinoid Bhinneka gratis, yang merupakan platform Multi Channel Brand Management. Crinoid ditujukan untuk para pelaku usaha UMKM, brand owner dan distributor, yang akan memulai atau sudah memulai bisnisnya di ranah online. Beberapa keuntungan akan didapatkan hanya dengan mengakses Crinoid Bhinneka.

Efisiensi Waktu dan Biaya dengan Crinoid Bhinneka

Jika dihitung, biaya untuk membangun bisnis secara offline tentu lebih tinggi dibandingkan online. Mulai dari sewa tempat, listrik, biaya karyawan dan lain sebagainya tentu tidak dapat dihindari. Padahal, tentu saja toko offline tidak mungkin akan buka 24 jam selama 7 hari.

Sekarang, bisnis online tentunya lebih mudah setelah berbagai online marketplace bermunculan. Membuat platform e-commerce tentu jauh lebih terjangkau. Selain itu, bisnis akan tetap berjalan 24 jam selama 7 hari tanpa henti. Namun, bagaimana mengelola toko online di beberapa platform? Tentunya juga akan butuh tenaga lebih jika ternyata toko sedang dibanjiri pesanan.

Kini, dengan Crinoid, para pelaku bisnis akan lebih mudah mengatur operasional seluruh toko onlinenya di beberapa marketplace. Mulai dari mengatur harga, produk, serta promosi secara simultan, termasuk mudah dalam melibatkan para reseller sebagai penjual. Sehingga tentunya akan lebih efisien dalam waktu dan biaya yang dibutuhkan.

Menjangkau Konsumen Lebih Luas dengan Crinoid Bhinneka

Ketika memulai berjualan online dalam suatu online marketplace, maka peluang produk ditemukan oleh pengguna marketplace tentu lebih tinggi. Apalagi jika sebagian besar konsumen memiliki tendensi untuk memiliki lebih dari satu online marketplace dalam ponsel mereka. Tidak hanya itu, beberapa konsumen juga melakukan pembelian secara impulsif, demi mendapatkan fasilitas gratis biaya kirim dengan minimal pembelanjaan tertentu. Dengan cara demikian, tentu saja target market sudah didapat, orang-orang yang secara impulsif tertarik dengan produk yang dijual.

Namun, bagaimana mengotimalkan untuk menjangkau konsumen lebih luas di semua marketplace? Crinoid Bhinneka memiliki beberapa fitur yang bermanfaat bagi para pemilik brand, salah satunya fitur Multi Partner. Crinoid Bhinneka Multi Partner akan menghubungkan dengan lebih banyak agen atau distributor. Sehingga akan semakin luas menjangkau konsumen dan memenuhi kebutuhannya dengan lebih mudah.

Selain itu, ada juga fitur Multi Warehouse. Fitur Crinoid Bhinneka Multi Warehouse ini akan memudahkan dalam mengatur stok di satu dasbor, sehingga pengiriman pesanan akan lebih terjangkau dengan mencari lokasi stok terdekat dari konsumen. Selain menjangkau konsumen lebih luas dan tentu saja lebih murah dalam biaya pengiriman, fitur ini mampu membantu pelaku bisnis online dalam pengiriman barang.

Memperbanyak Channel Penjualan dengan Crinoid Bhinneka

Semakin banyak platform penjualan yang digunakan, akan semakin banyak sumber penjualan dan tentunya memperbesar pendapatan dan keuntungan. Selain itu, menggunakan banyak platform tentu dapat meminimalisir resiko penurunan omset yang signifikan. Namun sayangnya, mengelola bisnis online di beberapa platform tentu tidaklah mudah.

Crinoid tentu memudahkan dalam memperbanyak channel penjualan di beberapa platform, karena dapat mengelolanya hanya dalam satu dashboard. Apalagi pemantauan penjualan serta analisis transaksi dan performa toko di Marketplace juga dapat diperoleh di fitur ini. Saat ini Crinoid juga sudah terhubung dengan marketplace utama di Indonesia, di antaranya: Tokopedia, Lazada dan Shopee. Selain itu, hadirnya fitur Crinoid Bhinneka Lock Price, membantu dalam mengubah harga produk di berbagai Marketplace hanya cukup melalui satu panel saja.

Jadi, dengan menggunakan satu tampilan dasbor di Crinoid Bhinneka, pelaku bisnis dapat mengelola data penjualan dan transaksi di berbagai marketplace dengan lebih mudah. Semua kemudahan tersebut telah dihadirkan secara terintegrasi di satu aplikasi. Tunggu apalagi, bisnis online kini semakin mudah dan terjangkau meski dengan beberapa platform. Belanja produk dalam jumlah yang banyak untuk memulai bisnis kini dapat melalui Bhinneka.com.

Batalkan

Iklan di atas postingan

Iklan di tengah postingan 1

Iklan di tengah postingan 2

Iklan di bawah postingan