8 Petugas Dishub dipecat karena nongkrong di warung - Komentar Netizen

- Diupdate Juli 10, 2021
Sumber Gambar: Kanal Youtube Official Inews

Kasus Covid-19 yang semakin mengganas di tanah air mengharuskan pemerintah melakukan tidak preventif lanjutan dengan menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM.

Dalam kegiatan penyekatan PPKM darurat ini semua tempat usaha diwajibakan untuk tidak beroperasi pada jam tertentu untuk sementara setidaknya sampai tanggal 20 juli. Dalam proses PPKM ini muncul insiden heboh antara polisi petugas pelaksana PPKM dengan seorang anggota Paspampres.

Belakangan muncul kejadian baru yang tidak kalah heboh. Dalam sebuah video yang viral di media sosial, tampak beberapa anggota dinas perhubungan (Dishub) DKI Jakarta yang sedang bersantai di sebuah warung.

Kabar yang beredar kedelapan anggota Dishub tersebut sedang nongkrong di warung kopi tersebut setelah melakukan kegiatan razia PPKM.

Akibatnya kedelapan anggota dishub tersebut diberhentikan secara resmi oleh Dishub DKI Jakarta. Pemecatan itu sendiri dilakukan setalah petugas menjalani pemeriksaan intensif dan terbukti mereka melanggar aturan PPKM darurat.

kalau dipikir-pikir pemecatan ini sangat disayangkan. Pasalnya pandemi Covid-19 berimbas kepada pendapatan masyarakat tidak terkecuali 8 petugas dishub tersebut. Kalau mereka dipecat mereka harus mendapatkan penghasilan darimana?

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=UbQlwLHR-4Q&ab_channel=OfficialiNews

Komentar Netizen

  1. [+1562] Ahmad Dian: Tinggal nunggu oknum polisi yg arogan sama paspampres.......
  2. [+517] Lingga Meiliana: πŸ˜‚ mangka ny lu jangan sewenang" sm masiarakat di kik balik masiarakat klar idup lo πŸ˜‚
  3. [+512] muhammad 01: Untung bukan Baju COKELAT yg ke rekam, kalo si Cokelat yg di rekam ,malah perekam yg akan menjadi TERSANGKA
  4. [+427] Muslim Kasim: Cocok ini baru buat contoh yang baik di masyarakat, & wajib di berhentikan dengan tidak hormat πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
  5. [+268] PUTRA GALLERY: Cuma bisa ucapin terimakasih buat saudara kita yg sudah berani merekam. Mulai sekarang kita harus lebih rajin bikin video. Wkwkwk
  6. [+264] Fitri Selca: Akhirnya lu bisa ngerasain stay at home, biar kami yang bekerja.
  7. [+203] Anis Abdullah: Bagus lah,,selamat menjadi rakyat lagi yaa dan siap" over dosis diubrak",,,,
  8. [+155] aden782: Yg bilang "emang knp kalo paspampress!!" harusnya jg dipecat!! Masa kalah sm dishub!!
  9. [+148] Andri Coker: Terima kasih bgt kpd yg terhormat, khususnya yg merekam mereka pd ngopi,, acungan jempol buat andaπŸ˜‚
  10. [+145] Renanda Febrianto: Rakyat kalo bersatu Mantap juga hasilnya , Buka HP bikin Tranding Pecat!πŸ˜„

Posting Komentar Sembunyikan Komentar