4 Jenis Rumput Sintetis yang Cocok untuk Taman

4 Jenis Rumput Sintetis yang Cocok untuk Taman

Rumput sintetis adalah rumput buatan yang terbuat dari bahan benang nilon, rumput ini dibuat dengan menyerupai semirip mungkin dengan rumput asli atau rumput hidup. Meskipun berstatus rumput buatan, Rumput sintetis juga memiliki kualitas yang sama dengan rumput asli atau hidup .

Jenis Rumput Sintetis Beragam

Saat ini rumput sintetis juga memiliki jenis yang sangat beragam ada jenis rumput sinetis golf, rumput sintetis swiss, rumput sintetis jepang sampai jenis rumput sintetis futsal. Berikut ini adalah pembahasan detail nya :

1. Rumput Sintetis Golf

yang pertama ada jenis rumput sintetis golf rumput sintetis jenis golf adalah rumput sintetis yang dapat anda manfaatkan untuk membuat lapangan golf mini. Anda dapat membuat lapangan golf pribadi dihalaman rumah sendiri dengan menggunakan rumput sintetis jenis golf 

2. Rumput Sintetis Swiss

Selanjutnya ada jenis rumput sintetis swiss, Jenis rumput sintetis memiliki permukaan yang halus daripada jenis rumput sintetis lain nya. Karena permukaan rumput sintetis swiss rumput jenis ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat bermain anak-anak.

Baca Juga : Jual Rumput Sintetis Dekorasi - Kualitas Tinggi Harga Murah

3. Rumput Sintetis Jepang

yang ketiga ada jenis rumput sintetis jepang, sesuai dengan nama nya jenis rumput sintetis ini dibuat semirip mungkin dengan rumput jepang yang hidup. Meskipun rumput sintetis jepang berstatus rumput buatan tetapi tidak mengurangi kualitas yang dimiliki rumput sintetis jepang.

4. Rumput Sintetis Futsal

Apakah anda berniat membuka usaha penyewaan lapangan futsal? dan sedang kesulitan mencari rumput sintetis yang benar - benar bagus dan tentunya awet?  Maka sudah pasti anda harus membeli rumput sintetis futsal, Rumput sintetis futsal memiliki ciri khas rumput yang agak keriting daripada jenis rumput lain nya.

Itulah 4 jenis rumput sintetis populer yang saat ini banyak digemari, jika anda sedang mencari penjual atau toko rumput sintetis terpercaya maka pilihan terbaik nya adalah AgenSintetis.

Toko Rumput Sintetis Terbaik - AgenSintetis.com

AgenSintetis.com adalah situs penjualan berbagai jenis rumput sintetis dengan kualitas terbaik mereka jual rumput sintetis jepang, golf, swiss dan futsal, selain itu layanan gratis ongkir dan garansi 1 tahun untuk pembelian rumput sintetis nya.

Ada banyak alasan mengapa anda harus membeli rumput sintetis jenis jepang, golf, swiss maupun futsal di AgenSintetis.com Berikut ini berbagai alasan penting kenapa anda harus membeli rumput sintetis di AgenSintetis.com :

  • Harga Rumput Sintetis Murah
  • Kualitas Rumput Sudah Teruji
  • Pelayanan Profesional
  • Pengiriman Cepat
  • Bisa COD
  • Dapat Garansi
  • Bisa Dapat Gratis Ongkir

Itulah alasan penting kenapa anda harus membeli rumput sintetis di AgenSintetis.com, Tunggu Apalagi segera hubungi kami melalui kontak yang ada pada website ini kami akan segera merespon pemesanan anda.

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan