Cara Mudah Top Up CP CODM di Indomaret/Alfamart

Cara Mudah Top Up CP CODM di Indomaret/Alfamart
Sebagai pemain game Call of Duty Mobile, tentu saja kamu akan sering melakukan pembelian CP (COD Points). Ada banyak cara pembelian CP yang bisa kamu gunakan. Salah satunya dengan melakukan pembelian melalui Indomaret/Alfamart. 

Ini dapat menjadi solusi bagi yang ingin top up game dengan cepat, mudah, dan terjangkau. Tinggal datang ke Indomaret/Alfamart terdekat, maka kamu bisa segera melakukan top up game kesayangan kamu. 

Di artikel ini kita akan bahas langkah-langkah melakukan top up COD Mobile melalui Indomaret/Alfamart. 

Top Up Game Pakai UniPin dan Bayar di Indomaret/Alfamart 

Jika ingin top up game dengan cepat dan mudah, kamu bisa gunakan UniPin. Tak hanya dapat dipakai untuk top up COD, kamu bisa top up berbagai game lain melalui UniPin. Sebut saja seperti game Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, dan banyak lagi. Daftar game yang bisa ditopup pakai UniPin bisa kamu lihat langsung di halaman flash top up UniPin. 

Berikut langkah-langkah isi CP CODM pakai UniPin dan membayar melalui Indomaret/Alfamart. 

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman top up call of duty Mobile
  2. Masukkan id pengguna akun CODM kamu, lalu pilih nominal CP yang ingin dibeli. 
    Masukkan id pengguna akun CODM
  3. Berikutnya tentukan metode pembayaran yang akan dipakai. Untuk pembayaran melalui Indomaret/Alfamart, pilih opsi pembayaran otc non bank, lalu tinggal pilih Indomaret/Alfamart
    Pilih metode pembayaran
  4. Selanjutnya masukkan email untuk konfirmasi pembelian CP CODM. Selanjutnya kamu akan mendapatkan petunjuk pembayaran. Di dalam petunjuk tersebut terdapat kode pembayaran yang perlu kamu bawa ke Indomaret/Alfamart. Petunjuk dan kode pembayaran ini juga sudah dikirimkan ke emailmu. 
  5. Sekarang datang ke Indomaret/Alfamart terdekat, datang ke kasir, lalu lakukan pembayaran memakai kode pembayaran yang sudah kamu dapatkan. 
  6. Setelah pembayaran berhasil dan dikonfirmasi, CP CODM akan langsung masuk ke akun milikmu. 

Bagaimana, mudah kan? Selamat mencoba. 

Beli Voucher UniPin di Indomaret, Top Up 

Sebebasnya Selain dengan cara yang sudah kita bahas, ada cara lain yang juga bisa kamu gunakan. Caranya adalah dengan membeli voucher UniPin. Voucher ini dapat kamu beli di Indomaret. Nantinya voucher tersebut dapat kamu tukarkan dengan UniPin Credits, yang dapat dipakai untuk top up semua game di UniPin. 

Berikut cara top up CODM memakai voucher UniPin. 

  1. Kamu bisa beli dulu voucher UniPin di Indomaret terdekat. 
  2. Bisa lakukan pembelian di kasir. Nantinya kamu akan mendapatkan struk belanja yang berisi kode voucher UniPin. Kode itulah yang dapat kamu tukarkan di web UniPin. 
  3. Setelah punya voucher UniPin, kamu bisa buka halaman top up CODM di UniPin. 
  4. Masukkan id akun, pilih nominal CP, dan pilihlah metode pembayaran voucher fisik. Klik pada UniPin voucher ID. 
    Bayar pakai voucher Unipin
  5. Selanjutnya masukkan kode voucher UniPin yang sudah kamu beli di Indomaret tadi. 
  6. Sampai di sini kamu berhasil top up CODM pakai voucher UniPin. 

Selain bisa dibeli di Indomaret, voucher UniPin juga bisa kamu beli di berbagai tempat lainnya. Termasuk dibeli secara online di partner UniPin, seperti di Grab, di Tokopedia, Lazada, atau berbagai toko online lainnya.

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan