Cara Bermain Baseball dengan Kacamata

- Diupdate 24 Agustus
Cara Bermain Baseball dengan Kacamata

Jika Anda rabun jauh, Anda biasanya akan diminta untuk memakai kacamata atau lensa kontak hampir sepanjang waktu. Hal ini terutama berlaku dalam situasi di mana pandangan yang jelas sangat penting, seperti saat mengemudi atau berolahraga. Faktanya, banyak pemain Baseball memakai kacamata atau lensa kontak ketika mereka pergi ke lapangan untuk bermain Baseball .

Menurut fayetteville swampdogs selama beberapa tahun terakhir, jumlah pemain yang memakai kacamata di lapangan baseball telah meningkat secara bertahap . Tidak hanya diperbolehkan bagi seorang pemain untuk bermain baseball sambil mengenakan kacamata, tetapi beberapa tips dan metode juga dapat digunakan untuk meminimalkan kemungkinan cedera akibat penggunaan kacamata.

Penggunaan kacamata resep untuk pemain Baseball

Kacamata resep sangat penting untuk pemain rabun jauh . Entah itu atau mereka harus memakai lensa kontak di lapangan. Berbagai bingkai ada yang memungkinkan Anda menggunakan kacamata dengan aman di lapangan. Menggunakan kacamata resep dengan aman di lapangan berarti harus cukup aman untuk tidak jatuh saat Anda melempar , berlari atau berlari; itu juga berarti bahwa jika Anda jatuh, kacamatanya cukup aman untuk tidak menyebabkan kerusakan pada mata Anda.

Biasanya, Anda dapat menggunakan bingkai yang dilengkapi dengan tali sehingga bingkai terpasang dengan kuat ke wajah Anda dan kemungkinan jatuh ke lapangan selama permainan adalah minimum. Anda juga dapat menggunakan salah satu kacamata olahraga profesional yang dirancang khusus untuk memungkinkan Anda menggunakan kacamata resep di lapangan.

Bagaimana Cara Bermain Baseball dengan Kacamata?

Kacamata ini sangat aman digunakan dan sangat mengurangi risiko cedera mata selama pertandingan. Namun, jika Anda berniat menggunakan kacamata resep selama batting, Anda harus menemukan solusi yang cocok untuk itu. Dimungkinkan bagi Anda untuk menggunakan masker wajah resep dengan helm batting Anda tetapi disertai dengan risiko cedera serius. Solusi yang baik dalam hal ini adalah menggunakan lensa kontak sebagai pengganti kacamata.

Meskipun Anda masih dapat menemukan cara untuk bermain Baseball dan menutupi peran apa pun dalam tim dengan kacamata resep Anda, sangat disarankan untuk keselamatan Anda bahwa Anda memilih untuk memakai lensa kontak selama pertandingan. Ini akan meminimalkan risiko cedera, memastikan penglihatan Anda tetap jernih sepanjang permainan dan jauh lebih bebas repot.

Kacamata hitam untuk pemain Baseball & softball

Kacamata hitam juga sering digunakan oleh pemain saat pertandingan baseball. Tujuan paling nyaman yang dilayani oleh kacamata ini, seperti namanya, adalah untuk membantu pemain menghindari sinar matahari yang langsung menyinari mata mereka. Untuk alasan ini, dalam permainan baseball tertentu, Anda bahkan mungkin dipaksa untuk memakainya agar tidak dibutakan oleh sinar matahari langsung ke arah Anda.

Mengenakan kacamata hitam tidak dilarang oleh aturan Baseball standar, tetapi liga tertentu mungkin keberatan dengan penggunaannya . Sebagian besar wasit cenderung menerima penggunaan kacamata hitam di lapangan mengingat bahwa mereka melayani tujuan yang sangat praktis. Keberatan dapat diajukan jika kacamata yang dikenakan oleh pemain terlalu mengkilap dan memantulkan cahaya, sehingga menyulitkan pemain lain untuk berkonsentrasi pada permainan.

Dalam kondisi cuaca buruk, Anda dapat dengan mudah membujuk wasit untuk mengizinkan Anda menggunakan kacamata hitam. Itu karena ketika ada pilihan antara melihat buruk dan memakai kacamata hitam, wasit pasti akan memilih yang terakhir. Namun, saat mengenakan kacamata hitam di lapangan Baseball, Anda harus mematuhi semua tindakan pencegahan yang disebutkan di bagian resep kacamata Baseball.

Hal yang paling penting tentang memakai kacamata hitam saat bermain Baseball adalah bahwa Anda tidak dapat menggantinya dengan lensa kontak, sehingga memiliki risiko. Pastikan untuk melepasnya pada posisi saat Anda tidak lagi membutuhkannya atau dalam kasus yang lebih mendesak, seperti tangkas cepat.

Dalam situasi seperti itu, kacamata hitam hanya akan menghalangi Anda, jadi biasakan untuk membuang kacamata hitam Anda saat Anda mengalami salah satu situasi ini. Demikianlah Artikel yang saya tulis tentang baseball semoga bermanfaat, terimakasih.

Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan